🌈17

5.5K 1.3K 188
                                    

Udah seminggu lebih sejak pertengkaran kecil gue sama Jinyoung di koridor lantai empat, dan kita emang gak kontakan sama sekali.

Duduk sama Joo Haknyeon berarti, mau gak mau, gue harus merelakan tugas yang gue kerjain semaleman buat dia salin di pagi harinya.

Haknyeon juga berisik banget. Gue sampe pernah mukul kepalanya sekali karena bukannya ngerjain tugas yang dikasih sama guru, dia malah asik teriak-teriakan gak jelas pas clan-nya diserang.

Gue kangen duduk bareng Jinyoung.

Gak bisa dipungkirin kalo gue sering diem-diem nengok ke belakang buat sekedar merhatiin apa yang cowok berkepala kecil itu lakuin.

Kadang juga ada saatnya Jinyoung tiba-tiba melirik ke arah gue, dan pandangan kita bertemu.

Tapi dasar yang namanya perempuan, yang mana gengsi selalu ada di atas segalanya. Gue langsung buang muka kalo hal itu udah
kejadian.

HAAAAH. GAK TAU LAH, GUE KANGEN JINYOUNG.

"Nih."

Gue mendongak dan langsung disuguhi cengiran Joo Haknyeon yang menyodorkan roti dan sekotak susu. "Buat lo."

Sebelah alis gue terangkat, refleks. "Apaan, nih? Tumben banget."

"Bukan dari gue, kok," balas cowok itu sambil menaikan kedua bahunya. "Baca aja. Ada sticky note-nya tuh."

Benar aja, di bagian atas plastik roti itu emang ada selembar post-it yang berwarna ...

Biru.

🌈

Lo boleh marah sama gue, Nyai.
Tapi tolong jangan buat lambung lo marah sama diri lo sendiri.

Abisin ya?

your dear,
Bae Jinyoung.

🌈


Yaudah nih satu lagi tanggung wkwk sisanya besok aja yaaaaa biar lebih du↗gun↘du↗gun↘

[2] Keep It: Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang