From : server@smasantoyusuf.com
Kepada Yth.
Orang tua/Wali murid
di tempat.diberitahukan karena terjadinya berita duka, sekolah diliburkan.
para polisi juga akan mengecek sekolah, jadi murid dianjurkan untuk tidak datang ke sekolah pada hari libur untuk melakukan kegiatan lainnya.
masuk kembali senin depan.
Jika ada pertanyaan, silakan telepon administrasi sekolah.
Kepala Sekolah,
Bang Si Hyuk.Samuel menarik nafas panjang, lalu mengelock hpnya.
Ia sama sekali tidak menyangka, sahabatnya yang paginya baru ia olok-olok meninggal keesokan harinya.
orang yang tidak bersalah meninggal karena perbuatan mereka yang bukan mempercayainya tapi sebaliknya.
sungguh menyedihkan.
•••
"Menurut lo, Mark itu bunuh diri karena dia beneran yang bunuh Herin ato dia stress sih?" tanya Haechan seperti tak ada yang terjadi dan mengisap rokoknya.
"otak lo ilang ya? Lo masih ngira Mark ngebunuh Herin? inget chan, Mark udah gak ada dan lo sendiri tau seberapa sukanya Mark sama Herin, lo ngapa malah gini sih?" ucap Jeno.
"gue kan cuman nanya,.... " balas Haechan
"lo dari kemarin itu terus yang lo ngomongin, mark yang bunuh Herin, lo tau dari mana?" nimbrung Jaemin lalu merapikan rambutnya.
"jangan-jangan malah lo lagi yang ngebunuh?"
lebih suka naks basket/naks futsal? :v
KAMU SEDANG MEMBACA
herinseo26 is typing...
Fanfiction[#17 in m/t ] it's about a joke, which became reality. lowercase; trigger warning; short chapter. ©marktabak2017