COF 13 🌸

745 83 18
                                    

Chanyeol keluar dari mobil dan seketika semua pens nya ngerubutin, ada yang minta foto, tanda tangan bahkan nyabe didepan Chanyeol. Tapi pikiran sama hati Chanyeol masi ketinggalan di mobilnya alias dia lagi mikirin cewek yang masih nangkring didalem mobilnya nunggu parkiran sepi.

"Bang Ceye selpi bareng bang!".

"Bang tanda tangan in kertas ujian gue bang! Hari ini di kumpulin ke dosen!".

"Bang nikahin gue bang! Gue udah bawa penghulu nih bang!".

Busyehht, makin hari makin menggila aja ni pens, gue harus cepet2 pergi nih biar Seo bisa keluar - Chanyeol

Chanyeol buru-buru ngeladenin semua permintaan pens nya kecuali yang minta kawin sambil jalan. Begitu selese dia muter balik ke arah parkiran. Chanyeol ngeliat Seo keluar dari mobilnya. Tapi pas mau disamperin ada cowok yang manggil Seo dan tiba-tiba meluk Seo. Hati Chanyeol sesek, berasa kena penyakit asma akut.

"Kemana aja lu semaleman? Gue khawatir banget sumpah, ampek kagak bisa tidur". Ucap tuh cowok seret banget meluk Seo.

"Iya bang Tae makasih udah khawatirin gue, sekarang bisa lepasin nggak pelukannya? Diliatin banyak orang nih, berasa liat drama korea mereaka"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya bang Tae makasih udah khawatirin gue, sekarang bisa lepasin nggak pelukannya? Diliatin banyak orang nih, berasa liat drama korea mereaka". Bisik Seo. Tae ngeliatin sekeliling yang ternyata semua mahasiswa/i ngeliatin dia. Bahkan pensnya udah ada yang nangis gulung-gulung karna ngira Seo pacarnya Tae.

"Biarin! Emang gue sengaja, biar mereka ngira lu pacar gue!". Tae semakin seret meluknya.

"Bang! Lepasin gak? Gue smack down nih!". Ancem Seo.

Sedangkan Chanyeol sedari tadi udah ngucapin seisi kebun binatang ngeliat Tae meluk Seo nggak dilepas lepas.

"Dasar anjing, buaya, kadal, dinosaurus, brotosaurus tuh si Tae ayam! Kalo bukan di kampus udah gue patahin tuh tangan, berani-beraninya meluk bidadari gue!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dasar anjing, buaya, kadal, dinosaurus, brotosaurus tuh si Tae ayam! Kalo bukan di kampus udah gue patahin tuh tangan, berani-beraninya meluk bidadari gue!". Kesel Chanyeol sambil mukulin tembok.

"Udah hajar aja plang!". Sahut orang di sebelah Chanyeol. Seketika Chanyeol noleh karna denger sesosok suara di sebelahnya.

"Iching? Sejak kapan lu disini?".

Cogan Over FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang