Karena Siwon dan Kyuhyun sudah ada di tempat tujuan merka untuk camping, yaitu dimana Siwon berdebat dg Tiffany tadi. Akhirnya mereka memutuskan untuk membangun tenda terlebih dahulu sebelum membeli minuman.
Terlihat Kyuhyun yg tengah kerepotan berusaha mendirikan tenda sendirian. Sedangkan Siwon duduk bersandar di sebuah Batang pohon sambil memandangi buku yg berada di genggamanya yg ditemukannya setelah berdebat dg Tiffany.
Kerena penasaran, akhirnya Siwon membuka sampul buku tsb dan menemukan foto Tiffany berada di halaman depan buku tsb.
"Oh... Ternyata buku ini milik nona pencuri itu... Apa ini semacam buku diary? Kekanakan sekali". Ucap Siwon berpendapat.
Namun kemudian matanya menangkap tulisan My Lovely Tiff yg tertera dibawah foto Tiffany membuatnya berpikir.
"Apakah buku ini milik kekasih gadis itu yg diberikan kepadanya? Ataukah buku ini milik gadis itu yg akan ia berikan pada kekasihnya yg juga seorang perempuan? ". Memikirkan hal itu membuatnya bergidik.
Kemudian Siwon membuka halaman berikutnya dimana terdapat tulisan Donghae untuk Tiffany yg membuatnya terdiam. (Cek part sebelumnya yh... Q males ngetik soalnya).
Dalam hati dia berpikir bahwa seseorang yg tadi diejeknya mungkin saja sudah... Meninggal.Kemudian Siwon kembali membuka halaman berikutnya. Entah kenapa jiwanya seolah ikut tersedot ke dalam tulisan yg ada di buku tsb sampai ia sampai pada puisi yg ditulis Tiffany. (Yg itu sh... Cinta Itu Buta). Membuatnya yakin bahwa orang yg menulis buku tsb telah meninggal.
Kemudian tanpa sadar tanganya ikut menuliskan kata-kata tepat di bawah puisi milik Tiffany.
Cinta itu tidak buta... Cinta hanya memahami.
Sedangkan Kyuhyun yg melihat hyungnya nampak serius terpaku pada buku entah apa itu hanya mendengus.
"Hyung!... Tadi kau bilang akan membeli minuman. Aku sudah susah payah mendirikan tenda ini sendirian.. ". Keluh Kyuhyun.
"Kau saja yg pergi Kyu... ". Jawab Siwon namun matanya tetap tertuju pada buku di hadapanya.
"Apa hyung akan tetap disini? ".
Tanya Kyuhyun yg hanya dibalas anggukan oleh Siwon."Ya sudah... Hyung jaga tenda yh.. ". Ucap Kyuhyun yg kembali hanya dibalas anggukan oleh Siwon.
"Hyung jangan pipis sembarangan yh... ". Lagi-lagi Siwon hanya mengangguk.
"Baiklah. Aku pergi dulu hyung". Pamit Kyuhyun kali ini dibalas kibasan tangan Siwon tanda mengusir.
"Kurasa hyung mulai gila hanya krn sebuah buku". Pikir Kyuhyun dalam hati.
*****
Sementara itu Tiffany yg baru sampai di villanya langsung masuk kekamarnya menghembuskan nafas kasar dan membuang tasnya ke lantai sehingga membuat isinya keluar.
Tiffany yg melihatnya nampak berpikir sepertinya ada hilang."Buku Donghae!!Astaga dimana buku itu? ". Ucap Tiffany panik kemudian membongkar seluruh isi tasnya dan tidak menemukan apa yg dia cari disana.
Tiffany mencari buku itu disekitar kamarnya. Namun tetap tidak menemukanya.
Saat Tiffany akan keluar dari kamarnya, tiba-tiba sebuah stik golf menghadang jalanya. Dan ternyata dilihatnya Soo young sedang mangacungkan stik golfnya.
"Coba tebak aku habis dari mana... ". Ucap Sooyoung.
"Aku. habis. main. golf... ". Lanjut Soo young penuh semangat empat lima."Oh... ". Tiffany menjawabi tidak peduli kemudian mendorong tubuh Soo young dari jalanya dan segera menuju ruang tengah barangkali bukunya jatuh disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Cinta [ End ]
FanfictionCinta itu buta... krn aku tak bisa memandang selain kepadamu Cinta itu buta... kecuali kau menuntunku dalam gelapnya Cinta itu buta, tuli, bisu bahkan lumpuh sesaat setelah kau membawa separuh jiwaku pergi bersamamu - Tiffany Cinta itu tidak buta...