Siang ini gue lagi bosen banget di rumah. Mau keluar tapi mager. Akhirnya gue milih buat nonton para oppa gue di tv.
Bukan opa kakek ya, tapi oppa oppa exoh.
Gak lama kemudian, daddy ikut duduk di samping gue.
"Sayang,"
Anjir Hanna ga baper kok dad, Hanna pake soptek
Gue langsung nengok ke daddy.
"Kenapa dad?" gue nanya ke daddy.
"Daddy mau bicara ses..."
"Ini kan daddy juga lagi bicara kan." Sebelom sempet ngelanjutin omongannya, gue udah duluan motong omongannya daddy.
"Iih... daddy serius tau"
"Yang bilang bercanda siapa?" Sekali kali jailin daddy ga dosa kan😆
Maapin Hanna ya dad :)
"Ih kamu mah gitu. Daddy ngambek nih" lah ngambek. Udah tua masih juga ngambekan.
Tapi gapapa la ya orang ganteng mah bebas.
"Iya iya Hanna sekarang gak bercanda lagi. Daddy mau ngomong apa?" Tanya gue to the point.
"Jadi gini, seminggu lagi daddy mau ke Ausie buat ngurus cabang perusahaan disana. Daddy disana kurang lebih tiga mingguan. Jadi, daddy terpaksa nitip kamu dirumahnya Suho minggu depan. Kamu mau kan?" Daddy ngomongnya pelan banget mungkin biar gue gak sedih kali ya.
Ah, aku terhura sekali
"Daddy tega banget ninggalin Hanna sendiri. Ntar kalo Hanna kenapa-napa gimana? Kalo Hanna kangen daddy terus gak bisa tidur gimana? Daddy jahat" tanpa sadar air mata gue jatuh.
Daddy langsung ngusap air mata gue terus ngebawa gue ke kamar. Gak deng, daddy narik gue ke pelukannya.
"Cup cup cup jangan nangis lagi. Daddy disana cuma tiga minggu aja kok gak lebih. Nanti kalo kamu kangen daddy kan bisa vidio call. Kamu juga bisa minta om Suho buat nemenin kamu tidur." Daddy bilang gitu sambil ngelus ngelus kepala gue.
"Tapi kan Hanna gak bisa jauh jauh dari daddy"
"Daddy janji kok gak bakal lebih dari tiga minggu. Lagi pula emangnya kamu nggak mau tinggal bareng Samuel?" Daddy ngedipin matanya yang sebelah kanan.
"Ih emang kak Samuel udah pulang?" Gue nanya ke daddy.
"Lah emangnya kamu ga tau? Katanya Samuel kakak kesayangan tapi kapan pulangnya aja gak tau."
"Ish daddy mah, Hanna bener bener gak tau dad" gue cemberut didepan daddy.
"Bibirnya ga usah dimonyongin gitu ah. Lusa Samuel pulang, kamu mau ikut jemput dibandara?"
"Ya mau lah. Udah lama gak ketemu sama ka muel."
Daddy cuma senyum ke gue.
"Tapi daddy janji ya kalo ke Ausienya cuma tiga minggu aja gak lebih"
"Iya janji."
Gue langsung meluk daddy yang dibales kecupan di kening gue.
Gak mau ditinggal daddy :(
- Hanna
Daddy sayang Hanna -
Osh
Kok kuping gue panes ya? -
Suho, Samuel
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY❌OSH
FanficSusahnya kalo punya bapak ganteng :( ✖WARN ✖✖✖ ✖BAHASA NON BAKU✖