#11

5K 351 1
                                    

Gue baru aja nyampe disekolah. Tadi pagi, gue bangun kesiangan karna kemarin gue keasikan video call sama daddy.

Untungnya gue dibangunin sama samuel, kalo gak bisa mati gue.

Sekarang udah jam 06.45 dan bel masuk jam 07. 15. Syukur gue gak telat.

Gue langsung jalan ke kelas gue.

"Hana!!! Hana....! Hana. . .!"kayaknya ada yang manggil gue deh. Tapi seinget gue disini ga ada orang.

Gue nambahin kecepatan langkah gue.

Tiba-tiba ada yang megang bahu gue.

"A. . .aaaaaa. . . ! ! !Setan maapin hana ya, hana gak salah. Jangan makan hana ya setan. Huaaa. . . . Daddy tolongin hana. . . . Huaaaa ! ! !"

"Han. . . Ini gue, Taeyong." Ternyata Taeyong. Gue langsung buka mata gue yang tadinya merem.

"Ah elah, lo mah ngagetin gue ah. Ga like gue." Gue mukul lengannya Taeyong.

"Sori lah na, eh btw lu gak pakek ya?" Pake apaan sih? Perasaan udah lengkap deh pakian gue.

"Pake apaan sih. Ngomong yang jelas dong, ah" kok kesel ya, mana perut sakit lagi ish.

"Itu. . . ."

"Itu apaan sih? Yang jelas dong lo ngomongnya" dia ngedeketin gue terus ngebisikin satu kata yang buat gue ngerasa malu seketika.

"Pembalut"

Gue langsung ngecek rok gue. Dan ternyata beneran tembus. Anjir gue kenapa bisa lupa ya kalo bulan ini belom kedatengan tamu. Sial banget anjir.

"Duh yong gimana dong. Gue gak bawa bantalnya. Gue juga ga punya rok ini" gue panik sambil mondar mandir di koridor. Untung koridornya sepi, jadi gue ga bakal malu.

"Yaudah, gue beliin lo bantalnya, nanti roknya gue pinjemin ke Ahra, kayaknya dia punya rok lagi satu deh"

"Ya udah, cepatan ya yong. Bantalnya yang pake sayap ya"

"Iya. . .iya. Mereknya yang biasa kan?"

"Iya" kalo kalian nanya kenapa dia bisa tau bantal yang biasa gue beli karna setiap gue tembus, gue bakalan nyuruh Taeyong buat beliin gue bantal. Hehehe.


Anjir, tembus - Hana
Gue kok ngerasa dipanggil ya? - Ahra, Sehun
Bantal yang biasa kok ga ada ya?- Taeyong.

DADDY❌OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang