Kakel cogan

226 47 1
                                    

Kringggg.....

Itu bel istirahat bunyi, dan lisa bahagia banget pas dengernya. Lisa tuh paling males dengerin penjelasan guru yang ngajar fisika. Lisa itu bego fisika beda sama ceye yang jagonya fisika.

"Baiklah anak-anak, pelajarannya saya akhiri sampai disini."

Bu hyeri pun keluar dari kelas.

Drrrttt....

Hp lisa geter tanda ada pesan masuk.

Parkchanyeol
Dek langsung kekantin aja ya, gue duduk sama temen-temen di bangku tengah.

Parklalisa
Ok bang!

"Gaes kantin kuy!" Ajak jennie.

"Kuy lah."

Mereka berempat langsung kekantin. Banyak yang ngeliatin mereka selama jalan menuju kantin. Soalnya mereka kan cecan. Apalagi disini yang paling menonjol itu lisa.

"Eh, yang rambut merah itu kan yang tadi pagi dibonceng kak chanyeol."

"Yang rambut merah gue baru liat. Anak baru kayaknya."

"Yang rambut merah cantim banget."

"Cecan sekolah nambah."

Lisa, jisoo, jennie sama rose gak nanggepin ucapan orang tentang mereka. Mereka cuma jalan aja soalnya perut udah demo minta diisi.

"Eh gabung sama mereka kuy!" Ajak lisa sambil nunggu ceye sama temen-temennya.

"Anjirrr, ngapain gabung sama anak exo? Ntar kita dibilangin cabe gegara caper sama mereka." Jennie langsung nolak gaess.

"Bilang aja gak mau ketemu kak baekhyun." Sindir rose.

"Udah ayok."

Lisa langsung narik jenni sama rose. Kalo jisoo cuma ngikutin mereka, dja cuma kayak anak ayam yang ngikutin mereka kemana-mana.

"Hai!!"

Lisa nyapanya riang banget plus masang senyum manis. Sedangkan semua anak exo kecuali ceye mandang lisa heran.

"Dia adek gue." Celetu ceye yang buat temen-temennya natep dia termasuk temen lisa. Muka mereka cengo semua.

"Kok gak kasih tau!" Nah kan itu suara cempreng banget.

"Cie samaan." Semua malah nge-cie in jennie sama baekhyun soalnya yang punya suara cempreng tadi mereka bedua.

"Duduk dek." Lisa sama temennya langsung duduk situ. Lisa samping kanan ceye, jiso samping kiri ceye, rose samping jisoo, jennie samping rose dan disamping jennie itu baekhyun.

"Kok lo gak cerita kalo punya adek cantik chan?" Tanya suho.

"Ia kita juga gak gak pernah liat dia kalo main ke rumah lo."

"Lo umpetin adek lo ya kalo kiga main ke rumah lo."

"Adek cantik gini kok lo umpetin sih chan."

"Adek gue baru pindah seminggu yang lalu. Dari smp dia tinggal di singapura nemenin oma sama opa." Jelas ceye.

"Kenalan dong dek." Celetuk lay.

"Hai nama gue lisa."

"Gue baekhyun."

"Gue suho."

"Gue kai."

"Gue do."

"Gue xiumin."

"Gue lay."

"Gue chen."

"Sekalian kenalin temen lo dong lis." Suho itu yang ngomong.

"Hai, aku jisoo."

"Gue jennie."

"Gue rose."

Mereka saling kenalan satu sama lain, pas ceye sama jisoo kenalan, jisoo keliatan gugup banget.

"Jisoo suka sama bang ceye ya?" Celetuk lisa yang ngebuat pipi jisoo merah kek kepiting rebus.

"Lisa apaan sih."

"Btw, sehun kemana dah?"

"Paling lagi nembak cewek atau mutusin pacarnya."

Mereka pun lanjut makan. Lisa sama ceye makan sepiring bedua. Lisa nyender dibahu ceye terus ceye nyuapin nasi gorengnya ke mulut lisa.

"Lo bedua gak adek-kakak zone kan?" Baekhyun tetiba nanya gitu.

"Ya gak lah. Gue emang manjain lisa sejak dia dateng. Gue kan jarang ketemu dia dulu jadinya sekarang gue mau pake waktu gue buat manjain lisa." Jawab ceye.

"Aaaaa brother goals banget." Nah itu suara jisoo, jennie sama rose.

Tbc.
Vote+coment yak.

Lalis - OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang