Chapter 1

13 1 0
                                    

" Semilir angin menerpa jiwa...
Tatkala hati dibalut luka.."
Terus apa ya? gumamku dalam hati.
Oh ya namaku Dara,sisiwi kelas 9 SMP Nusa 1. Aku hobby olahraga dan kadang iseng buat puisi kayak di atas. Malam ini aku harus tidur awal, karena besok harus bangun pagi buat upacara.

Hari ini hari ke 4 aku sekolah, setelah sekian lama libur akhir semester dan saat hari pertama masuk namaku terdaftar di kelas 9-8. Di kelas ini kita sudah saling mengenal satu sama lain. Aku duduk sebangku dengan Hani, dia temen les waktu sd juga temen sekelas pas kelas 7, tak asing lagi jika aku gampang dekat dengan Hani. Ada juga Reva, teman sekelas di kelas 8, dan Andin dia beda kelas tapi langsung akrab begitu saja. Mereka bertiga adalah teman dekat ku di kelas ini. Kita berempat selalu kompak, kemana mana bareng.

Di kelas 9 ini suasananya sedikit berbeda, mungkin karena kepikiran UN kali ya hehe...
Walaupun kepikiran masa depan, tetap saja tak merubah kepribadianku. Aku sangat bandel, sering masuk BK dengan alasan TELAT. Padahal jarak rumah ke sekolah gak jauh jauh amat. Aku juga sering menyepelekan hal hal penting yang berakibat fatal.

Suasana di kelas 9 ini semakin berbeda semenjak aku mengenal cowok berinisial FR, dia anak kelas sebelah 9-7. Anaknya manis,lumayan tinggi, agak hitam, badannya pas dan keren menurut aku. Seperti biasa, aku,Hani,Reva,dan Andin curhat tentang cowok hampir setiap hari. Awalnya ragu buat curhatin FR ke mereka, tapi aku yakin dan mulai curhat sama mereka. Pas aku curhatin si FR, mereka malah kaget dan bilang kalau FR gak sekeren yang aku omongin. Ya udahlah biarin aja, perasaan orang kan beda beda. Bener kan sob 👍

Lambat laun seiring berjalannya waktu, aku curhatin FR ke mereka apapun itu dan alhasil mereka pun mendukungku. Sebenarnya aku gak kenal sama FR begitu juga sebaliknya. Dulu pas kelas 8 aku sering banget liat dia, seriiiiiing bangett. Entah kenapa di kelas 9 malah kecantol sama dia. Perasaanku ke dia hanya sebatas suka, tapi ini berlebihan. Aku selalu cari kesempatan biar bisa liat dia terus. Di kantin, depan kelas, tempat parkir, dimana aja deh.

Next reading ya
Maaf kalo gak nyambung😄😄😄
Maaf juga kalo monoton😆😆

PUPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang