"Yerin," ujar Taehyung pelan.
Yerin menoleh,setelah sampai di negeri paman sam perasaannya lebih lega.
"Biarkan aku menghabiskan waktuku di sini bersamamu," ujar Taehyung lagi.
Sebelum Yerin bersuara,Taehyung kembali berbicara.
"Aku benar-benar ingin menghabiskan waktu bersamamu,Tolonglah."
"Setelah itu? Kau akan meninggalkanku? Menyakiti hatiku?"
Taehyung menggenggam jemari Yerin.
"Setelah itu aku akan melupakanmu,aku rela kau bersama Eunwoo."
Yerin menatap pria di depannya dengan teliti.Pria yang pernah membuatnya menangis kesakitan,pria yang paling di cintainya,pemilik hatinya.
Tapi ada banyak perbedaan sekarang.Kantung mata Taehyung jauh lebih besar.Wajahnya tak terawat dengan baik.
"Kenapa kau tidak menikah?"
Taehyung menatap Yerin lalu tersenyum.
"Aku hanya akan menikah dengan orang yang aku cintai."
"Siapa dia yang kau cintai?"
Cukup lama,mereka hanya bersitatap secara terang-terangan.
"Kau," jawab Taehyung enteng.
Yerin menatap mata Taehyung,mencoba mencari kebohongan.
Yerin membuang wajahnya.
"Pikirkan baik-baik,aku mungkin bukan orang yang kau cintai.Mungkin saja kau hanya merasa bersalah."
"Tidak,aku memang mencintaimu."
Yerin merasakan dadanya sesak seketika.Luka lama yang berusaha ia tutupi kembali menganga.
Perasaan mereka belum berubah,hanya keadaannya yang berubah dan tak akan lagi sama.
"Izinkan aku membahagiakanmu di kota ini,anggap saja itu untuk menebus apa yang tidak bisa aku berikan padamu dulu," ujar Taehyung pelan.
"Aku dulunya tidak ingin memberikan hatiku padamu.Lalu kau pergi,mengambil semuanya.Aku sendirian,saat itu aku menyadari satu hal."
"Aku mencintaimu."
Yerin terpengarah.Matanya tak bisa beekedi,bahkan untuk satu detik.
"Bohong," bantah Yerin.Gadis itu tersenyum miring."Lalu,bagaimana dengan Dohee? Aku tidak bisa mempercayaimu begitu saja!"
Yerin menggelengkan kepalanya lalu berniat meninggalkan Taehyung.Tapi tangannya malah di tahan pria itu.
"Lepaskan! Jangan membuatku semakin membencimu.Kau sudah berjanji kepada seseorang,kau akan menjaganya."
"Yerin," panggil Taehyung lembut.Tanpa menyebutkan nama,Taehyung pun sudah tahu siapa yang di maksud oleh Yerin.
"Apa kau sakit hati dengan Dohee?" Tanya Taehyung.Pertanyaan seperti itu seharusnya tak perlu di tanyakan.Yerin melepas tangannya dengan kasar.
"Mari kita menjadi orang lain untuk sehari," ujar Taehyung yang berhasil menghentikan langkah Yerin.Tapi Yerin sama sekali belum menoleh.
"Pretend?" Tanya Yerin.
Taehyung berjalan mendekati Yerin.Dan mengangguk di hadapan gadis itu.
"Kau ingin menjadi siapa?" Tanya Taehyung.
Yerin seolah ragu-ragu.Jadi ia hanya diam ketika di tanyai seperti itu.
"Kau ingin jadi Ariana? Selena? Atau Camila Cabelo?" Tanya Taehyung.Yerin hanya diam dengan wajah datar.Yerin memang tidak tertarik dengan permainan Taehyung.Bukankah Taehyung dari dulu selalu mempermainkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The First Boy I Love✔
FanfikceBaca Married With Kim Taehyung,first! Some chapter private Copyright 2017 by NightDandelion