"Temenin ya?"
"Harus banget emang?"
"Harus! Gue, kan, bakal semangat nyetak golnya kalo ditonton sama fangirl nomor satu gueㅡISH! HOBI BANGET NYUBIT GUE DAH LO."
"Makanya berenti nyebut gue kayak gitu, Jinong!"
Karena paksaan seorang Bae Jinyoung, di sinilah gue sekarang. Lapangan indoor milik sekolah tetangga yang jadi tuan rumah turnamen futsal kali ini.
"Jangan lupa semangatin gue dari tribun ya, Nyai."
"Iya, kalo inget ya."
"Harus inget, dong!" kata Jinyoung sambil mencubit kedua pipi gue. "Dengerin nih, 'Bae Jinyoung tampan, menendang pantat lawan.' Nah itu fanchant-nya."
Gue memutar bola mata gue jengah. "Udah sana, ih. Disuruh ngumpul sama pelatih, tuh!"
Akhirnya Jinyoung pergi ke arah gerombolan anak futsalㅡsetelah nyubit pipi gue untuk yang terakhir kali tentunyaㅡyang lagi dikasih arahan sama pelatih tim futsal SMA gue yang sungguh berotot. Kak Dongho namanya.
Baru aja gue mau duduk di tribun yang gak begitu jauh dari lapangan, mata gue bertemu sama sepasang mata cantik milik makhluk hidup yang memang cantik.
Kak Pinky.
"Halo," kata cewek yang penampilannya sangat pink dari ujung kepala sampe ujung kakinya itu.
Udah persis kayak babi langsing dipakein lipstickㅡASTAGHFIRULLAH, GAK BOLEH NGATAIN!!!!!
Gue cuma ngebales sapaannya pake anggukan kaku, dan duduk di bangku penonton yang ada di samping Kak Pinky.
Bukan, bukan berarti gue sengaja mau duduk di deket dia. Tapi emang bangku yang kosong tinggal di situ. Ya daripada harus nonton dari tribun paling atas, kan? Gak apa lah sesekali duduk di samping mantannya gebetan.
Duh. Perih.
"Ke sini mau nonton Jinyoung ya?" Makhluk merah muda di samping gue itu mulai bermonolog lagi, dan gue cuma ngangguk.
Emangnya gue mau nonton siapa lagi coba? Ya kali gue pengen nontonin Haknyeon atau Woojin, ogah banget. Apalagi mau nontonin Kak Mingyu, yang notabene pacarnya orang yang ada di samping gue ini. Gak mungkin laㅡ,
"Wah, sama dong."
ㅡHAH?
INI KORENG ANOA NGOMONG APA?
Gue langsung menoleh ke arah Kak Pinky yang lagi tersenyum sok manis. Tangan kanannya menunjuk Jinyoung, yang sekarang lagi berkacak pinggang di tengah lapangan, menyimak aba-aba dari wasit sebelum memulai pertandingan.
"Bae ganteng banget ya kalo lagi pake jersey futsal kayak gitu?"
🌈
H
adeh...
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Keep It: Bae Jinyoung ✔
Fanfictionif you don't wanna show it, then keep it. [#38 in SS] book 1; post it ©2017, alanaby.