Ekskul

249 41 0
                                    

Seperti biasa, ceye selalu anter lisa depan kelas terus nyium kening lisa kalo pamit. Anak-anak disekolahan masih penasaran siapa lisa. Seminggu sekolah disini, belum ada yang tau kalo lisa adeknya ceye, mereka mikirnya kalo lisa itu pacarnya ceye. Gimana gak gitu coba, orang tiap hari pulang pergi bareng, ceye selalu anterin lisa kekelasnya, ceye selalu cium kening lisa kalo pamit, mereka juga kao dikantin suka makan bedua, lisa nyender dibahu ceye terus ceye nyuapin dia.

"Dek, nanti kekantinnya bareng temen lo aja. Gue nanti ada rapat club dance jadinya gak bisa ngantin bareng lo." Ceye ngasih tau ke lisa. Ya, jadi ceye beserta anak geng exo itu semuanya ikut club dance.

"Iya gak papa bang."

Setelah ceye pergi lisa langsung masuk kelas. Tapi baru aja masuk dia udah diganngguin sama jongkook.

"Eh ayang lisa baru nyampe ya?" Tanya jongkook. Udah jadi rahasia umum kalo jongkook itu naksir lisa dari pertama lisa masuk sekolah. Jongkook ganteng sih, banget malah tapi masih gantengan bang ceye kalo kata lisa mah.

Lisa itu pengennya punya pacar yang gantengnya ngalahin ceye supaya kalo debad sama ceye, dia bisa banding-bandingin pacarnya nanti sama ceye.

"Apasih." Muka lisa langsung jutek gitu pas ngeliat jongkook.

"Ih ayang lisa kok jutek gitu sama kookie." Nah itu yang bikin lisa gak mau sama jongkook soalnya tuh anak alay banget kek baekhyun.

"Eh semvak berbi awasm gue mau duduk." Lisa galak banget loh kalo ngomong sama jongkook.

"Anjayyy dikatain semvak berbi." Itu suara sang ketua kelas, siapa lagi kalo bukan jimin. Dan cuma dja dikelas yang suka banget hina si jongkook, mereka itu gak pernah akur padahal satu geng gitu.

"Diem lo jin."

Lisa ninggalin aja tuh jongkook sama jimin yang lagi adu mulut. Dia langsung duduk samping jisoo.

"Lis tadi ada anak osis dateng kekelas ngasih formulir gitu. Kita disuruh milih mau ikut ekskul apa." Jennie langsung informasiin ke lisa.

"Lo mau ikut ekskul apa lis?" Tanya rose.

"Emang ekskul apa aja?" Lisa ditanya malah balik nanya, bikin rose kesel aja.

"Ada club vokal, basket, dance, futsal, volly dll."

"Hmmm, gue ikut club dance aja deh. Kan enak satu ekskul sama bang ceye." Lisa mah emang gitu, pengennya apa-apa itu sama ceye.

"Kita bertiga juga mau ikut club dance." 

"Wah enak dong nanti kita berempat bikin grup kayak anak exo aja."

"Bener tuh."

"Eh, btw berarti ada yang bakal makin deket sama bang ceye." Lisa ngomong gitu sambil natep jisoo.

"Apasih lis." Muka jisoo udah merah pemirsa.

"Soo, lo beneran suka bang ceye?" Tanya lisa. Lisa mulutnya lemes banget bikin jisoo shy shy cat gitooohhh.

"Anjir soo lo beneran suka sama kak chanyeol."

"Jisoo udah gede ya, bisa suka sama cowo."

"Cieee, jiso muka lo merah banget kek pantat bayi."

Mereka terus aja godain jisoo, sampe muka jisoo merah banget.

●●●

"Keruang club dance kuy, ngumpulin formulir." Ajak jennie.

"Kuy lah."

Lisa and the geng jalan menuju ruangan club dance. Seperti biasa sepanjang jalan dia diliatin terus sama cowok. Kalo kata mereka itu 'cuci mata setelah bikin otak mumet'.

"Permisi kak."

Lisa sok-sokan bilang permisi. Padahal yang nerima formulir pendaftaran itu ceye sama baekhyun.

"Sok ramah lo dek." Ceye langsung ngomong gitu, dia tau tuh adeknya sok jaim soalnya rata-rata cowo di ekskul dance itu cogan semua.

"Nih bang mau kasih formulir." Lisa langsung ngasih kertas formulirnya ke ceye tanpa hirauin ap yang ceye bilang tadi.

"Udah bang gue sama temen-temen gue pergi dulu, mau kekantin." Lisa and the geng langsung ninggalin ceye sama baekhyun yang lagi mangap liat adek kelas yang gak sopan sama mereka.



Udah part 3 dan sehun belom muncul juga. Kayaknya part selanjutnya bang thehun bakal nongol gaess.
Budayakan vote+coment setelah baca ya.

Lalis - OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang