Nyoba bikin cerita baper nih buat kalian. Bentar, aku ambil tisu dulu. Kita nangis sama-sama, hiks hiks hiks, hueeee...😭😭😂
.............................***.................................
Langit mendung. Tampaknya sebentar lagi langit akan menumpahkan titik-titik air, sama seperti aku yang sebentar lagi akan meneteskan air mata untuknya. Lagi dan lagi.Ia bersama gadis lain lagi. Selalu seperti itu. Ingin rasanya hati ini menjerit di depannya dan mengatakan ini semua. Bahwa cintaku tulus untuknya. Bahwa aku selalu di sini untuknya.
Air mataku keluar bersamaan dengan turunnya hujan di sore ini. Semakin lama semakin deras, dan tangisku pun pecah karenanya. Kubekap mulutku di kamar seorang diri.
Sakit. Hati ini sangat sakit. Ia selalu tega padaku. Ia tak pernah sekalipun mau mengerti perasaanku.
Sebegitu bencinyakah dirinya padaku, sampai ia tega mengabaikan perasaanku? Sebegitu tak berartinyakah diriku, sampai memandangku saja ia tak mau?
Aku melakukan segala cara untuk membuatnya bahagia, namun ia membalasnya dengan menancapkan duri tajam ke ulu hatiku.
Aku tahu semua ini tidak adil baginya. Tapi, aku bisa apa. Aku terlalu mencintainya.
Aku mencoba tak mengekangnya dengan status yang kami miliki. Aku membebaskannya bukan berarti ia juga bebas menginjak harga diriku.
Aku sudah melakukan semua yang ia inginkan, walau itu tak ada arti baginya. Bagaikan selembar tisu basah, setelah dipakai, ia membuangnya tanpa melihat bekas noda yang ia timbulkan.
Ketika logikaku memaksa untuk pergi, namun hatiku mengatakan untuk tetap di sini. Bertahan untuk mendapatkan cintanya.
Aku berharap setiap hari, hati ini masih mempunyai kekuatan untuk selalu mencintainya. Tak peduli seberapa banyak luka yang ia torehkan. Tak peduli seberapa banyak air mata yang aku teteskan.
Selagi aku masih bisa mencintainya, aku akan terus menghidupkan cinta ini. Terus dan terus. Sampai tak ada seorang pun yang bisa mencemooh cinta yang kumiliki.
Keinginan terbesarku untuknya, jika suatu hari nanti ia menyadari aku ada, aku ingin dia tersenyum kepadaku dan berkata, "Aku mencintaimu."
..............................***...............................
Gimaanaaaa ada yang suka nggak?? Semoga ada *ngarep wkwkwk😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Minus Kata ✔
Teen FictionArdo dan Fay merupakan dua pribadi yang sangat berbeda. Ardo adalah seorang playboy yang dengan ketampanannya mampu membuat seluruh cewek di sekitarnya takhluk, bahkan mereka dengan suka rela melemparkan diri ke pelukannya meskipun tahu begitu Ardo...