Sekarang lisa, jennie, jisoo sama rose lagi duduk di cafe deket sekolah.
"lis, kaki lo gimana sekarang? "
"udah gak sakit sih. Ntar anterin gue ke dokter dulu ya. Mau periksa."
"oke."
Mereka cerita-cerita sambil ketawa. Banyak pengunjung cafe yang banyakan cowok liat kearah mereka. Maklumlah mereka kan cecan semua.
"eh, lis. Lo deket ya sama kak sehun?"
"hm? Gak kok."
"masa sih? Bukanya lo pernah dianter pulang sama kak sehun?"
"ihh waktu itu kak sehun cuma ngerasa bersalah gara-gara bikin kaki gue sakit. Makanya dia mau nganterin gue pulang. "
Semuanya ber-oh ria denger jawaban lisa.
"Girls, kuy ke dokter."
Mereka berempat langsung kedokter buat meriksa kaki lisa. Jennie bawa mobil jadi gak perlu repot naik taksi.
***
Lisa sama temen-temennya nyampe di rumah sakit. Lisa duduk didepan dokter Lee yang tadi meriksa keadaan kaki lisa.
"kaki kamu sudah baikan lisa. Jadi tidak perlu pakai tongkat lagi."
"bener dok? "
Dokter lee hanya ngangguk sebagai jawabannya.
"kalo gitu lisa pulang dulu dok."
"iya lisa. Tapi dalam seminggu kedepan kamu jangan latihan dance dulu ya. "
"oke dok. "
Lisa keluar sambil senyum bahagia. Akhirnya dia bisa jalan bebas tanpa bantuan tongkat lucknut itu lagi.
"dokter bilang apa lis?"
Baru aja lisa buka pintu ruangan dokter lee, jennie langsung maen tanya aja ke lisa.
"dokter bilang sih udah boleh jalan gak pake tongkat, cuma jangan dulu ikutan ngedance selama seminggu kedepan."
"yeay lisa udah sembuh."
"karna lisa udah sembuh, gimana kalo sekarang kita jalan-jalan ke mall sepuasnya."
"oke, tapi nanti malem kalian bertiga nginep dirumah gue ya."
"hmm"
***
Lisa, jennie, rose sama jiso sekarang lagi belanja baju gitu sama tas gitu. Rencananya mereka mau beli barang couple gitu.
"girls, tas ini bagus deh. Kita ambil yang ini aja kuy. Tapi warnanya bedain."
Mereka langsung ngambil slingbag itu dengan warna yang berbeda.
"foto kuy."
Mereka minta tolong sama mbak-mbak yang kerja ditoko itu terus minta di fotoin.
"makasih mbak."
Lisa langsung upload foto itu ke akun instagramnya.
lalisa.park
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalis - OSH
FanfictionGak nyediain sinopsis, kalo penasaran baca aja yak. Warning! {Bahasa non-baku} Budayakan vote+coment habis baca😊