1

6.8K 595 17
                                    

   Kau masuk ke dalam ruangan dengan canggung, assisten tadi memberi tahu kepada gadis lainya bahwa kau adalah traine baru dari indonesia lalu meninggalkan mu sendiri bersama mereka.
.
.
.

" An-nyeong-ha-sae-yo, jeo-neun     (y/n) yeyo , indonesia ae-seo-wa sseo-yo, jal-bu-thak-deu-rib-ni-da.."(membungkukkan badan mu saat mengucap salam)

   kau memperkenalkan dirimu di depan 8 gadis yang sepertinya lebih tua dari mu, lalu kau pun menjelaskan bahwa bahasa korea mu tidak begitu lancar, oleh karena itu kau meminta bantuan mereka, kau juga berjanji akan bekerja keras untuk kemajuan tim..

  Setelah kau memperkenalkan dirimu, mereka juga memperkenalkan diri mereka masing-masing yaitu:

Kim yun ri (yunri)
soon min ah (min ah)
han yee so (yeeso)
goo yura (yura)
kim min a (jessie)
song jee ne  (J.N)
lee yeri (yeri)
jeon im ra (rara)

sedangkan yang menjadi leader dari SUMMERTEEN adalah yeeso

   Mereka meminta mu untuk menunjukan bakat mu di depan mereka untuk perkenalan selanjutnya, karena kau kelahiran tahun 2000 maka kau adalah yang termuda di antara mereka.

   Kau memulainya dengan memutarkan lagu highlight milik seventeen dari hp mu, kau pun mulai menari dengan semangat mengikuti irama lagu. Kau juga mengubah sedikit koreografi dari dance seventeen.
.
.
.
.
.

   Tanpa kau sadari, dari pintu ruang latihan yang tidak tertutup ada 2 orang laki-laki yang memperhatikan mu saat kau menari, mereka adalah Hoshi dan Dino yang melihatmu dengan serius, apalagi saat kau merubah beberapa gerakan dari dance tersebut. Namun mereka segera pergi setelah dance mu selesai.
.
.
.
.

Hoshi pov

   Aku mendengar suara lagu kami highlight sedang di putar di salah satu ruang latihan dance yang aku tau itu adalah ruangan milik summerteen. Aku segera menarik chan untuk menemaniku ke sana.

   Sesaat setelah sampai di depan pintu ruangan yang terbuka, aku melihat seorang gadis yang kira-kira se-umuran dengan chan sedang menari dan mengubah beberapa koreo kami.

  Tarian itu sangan bagus bahkan chan pun tak berkedip melihatnya. Tapi dia siapa.... aku baru saja melihatnya, apa dia trainee baru..?

   Ah... sudahlah... nanti akan ku cari tahu lagi. Sebaiknya sekarang aku pergi sebelum chan  terpesona olehnya.(menarik baju chan)

Hoshi pov end

   Setelah tarian mu selesai, member SUMMERTEEN yang lain bertepuk tangan dan memeluk mu seraya mengucapkan selamat bergabung..

   Kau pun memulai hari pertama mu dengan latihan bersama mereka yang sekarang telah menjadi keluarga baru mu...











Semoga suka yaa 😊😊
Ini cerita pertama ku...
Mohon bantuannya untuk membuat cerita ini lebih baik 😆😆
Semoga carat pada suka ya😘😘

SEVENTEEN_Bee(IMAGINE SEVENTEEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang