Daniel yang baru saja pulang dari rumah sakit, ia langsung di antar ke drom wanna one dan manager menyuruhnya beristirahat.Daniel membuka pintu drom dengan perlahan karena jam sudah menunjukan pukul 01.00 KTS dan Daniel berpikir bahwa semua teman-temannya sudah tertidur.
Benar saja saat ia membuka pintu drom, yang ia lihat hanyalah ruangan gelap gurita tanpa penerangan apa-apa..
Daniel mencoba melangkah masuk dan meraba dinding untuk mencari saklar lampu ruang tengah drom mereka.
Dan
Daniel pun menemukan saklar lampu yang ia cari, namun...
Lampu drom tidak kunjung menyala.
'manager nim ga lupa bayar listrik kan?' -Kdn mulai panik
Daniel mencoba mengabaikan kegelapan ruangan dan ia memilih untuk menuju kamarnya yang berada di ujung ruangan dengan flashlight handphone nya.
Baru 2 langkah bergerak, Daniel dihentikan dengan suara barang-barang yang berjatuhan dan beberapa barang itu mengenai kakinya.
FREEZE
itu lah yang Daniel bisa lakukan.
Setelah barang-barang itu sudah tidak ada yg jatuh , Daniel memberanikan diri untuk kembali melangkah, namun lagi-lagi langkahnya terhenti.Ia baru saja mendengan tangisan seseorang.
'Damn!!'
Kalian taukan apa yang paling Daniel takutin?
1. Ditinggalin Seongwoo
2. Serangga
3. H.A.N.T.UDaniel yang masih belum pulih merasa tubuhnya mulai berkeringat dingin, ia ingin berteriak namun seolah-olah bibirnya terkunci rapat
'Hiks'
Lagi - lagi Daniel mendengar tangisan itu
"aigoo-ya.. tamatlah aku"
"Siapapun tolong aku ㅠㅠ"Daniel masih melangkah sambil menabrak beberapa barang di bawahnya, ia tidak dapat melihat dengan jelas karena penerangan yang hanya seadanya. kasian.
Daniel sudah hampir memasuki kamarnya namun baru saja ia memegang knop pintu tiba-tiba ia mendengar suara terompet dan ia melihat sesuatu di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE - [ONGNIEL]✔
Fanfiction-Kang Daniel yang berjanji dan mengingkarinya -Ong Seongwoo yang setia menunggu Daniel untuk menepati janjinya ONG SEONGWOO X KANG DANIEL Yaoi-BoyxBoy