Rumah ceye

200 41 0
                                    

Sehun ngerasa aneh sama jalan yang ditunjukin sama lisa. Soalnya jalannya sama persis sama jalan kerumah ceye. Sehun coba buat mikir positifnya aja. Siapa tau rumah lisa deket sama rumah ceye.

"Berhenti sini kak."

Motor sehun berhenti tepat di depan rumah ceye. Sehun langsung bantuin lisa turun dari motornya.

"Makasih kak."

"Gue duluan dek."

"Hati-hati kak."

Sehun langsung pergi. Sebenernya sehun pengen nanya sama lisa tapi sehun ngerasa itu bukan urusan dia, dia juga bukan siapa-siapanya lisa.

Setelah sehun pergi, lisa langsung masuk kedalam rumah. Pas lisa nengok bagasi dia liat banyak motor ninja. Lisa yang orangnya emang bodo amat ya cuma langsung masuk ke dalam rumahnya. Pas lisa buka pintu rumah, dia denger ada keributan. Dengan langkah pincang, lisa langsung masuk ke dalam rumah.

Lisa mangap liat rumahnya udah kayak kapal pecah. Sampah bekas snack udah berserakan dimana-dimana. Pelakunya semua anak exo minus sehun sama ketiga temennya jennie, rose, jisoo. Mereka semua masih gak nyadar kalo lisa natep mereka tajem.

Baekhyun yang ketawanya paling gede noleh dan liat lisa yang natep dia tajem. Seketika tawa baekhyun berhenti, baekhyun ngasih kode ke mereka buat liat kebelakang. Serentak mereka noleh, baru beberapa detik liat lisa mereka juga berhenti ketawa.

"Eh, neng lisa udah pulang." Baekhyun cengengesan sambil garuk kepalanya.

"ABANG!!!"

Anjir emang ye suara cewek. Itu lisa suaranya melengking banget ngalahin high note-nya chen.

"Cepet beresin. Kalo sampe pas gue turun nih rumah masik berantakan, gue laporin entar ke bonyok."

Semuanya langsung cepet-cepet beresin ruang tamu yang katanya udah kayak kapal pecah. Sedangkan lisa langsung kekamar buat ganti baju.

Baru aja lima menit lisa ninggalin mereka, suara melengking lisa keluar lagi.

"ABANG!!!"

Ceye langsung lari kelantai dua dikamar lisa.

"Kenapa dek?"

"Beliin pembalut."

Ceye mukanya langsung melongo. Ini lisa gak salah nyuruh kan? Masa cowo disuruh beli pembalut.

"Cepetan beli!"

"Eh iya abang pergi beliin."

Ceye pergi ke supermarket deket rumahnya. Ini bencana bangt buat ceye soalnya lisa kalo lagi pms itu kayak nenek lampir. Galak banget. Ceye cuma bisa pasrah ngilangin image cool-nya demi beli pembalut buat adek kesayangannya.

"Aduh beli yang mana ya? Lisa pake gak bilang segala mau yang sayap apa gak. Huh! Gue beli semua aja dah."

Ceye langsung bawa pembalutnya kekasir. Ceye nahan malu dari tadi soalnya diliatin banyak orang. Sekarang malah mbak kasirnya cekikikan ngeliat ceye bawa pembalut banyak banget.

"Emm, buat pacarnya ya mas?" Mbak-mbak kasir itu nanya sambil nahan ketawa.

"Buat adek."

Setelah selesai bayar, ceye langsung pulang. Tapi pas baru keluar, tetiba ada yang manggil dia.

"Chanyeol!!"

"Oyy, hun. Ngapain lu kesini?" Yang manggil ceye itu sehun gaesss.

"Beli minum. Lu sendiri beli apaan?"

"Pembalut."

"Buat siapa?"

"Adek."

"Eh, hun main kerumah yok. Yang laen lagi dirumah gue."

"Oke. Gue juga lagi gak ada kerjaan."

Ceye sama sehun langsung pergi ke rumah ceye. Ceye jadinya dibonceng sama sehun, soalnya tadi dia dateng jalan kaki.

"Wuisss, cepet juga lo pada bersihinnya." Ceye yang baru masuk langsung liat kalo rumahnya udah bersih, gak kayak kapal pecah lagi.

"Gila chan, adek lo galak banget gimana kita gak cepet-cepet bersihinnya." Suho ngomong gitu sedangkan yang lain cuma ngangguk.

"Dia lagi kedatengan tamu bulanan. Gue bilangin sekali aja sama kalian, jangan cari gara-gara sama adek gue pas dia pms. Soalnya galaknya ngalahin buldog." Semua bergidik ngeri beda lagi sama sehun yang gak tau apa-apa.

Sehun jadi penasaran sama adeknya ceye.

"Ehh, gaess gue keatas bentar ya. Mau ngasih titipan nyai yang lagi dateng bulan."










Pendek banget yekan?
Otak lagi mumet banyak tugas, makanya jadi susah nyari ide.
Sorry for typo. Ngetika pake hp soalnya😁
Btw, habis baca jan lupa vote+comment yak😉

Lalis - OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang