#17

2.3K 147 0
                                    

Kayak apa yang Daddy suruh dua hari yang lalu, sekarang gue sama Daddy lagi ada di restoran yang ada di deket kantor Daddy. Sebenarnya, gue itu paling males kalo di ajak ketemuan sama klientnya Daddy. Ngapain juga sih Daddy ngajakin gue segala.

"Dad, masih lama gak? Hana udah bosen banget" siapa yang gak bosen kalo di suruh nunggu hampir 30 menit.

"Sabar dulu dong sayang. nanti sepulang dari sini Daddy ajakin kamu beli bubble tea deh" Daddy berusaha ngebujuk gue pake bubble tea. Emang gue bocah pake di sogok segala.

Gak lama, Daddy melambaikan tangannya ke cewek yang kira kira 2 meter di depan meja tempat gue sama Daddy. Cewek itu langsung nyamperin meja gue sama Daddy. Daddy langsung berdiri terus jabat tangan ntu cewek.

"Hana, kenalin. Ini tante Yoona. Yoona kenalin ini Hana anak aku" Gue langsung ngejabat tangan tante Yoona. Tante Yoona senyum ke gue.

Keliatannya tante Yoona ini cewek baik-baik. Dari cara dia berpakaian sama cara dia natap gue pas Daddy ngenalin gue kalo gue ini anaknya.

"Han, Tante Yoona juga punya anak cowok lho. kira-kira dua tahun lebih tua dari kamu" ngedenger kata cowok, gue langsung tertarik.

"Beneran tan?" gue nanya ke Tante Yoona yang lagi diem perhatiin gue sama Daddy.

"Hmm. kelas 3 SMA" tante Yoona ngejawab pertanyaan gue tadi.

Ternyata Daddy sama Tante Yoona itu temen sekelas dulunya. Tante Yoona udah cerai beberapa tahun yang lalu dan sekarang cuma tinggal berdua sama anaknya.

Ga lama, Tante Yoona pamit katanya ada janji temu sama klien nya.

Gue sama daddy juga langsung pulang. Eh, tapi sebelumnya daddy ngajakin gue buat beli buble tea. Lumayan lah, rejeki mah ga boleh ditolak.

🍁

Sampai di rumah, gue sama daddy pergi ke kamar masing-masing.

Gue langsung tiduran di kasur kesayangan gue. Baru aja beberapa menit gue tidur, eh HP gue bunyi aja.

Ganggu banget, sih.

Nomornya nggak gue kenal. Jadi gue agak ragu buat ngangkat telpon nya.

Kalo gue angkat, terus ternyata yang nelpon gue tukang hipnotis gimana? Kalo gue nggak angkat, terus telponnya penting gimana?

Angkat aja deh.

"Halo"

" Halo, Hana. Ini lo kan? "

"Iya, emangnya ini siapa? "

"Gue Mark. Lo ada waktu gak nanti sore? "

"Ooh Mark, gue kira lo tukang hipnotis. "

" Ya elah, cogan dikira tukang hipnotis. Lo ada waktu nggak nanti sore? "

"Ada. Emang kenapa?"

" Oh gapapa. Lo dandan aja yang cantik. Jam lima gue jemput. "

"Tapi..."

"Ga ada tapi-tapian. Bye"

Dan setelah itu, sambungannya ditutup sama Mark. Itu anak ga ada berubahnya sama sekali. Dari dulu tetap aja suka maksa.

Ini baru jam setengah tiga jadi masih ada waktu dua jam lagi buat gue siap-siap. Mending tidur aja deh.


Hana... Bangun sayang"

Gue ngebuka mata gue secara perlahan. Daddy duduk di samping gue sambil mamerin senyumnya.

Astaga, gue baru bangun aja udah ngeliat yang beginian.

"Ada Mark tuh dibawah. Samperin gih, udah lama dia nunggu di bawah" Daddy langsung keluar dari kamar gue.

OMG, gue lupa kalo Mark mau ngajakin gue keluar. Mana gue baru bangun lagi.

Gue cepet-cepet pergi ke ruang tamu dengan keadaan yang nggak bisa di bilang bagus.

"Mark, sorry gue lupa kalo lo mau ngajakin gue keluar. Tunggu bentar ya, gue siap-siap dulu" Mark cengo ngeliat penampilan gue yang super berantakan.

Tanpa babibu, gue balik lagi ke kamar terus siap-siap. Gue ngambil baju di lemari secara ngasal. Gapapa orang cantik kalo pake apapun tetep cantik,kok.

Terakhir, gue pake liptint biar bibir gue ga keliatan pucat. Gue ngambil tas selempang gue terus gue jalan ke bawah.

"Sorry kalo lama. Kuy jalan" gue ngampirin Mark yang lagi duduk di sofa.

"Pamit dulu kali, Han sama bokap lo" Oh iya, gue lupa belom pamitan sama dadu.

Gue nyamperin daddy di kamarnya.

"Dad, Hana pergi dulu ya sama Mark" gue minta izin sama Daddy yang lagi mainin ponselnya.

"Iya. Hati-hati, pulangnya jangan kemaleman"

"Iya, Dad"

DADDY❌OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang