good bye

4.2K 412 218
                                    

Holla para pembaca sekalian..??!! 😄
Maapin atas keterlambatan yang sangat-sangat ini ya, huhuhu ini saya punya cerita emang gk punya jadwal tetap sih ya.. 😢😢

Tapi kalo ide langi ngalir pasti langsung tulis dan up. Hehehe 😁😁

Maapin ya..?? 😳😳😢

Hope you enjoy..?! 😉😄😘

.

.

.

Dislaimer : Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei (Shikyo ngontrak gratis aja) 😅

Pair: SasuFemNaru

Rate: T

Genre: Hurt, comfort, sad, romance, family, friendship

Warning: Gender bender, OOC, OC,  Typo bertebaran, alur kecepetan, aneh, abal, gaje, ancur, dll

DILARANG MENGCOPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI TEEMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!!! *yah.. Walau ceritanya gak bagus-bagus amat sih* 😅😅

.

.

.

The Way I Love You
By: Shikyo-chan

.

.

.

"Terimakasih sudah menjaga Naru selama ini, Fugaku, Mikoto." Kata Minato dengan menatap kedua sahabatnya itu, disambut anggukan Kushina setuju.

Mikoto merengut mendengar penuturan sahabatnya itu, lebih tepatnya sahabat sang suami. "Apa yang kau katakan Minato-kun, Naru-chan itu juga Putri kami." Katanya dengan sungguh-sungguh.

"Dan akan selalu menjadi Putri kami." Fugaku menambahkan.

"Itu benar." Timpal Mikoto setuju.

Minato dan Kushina tersenyum mendengar penuturan keduanya, mereka merasa bersyukur karena memiliki sahabat sebaik mereka berdua.

"Arigatou.." Ucap Kushina sambil memeluk sahabat karibnya. Mikoto tersenyum dan membalas pelukan sahabatnya.

Ketika para orang tua tengah asyik mengobrol, dan ketiga orang lain tengah dalam dunia masing-masing. Disaat itu Sasuke tidak bisa melepaskan pandangannya dari sosok gadis manis dihadapannya, Naruto.

Entah apa yang ada dipikiran pemuda emo itu saat ini, dirinya pun tidak tahu mengapa hatinya tidak ikhlas jika ia harus berpisah dengan gadis yang kini juga tengah menatapnya penuh kelembutan.

Entah apa yang ada dipikiran gadis itu, dia pun tidak tahu. Tapi jujur saja dirinya dibuat penasaran setengah mati, namun ia tidak mungkin menanyakannya, setidaknya untuk saat ini, hanya saat ini.

.

.

.

.

Ketika para orang tua dan yang lainnya tengah berbincang diruang keluarga, Naruto tengah berada didalam kamarnya yang disediakan khusus dikediaman Uchiha oleh Mikoto.

Gadis bersurai pirang itu tengah mengepak barang-barangnya, ia tengah melipat baju-bajunya saat didengarnya seseorang masuk kedalam kamar yang ditinggalinya, tanpa permisi dan tanpa mau susah-susah untuk mengetuk pintu.

The Way I Love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang