Hai..?!
Ada yang rindukah dengan cerita ini? Gomen ya telat pake banget..?? #bungkuk-bungkuk
Enjoy..?? 😉😉😉😉
.
.
Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei (Shikyo cuma mgontrak gratis aja) 😂😂😂
Pair: SasuFemNaru
Rate: T
Genre: sad, hurt, comfort, romance(maybe), family, friendship
Warning: Gender bender, OOC, OC, Typo bertebaran, alur kecepatan, aneh, abal, gaje, ancur, dll
DILARANG MENGCOPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA INI TERMASUK CERITA SHIKYO YANG LAIN!!! *yah.. Walau ceritanya gak bagus-bagus amat sih* 😅😅😅
.
.
.
The Way I Love You
By: Shikyo-chan.
.
.
Beberapa hari kemudian Naruto jatuh sakit, dan ini sudah kedua harinya Naruto tidak masuk sekolah.
Dan kini dikelas Sasuke tengah ribut dan gaduh, karena walikelas mereka telat datang. Entah apa yang menghambat sang sensei saat ini, mereka tidak terlalu repot untuk memikirkannya, yang terpenting mereke bisa santai untuk sementara-murid durhaka ini mah ya?-.
Sasuke terlihat anteng diantara teman-temannya yang tengah ribut saat ini, pemuda emo itu terlihat tengah menikmati pemandangan diluar kelasnya yang terlihat lebih menarik dari pada melihat kelakuan konyol para sahabatnya saat ini.
Dari luar mungkin ia terlihat tenang dan anteng, tapi dalam benaknya tengah berkecamuk. Ia memikirkan sang gadis pirang yang tidak bisa ia lihat dua hari ini, bahkan dirumahnya sendiri pun ia tidak bisa menjumpainya.
Jujur saja ia mulai merindukan kehadiran sosok gadis pirang itu, Tapi entah mengapa akhir-akhir ini ia bahkan sangat sulit untuk melihatnya. Naruto, gadis itu berubah total sekarang, bahkan ia tidak pernah terlihat untuk makan bersama keluarganya lagi.
Ditengah pikirannya yang berkecamuk, Kiba datang dan duduk diatas meja Sasuke.
"Kemana dia dua hari ini ya?" Tanya Kiba tiba-tiba.
"Hn?" Gumam Sasuke bingung dengan menatap lawan bicaranya.
"Gadis nerd itu tentu saja, kenapa ia tidak masuk sekolah?!" Tanya Kiba tampak kecewa.
"Siapa?" Bukan Sasuke yang bertanya, tapi sang pemuda shampo a.k.a Hyuuga Neji yang baru ikut bergabung.
Pemuda shampo itu duduk di bangku yang tepat bersebelahan dengan bangku tempat duduk Sasuke.
"Siapa lagi jika bukan gadis 'kue ikan' itu, tanganku sudah gatal ingin menjahilinya!!" Seru Kiba dengan tangan mengepal gemas.
Sasuke mengernyit tidak suka saat melihat salah satu sahabatnya saat tahu apa yang akan dia lakukan pada Naruto, dia tidak menyadari kalau sahabat-sahabatnya berkelakuan seperti itu pada Naruto karena ulah Sasuke sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way I Love you
FanficNaruto, seorang gadis yang akan melakukan apa pun yang diminta pemuda yang dicintainya, walau hal itu membahayakan bagi dirinya sendiri.