#Minhyun Pov
'biarkan aku menjadi ayah untuk anakmu, Hwang Minyon'
kata-kata Hyunbin kemarin sore terus berada dipikiranku,
setelah mengatakannya aku tidak langsung membalas ucapannya melaiinkan aku menyuruhnya pergi karena aku membutuhkan waktu untuk sendiri.
Kedatangan Jonghyun membuatku sedikit terpukul,
mengapa?
karena aku baru saja melihatnya berciuman lalu ia datang kepadaku dan berkata akan bertanggung jawab untuk anakku?
apa dia pikir aku bodoh?
aku tau Jonghyun memang namja yang bertanggung jawab, aku juga tau bahwa Jonghyun akan menyayangi anak dalam kandunganku karena itu anak kandungnya.
tapi bagaimana dengan hatinya?
Jonghyun memang memaligkan wajahnya dari Seongwoo, tapi aku tau bahwa hatinya tidak akan pernah berpaling.
lalu bagaimana denganku? apa aku harus mengalah? demi kebaikan anakku? tapi bagaimana jika Jonghyun malah memisahkan aku dengan anakku?
dan Hyunbin
aku tau bahwa Hyunbin sangat mencintaiku.
tapi apakah dia akan mencintai anakku juga? menyayanginya seperti anak kandungnya sendiri?
bagaimanapun Jongmin bukanlah anak kandung nya.
aku harus bagaimana?
haruskah aku membesarkan Jongmin seorang diri?
bahkan aku sudah memberikannya sebuah nama walaupun ia belum memiliki marga yang pasti.
apa anakku harus aku namai Hwang Jongmin?
'Dan sebenarnya nama Jongmin aku ambil dari JONGhyun dan MINhyun' -HMH
#Seongwoo Pov
Pagi ini aku terbagun pagi pagi sekali, kamarku juga terlihat sangat kacau,, entah mengapa tidurku tidak terasa nyenyak. aku tertidur jam 3am dan sekarang aku terbangun lagi pukul 4am. mataku bengkak. sembab, dan bahkan air mata masih mengalir di pipi kanan dan kiriku.
aku berusaha melupakannya
seseorang yang biasanya aku cintai setiap harinya, namun saat ini aku harus melupakannya
saat dia tidak ada di sini, tidak ada di sampingku. aku merasa hatiku sesak dan sangat menderita.
aku melihat wajahku di sebuah cermin yang sudah pecah berkeping keping seperti cinta kita yang sudah hancur.
aku mencoba untuk berpikir jernih untuk tidak membahayakan diriku sendiri, aku ingin mengakhiri hidupku saat ini juga.
namun hati kecilku berkata aku harus menunggu
menunggu beruang kutubku datang kembali padaku dan menepati janjinya.
bahkan aku sendiri yang berkata bahwa aku akan menunggu Daniel bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE - [ONGNIEL]✔
Fanfiction-Kang Daniel yang berjanji dan mengingkarinya -Ong Seongwoo yang setia menunggu Daniel untuk menepati janjinya ONG SEONGWOO X KANG DANIEL Yaoi-BoyxBoy