Chapter 10

4.9K 334 11
                                    

Chapter 11 di private ya

Halo guys! ketemu gue lagi setelah sekian lama lo semua nungguin gue yang lama banget. sorry ya gengs. Sorry banget. Votenya ayo! Masa yang baca banyak votenya cuma ⅛nya? Kalian ngga ngehargai gue? Oke fine. Ayolaahh. Hargai penulis. Hargai yabg buat. Kalo gue private aja gimana ya.

Vote kalian itu sangat berarti. Lihat sekarang, ff ini turun peringkat 😢. Sedih aku tuh.
Happy reading dah!
Maafkan typo bertebaran

---------

Pagi ini, gue merasa hari ini akan lebih sedikit buruk daripada hari sebelumnya. Entah mengapa gue bisa ngerasa kek gini. Apa yang gue rasain biasanya benar - benar terjadi. Apa sebenarnya yang akan terjadi.

Pagi ini gue sengaja menyiapkan makanan untuk Chanyeol. Menyiapkan segalanya untuk kepulangan kita hari ini. Gue memaksa dia untuk pulang. Karena perasaan gue udah ngga enak. Jujur gue masih kepikiran tentang Seulgi masuk kamar Chanyeol. Tapi gue malas untuk membahasnya. Gue nggatau gue terlalu over apa gimana.

Akal sehat gue sudah terkalahkan dengan sosok Seulgi. Tau sendiri Seulgi kaya gitu. Dia itu mantan jalang. Ngerti maksudnya? Ngga ngerti pahami lah :v. Yaaa maksudnya itu dia dulunya jalang. Nggatau kenapa sekarang berubah jadi baik. Gue juga nggamau ngurusin dia. Buat apa? Toh dia juga punya hak. Tapi lain dengan laki gue. Hanya gue yang berhak niduri dia. Hanya gue yang berhak ngelahirin anaknya. Temen cewe yang ngga deket sama gue akan gue curigai kalo deket sama Chanyeol.

Eh gue kan fansnya Chanyeol. Kan gue juga punya hak meluk dia. Nanti gue tidurin tuh orang. -Mimi Peri

Mimi peri ngapain ikut nyaut? Dasar pengganggu hubungan orang. Mau apa kalo Chanyeol udah ngga gue perjakain? Mau apa? Dasar cewe jadi - jadian. Maunya punya orang. Cari sendiri lah. Abis Sehun terus Chanyeol gitu? Oh apa - apaan.

Back to topic.

----

Huaaahhh. Akhirnya gue sampai juga. Gue cepet cepet pulang ya. Gue emang pengen cepat pulang.

"Sayang, capek ya? Nginep aja ya?"tanya Chanyeol ke gue.

"Ngga deh. Kamu istirahat aja. Besok aku kesini. Kamu kan capek."


"Tapi ini udah malem. Aku nggamau kamu kenapa – napa."balas dia.

"Tapi aku pengen pulang. Kalo kamu mau ikut ya ikut aja."jawab gue.

"Iya deh iya. Aku ngga mau nerusin panjang – panjang. Aku ngantuk."

"Nah, kamu aja ngantuk. Ya sudah ngga usah ikut aku. Biar aku pulang naik taksi."

Gue pun berbalik tapi Chanyeol nahan tangan gue agar gue menghentikan langkah gue.

"Kenapa?"tanya gue.

"Aku ikut. Naik mobilku."

"Yakin?"tanya gue memposisikan tubuh gue agar berbalik hadap dengannya.

"Yakin. Ayo!"katanya sambil berlalu mengambil kunci mobil dan keluar rumah. Gue hanya bisa menuruti apa yang dia lakukan. Toh gue juga udah ngga mau ngebacot lama – lama. Gue sudah ngantuk. Apalagi ini malem.

Sebenernya gue tadi ngga yakin soal gue ngomong ke Chanyeol kalo gue mau naik taksi sendiri. Ya karena gue ngga mau kenapa – napa. Tapi gue kan kasihan Chanyeol juga. Gue lagi ngga mood buat nginep di rumah Chanyeol. Entah mengapa.

Biasanya gue demen banget yang namanya keluar masuk kamar Chanyeol. Karena Chanyeol itu ngga bisa rapi. Makanya yang selalu rapiin terus bersihin itu gue. Perlahan Chanyeol sudah gue ajarin buat rapi. Ya alhasil walaupun hanya sedikit hasilnya setidaknya ia tidak setidakrapi dulu. Dia dulu itu.....

Aaa sudahlah.












Chapter 11 di private ya

Halo readers setiaku. pendek ya? Maaf ya. Gue ini sibuk sekali. Ya gini nih permasalahannya kalo jadi mahasiswa. kadang moof buat nulis seketika hilang. Ya curhat tipis lah ya. Okay lah sebagai gantinya kalian mau chapter berikutnya sepanjang apa? Sepanjang cintaku padamu? Uwaaa baper. G.

Euy! Tunggu dulu. Votenya mana? Ayo vote dong biar aku makin suemangat. Semangatnya jadi nambah 100 %. Okay? Saranghae <3

Chapter 11 di private ya

Mine [Marry] • PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang