VOMMENT DULU BARU BOLEH BACA...
.
.
.
.
.
.
.
.
"E-eh?Kak Daniel?".Sat. Simantan terindah.
Kak daniel ngedeket ke gue. Jangan gugup jangan gugup....
"Kamu nyari ini kan?" Tanyanya sambil nunjukkin buku yg ada yg tangannya yang tadi gue cariin.
"I-iya kak. Kok bisa ada di kakak?" Tanya gue.
"Yalah ada dikakak. Ini kan buku sosiologi kelas 12 dek".
Iyaa. Jadi gue itu nyari buku sosiologi kelas 12. Soalnya buku kelas 11nya udah gue kuasain semua hehe:) Sombong kan jadinya...
"Mmm.. Soalnya aku udah kuasain semua materi nya kak. Jadi iseng-iseng aja mau kuasain materi kelas 12 hehe " Hahahehe aja nih gue.
"Oh yaudah ini" Dia nyodorin bukunya,pas gue mau ambil dia narik bukunya lagi.
"Eeeitt. Pulang sama kakak yuk? Mau ya?". Haduu makk kapan gue moveon nya kalau gini....
" Mmm.. Iya deh kak". Kak Daniel langsung senyum sumringah kek gini.
"Yaudah ini bukunya. Pulang sekolah tunggu di depan gerbang ya. Bye" Katanya sambil ngacak-ngacak poni gue.
Ngghhhhh baper aku masssss
Skip
Guepun balik kek kelas, udah jam istirahat sih tapi guenya males ngantin. Maklum lagi pms.
Gue mau ngambil hp yg ada diloker kelas. Pas gue buka,ada sariroti sobek sama hilo coklat. Siapa yg naro?
"Eh ini siapa yg naro?" Tanya gue ke anak kelas. Tapi pada ngangkat bahu. Yaudahlah gue ambil ae. Lumayan ya kan.
Gue balik ke bangku gue,terus melahap makanan tadi.
Gaklama datanglah Guanlin. Bodo ah gamau ngelirik.
"Mi". Guanlin manggil gue. Bodo ah kacangin ae ah.
"Mi. Gue mau ngomong..."
"Eh?lu makan? Tuhkan dimakan juga kan lo" Seketika gue berhenti makan. Jangan bilang dia yg naro.
"Lo yg naro?". Dia ngangguk.
Gue langsung muntahin makanan yg lagi gue kunyah pake tisu. Gue kasih sisa roti sama susu ke Guanlin. Gasudi gue.
"Gue balikin". Kata gue terus gue keluar kelas,gue berniat mau keruang olahraga.
Ruang olahraga
Diruang olahraga,gue ngedribble basket terus masukin ke ring. Tapi tiba-tiba perut gue sakit banget.
Gue baru inget gue belum makan apa-apa dari pagi. Mau ke kantin tapi males. Maklum lagi pms.
Tiba-tiba ada yg buka pintu ruang olahraga. Otomatis gue nengok,Ka Daniel ternyata. Kak Daniel ngeliat gue yg megangin perut sambil duduk lari kearah gue.
"Dek?kamu gapapa?apa yang sakit?" Ka Daniel keliatan panik banget gue kek gini. Coba kalau masih jadi pacar.g
"G-gak papa kak. Aku cuma. Ahh sakit banget kakk. Melilith" Pengen nangis rasanya bung.
"Yaudah sini aku bantu kamu ke UKS". Ka Daniel bantu gue berdiri.Pas gue berdiri mau jalan,tiba-tiba gue ambruk dan pandangan gue jadi hitam.
Skip
Gue buka mata gue berat. Eh?ini dimana?
"Ini dimana?". Tanya gue lirih
" eh?kamu udah sadar?ini dirumah kakak dek. Btw kakak udah minta izin pulangin kamu kok"
"Kenapa ga bawa kerumah aku aja kak?"
"Dirumah kamu gada orang,lagi pula kuncinya dikamu kakak gatau kamu nyimpennya dimana"
Oh iyaya. Kuncinya kan digue. Guenya juga pingsan.
"Kamu belum makan kan de? Ini makan bubur ayam dulu. Terus ini kakak beli kiranti. Udah akhir bulan kamu pasti lagi pms".
Tau aja si kak. Jadi pengen milikin lagi.
Gue ngangguk². " btw tumben rumah kakak sepi. Kak Ariel kemana kak?".
Kak Ariel itu kakak perempuannya Daniel. Cantik,putih,tinggi,pinter,udah mau nikah.
"Oh kak Ariel lagi ngurusin pernikahannya dek. Oh iya tadi pas kakak mau ngambil tas kamu ke kelas,ada cowok tinggi,putih, kayaknya dia anak baru ya?".
Bentar-bentar. Tinggi?putih?
"Justin?seonho?hyunbin?". Kak Daniel geleng.
"Namanya aneh. Lai kuali? Lai lai gitu kakak galiat nametagnya soalnya kakak lagi panik sama kamu". Aduuhh baperreuu.
" Ohh lai Guanlin kak?". Dia ngangguk cepet. "Kenapa emang kak?"
"Tadi dia maksa minta anterin kamu pulang,dia panik gitu. Sampe marah-marah ke kakak coba. Ga sopan banget sama mantan KETOS. Kakak bilang aja Jemi nya maunya dianter saya".
Iya jadi kak daniel ini mantan ketua osis,dia pintar, baik,mau bantu orang,banyak yg suka sama kak Daniel,tapi dari sekian banyaknya cewe cuma gue yg berhasil ngambil hatinya kak Daniel. Walaupun cuma 3 bulan hehe.
"Gausah ladenin kak. Aku benci sama dia. Dia sombong banget mentang-mentang anak orang kaya,jadi seenaknya". Dia ngangguk-ngangguk.
Hening....
"Dek?"
Gue nengok.
"Iya kak?"
"Balikan yuk?"
TBC
Gue mau ceritain singkat tentang Daniel nih ya.
Jadi,Jemi itu pernah pacaran sama Daniel. Pertemuan mereka itu pas pendaftaran jadi anggota osis. Jemi ga sengaja ngotorin baju Daniel pake air fanta gara-gara Jemi kesandung batu. Dari situlah mereka deket dan akhirnya menjalin hubungan. Tapi hubungan itu ga berjalan lama,mereka putus setelah 3 bulan gara-gara Kak Daniel kepergok jalan 3x sama cewek. Jemi yg mutusin Daniel.
DIPEJET DULU BINTANGNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
💸 GUAN RICH 💸 || LAI GUAN LIN
Fanfiction[!!NO SIDERS!!] [PART 1-3 PRIVATE] "Gak usah kayak orang susah!" -GuanRich. FOLLOW DLU TRS TAMBAHKAN CERITA INI KE PERPUSTAKAAN. ?Guaniel23_ Nonbaku,bahasa kasar,typo's epriwer. JANGAN JADI SIDERS YA 180103 #348 in Short Story 180112 #231 in Short S...