"Soal__"."Soal apa?!".
"Soal itu__".
"Itu apaan?!".
"Soal itu,aku ingin bertanya pada kalian soal hadiah buat cewek!",kata Kise akhirnya setelah membuat teman-temannya kesal karena penasaran.
"Hadiah buat cewek? Memangnya Kise-chin sudah punya pacar?",tanya Murasakibara.
"Bukan,bukan pacarku ssu!",sahut Kise dengan cepat,ia tidak mau teman-temannya salah paham dan malah menagih pajak jadiannya.
"Terus,kalau bukan pacar apa nodayo? Tapi,bukannya aku penasaran atau apa ya nodayo!",kata Midorima dengan logat tsundere khas nya.
"Dia itu cuma temanku ssu!".
"Teman atau teman?",goda Momoi.
"Teman ssu!".
"Halah! Bilang saja kalau teman tapi mesra",ujar Aomine yang langsung disertai anggukan kepala dari Akashi dan Kuroko.
"Bukan ssu! (Name)cchi itu cuma temanku!",Kise hanya menggelembung kan pipinya karena kesal pada teman-temannya yang sulit untuk percaya perkataannya.
"Oh,jadi namanya (Name),ya?",kata Momoi tersenyum penuh arti.
"Iya,namanya (Name)cchi dan dia bukan pacarku".
"Tapi,Ryouta pasti sangat berharap bisa menjadi pacar dari (Name) itu",ujar Akashi.
"Akashicchi,kan aku sud___".
"Kau berani memprotes ucapanku,Ryouta?",Akashi tersenyum ala setan yang membuat Kise merinding ketakutan.
"T-tidak ssu".
"Jadi,Kise-kun ingin memberikan (Name)-san hadiah?",ucap Kuroko setelah lama diam.
"Akhirnya ada yang mengerti maksudku juga ssu.Kurokocchi memang the best ssu!",kata Kise menangis terharu.
"Hm,mari kita cari tahu apa yang disukai oleh (Name)-san",lanjut Kuroko tanpa mempedulikan tangisan haru Kise.
"Hey,Kise! Kau pasti tahu kan apa yang disukai oleh (Name) mu itu?",tanya Aomine.
"Tentu saja aku tahu ssu! (Name)cchi itu menyukai bunga matahari",jawab Kise.
Suasana hening,kelihatannya mereka sedang memikirkan hadiah apa yang akan Kise berikan kepada (Name).
Clue-nya adalah benda yang berhubungan dengan bunga matahari."Bagaimana kalau sepatu dengan ornamen bentuk bunga matahari?",Momoi angkat suara.
"Ah! Sepatu itu terlalu mainstream!",protes Kise.
"Bagaimana jika gaun dengan corak bunga matahari nanodayo?",usul Midorima seraya membenarkan letak kacamatanya.
"Gaun itu terlalu mahal,Midorimacchi!",Kise kembali memprotes.
"Mungkin kau harus coba memberinya kue tart dengan bentuk bunga matahari",usul Murasakibara sembari memakan makanan yang ia pesan di restoran cepat saji ini.
"Tidak mungkin aku memberinya kue! Takut kue nya rusak atau gimana-gimana gitu ssu!".
"Bando bunga matahari?",Akashi memberikan usulannya.
"Maaf,aku tidak bermaksud untuk membantahmu,Akashicchi tapi...aku ingin sesuatu yang anti- mainstream dan harganya murah buat (Name)cchi",kata Kise yang sebenarnya agak takut menyangkal usulan dari anggota klub basket Rakuzan itu.
"Tidak apa-apa,Ryouta.Kali ini aku memaklumi mu",ucap Akashi memberi ampun pada Kise.
"Sebenarnya kau ini minta bantuan kami atau tidak sih,Kise?!",Aomine sebal karena Kise terus-menerus protes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunflower
FanfictionKise X Reader Ini cerita mu bersama Kise dan bunga matahari. Warning! This is Gaje Kuroko No Basket © Tadatoshi Fujimaki This story © jackthe_ripper52 Happy reading^^