#3

9K 527 15
                                    

"Han susunya cepet dihabisin."

"Han piring kotornya taruh didapur"

"Han. . ."

"Iya iya daddy. Hana cuma punya dua tangan sama dua kaki. Daddy bantuin dong, masa cuma ngomel ngomel aja"

Jadi, kemarin habis makan malem kita berdua movie marathon padahal gue udah tau kalo besoknya gue sekolah dan daddy harus pergi kekantor. Kita baru tidur setelah jam 12 malem.

Hebat ga tuh.

Dan akhirnya, kita berdua bangun kesiangan dan buat seisi rumah heboh.

Setelah naroh piring kotornya di dapur, gue langsung pergi ke depan rumah. Si daddy udah klakson klakson ga jelas.

Tiiin...tiin...tiin

"Hana cepetan masuk, daddy udah telat nih"

"Iya tunggu bentar"

Setelah gue masuk, daddy langsung jalanin mobil.

Beruntung jalanan gak macet jadi gua nyampe sekolah sebelum bel bunyi.

S
K
I
P

Gue lagi dikantin sama Ahra, sahabat gue. Dia itu sahabat cewek gue satu-satunya karna sahabat gue yang lain cowok semua.

"Na, lo udah denger ga kalo kelas kita bakalan kedatengan murid baru?"

Gue  nengok ke Ahra

"Ga. Paling cuma boongan. Kan si Taehyung suka boong orangnya"

"Iih, kalo kali ini tu beneran. Si Lisa yang kasi tau gue."

Gue cuma jawab dengan deheman.

Gue lanjutin lagi makan gue.

Pas gue lagi asik makan,

"HANA, LO TEGA BANGET YA TINGGALIN GUE. SAHABAT MACAM APA NAMANYA KALO SUKA NINGGALIN SAHABATNYA SENDIRI!"

Haechan dateng pake suara toa nya. Dia tuh sebelas duabelas ma bapaknya, Om Baekhyun. Tapi dia mah ga pake logat sunda kayak Om Baek.

"Sapa suruh lo lama. Kayak cewek aja lo"

"Eh, gue tuh cowok man..."

Belum tu cabe selesai in omongannya, bel udah bunyi.

Gue ma Ahra langsung lari kekelas karna si Haechan pasti teriak lagi dan bikin kuping gue ma Ahra seketika tuli mendadak.

"Oh Hana, Jung Ahra tungguin gue...!"

Kan bener apa gue bilang.

DADDY❌OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang