Mark ternyata ngajakin gue dinner di salah satu restoran. Perjalanan ke sini cukup jauh sih jadi gue sampenya rada malem.
Pemandangan disini bagus banget, kita bisa langsung ngeliat pantai dari tempat duduk kita.
Mark sekarang duduk di hadapan gue dan sedari tadi dia ngeliatin gue mulu. Gue kan salting jadinya.
"Lo cantik banget hari ini"
BLUSH
Pipi gue sekarang pasti udah merah. Refleks, gue nutupin muka gue pake tangan.
"Ciee....yang blushing"
Mark narik tangan gue, berusaha buat ngelihat muka gue yang sekarang tambah merah gara-gara dia.
"Iiih, lo apaan sih"
"Hehehehe, sorry lah, Na. Habis gue udah lama gak ngeliat lo secantik ini. Biasanya lo kan rada urakan,jadi pangling deh gue"
Okey, ini Mark niatnya muji atau ngeledekin gue ya? Heran gue jadinya.
"Lo niat muji apa ngejek gue sih?"
Mark ketawa kecil, tangan dia nyubitin pipi gue. Melar dah ini pipi nanti.
Gak lama, makanan pesenan kita udah dateng. Gue pesen makanan yang sama kayak Mark, Tenderloin Steak.
Mark motong-motong steak punya dia terus dia kasi ke gue. Gue rada rada gimana gitu ya, soalnya ini pertama kalinya gue diperlakuin gini sama cowok lain selain Daddy.
"Thanks"
Mark natep gue terus senyum. "You're welcome"
Kita berdua makan dalam diam. Sesekali Mark ngajak gue bicara tentang masa kecil kita. Contohnya kayak waktu Mark nyemplung di got depan rumah gue. Kita berdua masih suka ketawa kalo inget kejadian waktu itu.
"Udah lah Na jangan di ingetin lagi. Malu gue"
Kalo kalian tau, sekarang mukanya Mark merah banget. Gue tambah ngakak jadinya.
"Hahahaha.....habis lo lucu sih. Pake nangis segala"
"Ya, gue kan masih kecil. Kayak lo gak gitu aja"
Gue narik napas dalam-dalam buat menetralkan napas gue. Sumpah ya,perut gue sakit banget gara-gara ketawa terus dari tadi. Mark juga mukanya rada kesel gitu jadi gue milih berhenti ketawa dari pada nanti Mark ngambek.
Gak lama,Mark ngajakin gue pulang karna dari tadi Om Chan sama Daddy gue nge spam kita berdua di Line.
Di parkiran, Mark ngebukain pintu mobilnya buat gue. Entah kenapa, gue ngerasa kayak ada kupu-kupu terbang di perut gue.
"Silahkan masuk, my princess"
"Apaan sih" oke, gue SALTING
Mark cuma senyum aja. Setelah Mark masuk ke mobil, kita langsung pulang.
Suasana di mobil canggung banget. Gue dari tadi sibuk mainin hp gue, terus Mark juga sibuk nyetir. Tiba-tiba aja gue ngantuk, padahal tadi udah bobo kenapa gue jadi ngantuk gini ya lord.
"Mark"
"Kenapa?"
"Gue mau tidur, entar bangunin gue kalo udah sampe ya?"
"Ya udah, lo bobo aja, nanti gue bangunin"
Gue mulai cari posisi ternyaman gue, dan habis itu, gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY❌OSH
FanfictionSusahnya kalo punya bapak ganteng :( ✖WARN ✖✖✖ ✖BAHASA NON BAKU✖