3 hari telah berlalu, Mark masih tetap harus datang ke kantor polisi setelah pulang sekolah.
Kata salah satu pak polisinya sih hari ini bakal ada kabar baik buat Mark.
tapi sebaik-baiknya kabar itu orang lagi sakit hati gini gimana mau senengnya coba?
"Mark, bagaimana kabarmu?"
Mark tersenyum kecut, "mau gimana pak? yah gitu."
Pak polisi itu lalu membalas Mark dengan anggukan kecil, "masih ingat percakapan teleponmu sama herin hari itu?"
"kepolisian selalu merekam semua telepon yang masuk, jadi telepon kami dengan Saudari Herin juga ada,"
"dan saat itu anda juga sedang nelpon dia ya," ujar Pak polisi sambil mengotak-atik laptopnya.
polisi itu lalu memutar rekamannya, terdapat suara Herin, suara yang ia tidak kenal dan suara pak polisi itu.
pak polisi itu langsung menekan pause setelah kalimat, "kak mark jangan dateng kak,"
"dengan kalimat itu kami menyimpulkan bahwa anda mengatakan kepadanya bahwa anda akan ke rumahnya bukan?" tanya pak polisi.
"iya pak,"
pak polisi itu mengangguk, "dengan kalimat itu kami juga menyimpulkan bahwa anda bukan tersangka sebab Herin sudah melihat wajahnya, dan ia tidak ingin kau datang brarti tersangka bukan anda,"
"dan manusia bermata full merah...... susah untuk dipercaya,"
Setelah berbincang, Mark dinyatakan tidak bersalah pada kasus itu. Jadi ia kata polisi ia sudah bebas.
Tapi walaupun polisi mengatakan demikian, ia tidak merasa dirinya telah bebas, teman-temannya pun demikian.
laiguanlin online
you killed her. (4)Seonhoes offline
lo beneran bunuh dia? (2)somsomi03 online
otak lo letak mana woi? (5)Sampe sahabatnya pun,
haechanrighthere online
gue gak tau gue percaya apa kagak sama lo (4)jisungtrbl offline
she is my friend..... (2)bungjeno online
I thought you love her?? (4)(mmmm jos nusuk bos)
bukan hanya hpnya yang terpenuhi chat seperti itu, lockernya juga ditempeli post-it dengan kalimat-kalimat ia sudah capek dengar.
you're a murderer.
Bayar brapa biar bebas dari polisi?
Mentang2 kaya,populer, ganteng, pinter lo kira lo bisa lakuin semuanya seenak lo? Mikir geng, nyawa bukan mainan.
Hal itu terus terjadi,
sampe sesuatu yang tidak baik terjadi pada dirinya.
apa yang terjadi sama Mark?
dia jatuh.
ke hatiku. EAAAAAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
herinseo26 is typing...
Fanfiction[#17 in m/t ] it's about a joke, which became reality. lowercase; trigger warning; short chapter. ©marktabak2017