"Maksud kamu?"tanya gue sambil ngernyitin alis gue.
"Udah dimaafin kan?"tanyanya sambil ngedeket ke gue.
Gue baru inget setelah Chanyeol ngeluarin kalimat itu. Gue kan diturutin jalan – jalan gara – gara Chanyeol mau minta maaf ke gue. Gue nutup pintu mobil terus ngehadap persis ke Chanyeol. Gue tersenyum terus meluk Chanyeol.
"Iya, Sayang. Aku udah maafin kok. Maafin aku juga ya udah ngrepotin kamu malam ini."ucap gue. Chanyeol ngebales pelukan gue.
"Ngga ngrepotin kok, Sayang. Justru aku seneng kamu maafin aku. Makasih ya, Sayang."jawab dia.
Gue semakin ngeratin pelukan gue. Gue kangen banget sama aroma tubuh Chanyeol. Gue kangen sama pelukan dia. Gue ngedusel – dusel dada dia.
"Malam ini nginep ya? Besok kamu aktif lagi kan?"tanya dia yang gue anggukin.
Gue udah biasa tidur sama Chanyeol. Bonyok gue sama dia juga selalu ngijinin. Kata mereka kalo gue hamil tinggal nikah. Enak banget emang orang tua kalo ngomong. Kalo nggamau, kata mereka gue suruh minum obat biar ngga hamil sementara. Ogah ih gue.
---------
"Sayang, mama papa mana?"tanya dia ketika sampai di rumah gue.
"Mereka katanya ngga pulang hari ini. Besok pulang juga malam. Kak Suho tadi bilang katanya pulang ke rumah Kak Irene. Makanya aku mau kamu temenin. Aku ngga mau sendiri."jawab gue terus masuk kamar.
"Aku mandi dulu ya." Chanyeol ngangguk.
Setelah beberapa menit gue mandi, gue keluar dengan baju tidur. Chanyeol masih duduk dengan kaki panjangnya diluruskan.
"Nih, ada line dari Krystal. Aku mandi ya."ucap dia sambil nyerahin HP gue terus ke kamar mandi.
Gue punya banyak baju ganti Chanyeol. Jadi mau dia pulang kesini, mau dia pulang ke rumahnya, ngga masalah. Dia udah biasa gonta – ganti rumah. Maksudnya pulangnya gonta – ganti.
Line
Krystal Jung Lo main ninggal aja sih ya. Gue tadi nyariin lo tau ngga. Dasar lo emang. Ngebet banget sih sama Chanyeol.
23.30
Lah ganti nama ini anak. Gue juga ganti deh. Hehe.
Kim Billa Hehe iya maafin gue. Tadi gue udah ngantuk. Jadi gue langsung pulang.
Krystal Jung Ikut – ikut wae lo ganti nama.
Krystal Jung Alah ngomong wae lo kalo ngebet tidur sama dia. Iyakan?
Krystal Jung Makanya cepetan nikah dong. Gue kan biar punya keponakan :v
Lah dasar ini anak. Ada aja otaknya.
Kim Billa Serah gue lah.
Kim Billa Itu mulut kontrol dikit napa sih tal. Enak aja lo. Udah sana lo aja yang tidur sama Kris.
Kim Billa Ngga usah suruh gue nikah. Lo aja nikah sana
Krystal Jung Ciyee marah. Haha :v
Krystal Jung Tapi kok jadi elo yang marah? Seharusnya kan gue. Gue lo tinggalin.
Kim Billa Bodo amat ah, Tal. Gue mau tidur aja, ngantuk.
Gue taruh ponsel gue di nakas. Gue mau tidur, ngantuk. Gue mau ke kamar mandi lagi buat lepas bra gue. Eh pas banget sama Chanyeol yang keluar.
"Mau ngapain lagi ke kamar mandi?"tanya dia yang gosokin rambutnya pake handuk.
"Lepas bra."jawab gue datar terus masuk kamar mandi tapi berhasil dicegah oleh Chanyeol.
"Sini aja aku lepasin."
Chanyeol narik gue kembali ke ranjang. Gue udah gemeter banget ini. Dia mau ngapain gue? Dia dudukin gue di ranjang terus dia ke kamar mandi lagi nggatau ngapain. Beberapa detik kemudian dia balik tanpa handuk. Ternyata dia naruh handuk. Terus dia duduk di sebelah gue. Dia ngadepin badan gue untuk memunggungi dia. Gue ngerasa kaya tangan Chanyeol mau buka baju gue.
"Mau ngapain?"tanya gue dengan nada curiga.
"Katanya mau lepas bra. Lagian ngga baik kan pake bra waktu tidur. Udah sini aku lepasin jangan banyak bantah."ucap dia.
Gue diem ketika tangannya udah masuk di baju gue. Dia ngeraba kaitan bra gue. Terus dia ngelepasin ikatannya.
"Bajunya ngga dilepas?"tanya dia sambil menaikkan satu alisnya. Ini anak makin lama ko makin mesum sih. Kesel gue.
"Apaan sih kamu. Udah tidur. Aku mau ngelepas di dalem selimut aja. Jangan ngintip!"sergah gue.
Lalu gue masuk ke dalam selimut dan ngelepasin bra gue. Tapi gue masih pake tanktop. Gue pake baju juga ngga transparan. Tenang. Gue tau apa isi otak Chanyeol.
Setelah gue siap tidur, Chanyeol ngadep ke gue. Ia ngedusel – dusel leher gue. "Mau ngapain?"tanya gue intens.
Dia ngga ngejawab, dia terus ngedusel ke leher gue."Chan geli ih." Tapi Chanyeol ngga ngerespon gue. Dia malah ngehembusin nafasnya lembut ke leher gue. Membuat gue geli – geli gimana gitu.
"Sssshh." Anj! Gue ngedesah? Anjir anjir. Gue ngapain kek gini. Abis ya Chanyeol nyesap leher gue.
"Cha-affhh" Dia jilat leher gue njir.
Tangan dia ngga diem. Dia udah mulai ngusapin lembut perut gue. Perlahan tangannya udah naik. Gue makin terangsang aja sama dia kan. Dia natap gue terus ciumin bibir gue. Gue tau ini nikmat. Tapi gue juga nggatau akhirnya kek gimana. Tanpa sadar gue ngalungin tangan gue ke lehernya. Gue biarin tangannya yang terus mengerayangi tubuh gue. Gue ngelepasin ciuman gue sama dia.
"Chan, segini aja ya. Kalo udah nikah baru lebih."ucap gue ke dia.
"Aku ngga akan macem – macem kok, Yang."
Gue tersenyum denger perkataan dia. Terus dia peluk gue. Gue nenggelemin kepala gue di dadanya. Gue ngga bisa bales pelukan dia. Karena gue takut nanti punya gue nempel di dadanya dia. Kalo dia terangsang gimana. Bisa berabe gue.
Vote dan comentnya guys. Gue butuh banget ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [Marry] • Pcy
FanfictionBeberapa chapter di private. cara membuka, hapus dulu ff ini dari perpustakaan, follow akunku, lalu masukin lagi ffnya ke perpustakaan. Jika masih ngga bisa log out dulu akun kalian terus log in lagi. ⚠ADULT AREA ? •Kasar •Bahasa kadang ngga baku •...