Rumah gue sekarang lagi rame baget karna temen temen daddy lagi pada ngumpul dirumah.
Gue yang lagi asik-asikkan tidur jadi keganggu gara-gara denger suara toa nya om Baekhyun.
Kesel, gue langsung keluar kamar dan turun ke bawah.
Nyampe di ruang tamu, gue duduk disamping daddy.
"Kenapa?"
"Ngantuk. Disini berisik, Hana ga bisa tidur kalo ribut."
"Ya udah, kamu tidur sini aja. Daddy temenin."
Daddy langsung narik gue kepelukannya.
Gak lama kemudian, pandangan gue gelap dan gue ngerasa tubuh gue keangkat.
****
Gue bangun tidur dan gue udah ada dikamar. Mungkin daddy yang pindahin gue kekamar.
Gue turun kebawah dan cari daddy.
Pas nyampe bawah, gue gak ngeliat daddy sama temen-temennya. Tapi yang gue liat itu ruang tamu yang udah berantakan kayak kapal pecah.
Gue langsung beresin itu ruang tamu yang berantakan.
Ceklek (anggap suara pintu kebuka)
"Loh, Hana udah bangun?"
Daddy keluar dari kamar tamu. Dibelakangnya ada om Baek, om Suho, sama om Kai.
Gue senyum tipis terus ngebales pertanyaan daddy. "Udah kok dad. Oh iya yang lain mana? Kok cuma ada om Baek, om Kai sama om Suho aja?
"Yang lain udah pada pulang capek katanya. Kamu udah makan belom?" Daddy nanya ke gue sambil duduk di sofa yang baru aja gue bersihin diikutin sama om Baek, om Suho, sama om Kai.
"Maneh teh ogeb atau gimana hun? Anak maneh itu baru bangun masa udah nanya udah makan atau belom. Ya pasti belom lah" om Baek udah nyerocos ae.
Perasaan yang ditanya gue deh, kok om Baek yang jawab. Yang ditanya siapa yang jawab siapa.
"Yeuy, yang gue tanya Hana bukan lo ye." Mulai deh debatnya.
"Udah udah, mending sekarang Hana mandi terus kita makan diluar. Om yang bayarin" Itu om Suho yang ngomong.
"Lo tau aja ho kalo gue laper." Om Kai ngomong gitu sambil nyengir.
"Iya in aja dah"
Gue langsung pergi ke kamar terus mandi. Habis itu kita berangkat ke luar buat makan naik helikopter om Suho, gak deng pake mobil daddy lah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kepanjangan ya?😆
Jangan lupa buat vote+ comment
Bay🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY❌OSH
Fiksi PenggemarSusahnya kalo punya bapak ganteng :( ✖WARN ✖✖✖ ✖BAHASA NON BAKU✖