Sehun saat ini lagi mikirin gimana caranya minta maaf sama lisa. Apalagi sehun itu orangnya punya gengsi setinggi monas. Jadi ya bakal susah gitu pas nanti nanti dia mau minta maaf sama lisa.
"Aduh, kok gue jadi mikirin tuh cewek sih." Sehun keliatan frustasi banget. Dari tadi yang ada di pikiran dia cuma nama lisa. Banyak banget pertanyaan yang ada diotak sehun. Dan dia bingung kenapa dia merasa bersalah banget ke lisa sampe kepikiran terus.
"Gue harus minta maaf sama dia biar gak terus kepikiran." Sehun pun berniat buat samperin lisa ke kelasnya. Kalo kalian tanya gimana cara sehun tau kelas lisa jawabannya yaitu dia baca di formulir pendaftaran lisa pas masuk ekskul dance.
Sehun berdiri didepan kelas lisa sambil nunggu bel pulang bunyi. Sehun bolos jam pelajaran terakhir demi minta maaf ke lisa. Dari tadi sehun ngeliat jam tangannya dan sehun ngerasa kalo jamnya itu lama banget jalannya. Sehun emang gitu, gasabaran orangnya.
Kringgg...
Bel pulang sekolah udah bunyi dan itu buat sehun nyiapin mentalnya. Karna dia orangnya gengsian jadinya mental dia harus kuat pas minta maaf. Satu persatu temen sekelas lisa keluar dari kelasnya. Disitu sehun ngeliat temen lisa dan dia langsung nanya keberadaan lisa.
"Dek, lisanya mana?" Sehun nanya ke adek kelasnya dan ternyata itu jisoo.
"Lisa masih didalem kelas kak. Dia masih nyatet materi." Jawab jisoo.
"Oh iya. Makasih dek."
"Sama-sama kak."
Jisoo langsung pamit pulang ke sehun. Sehun langsung aja masuk kekelas yang didalemnya cuma ada lisa. Disana cuma ada lisa yang lagi sibuk nyatet sampe gak sadar kalo sehun sekarang berdiri disamping mejanya.
"Ekhem."
Lisa yang denger suara deheman seseorang langsung noleh. Dia kaget banget pas liat sehun berdiri disamping mejanya.
"Hm, ka-kak se-sehun ng-ngapain kesini?" Lisa nanya udah kayak orang gagu soalnya dia kaget sekaligus gugup liat kakel yang dia naksir pas pertama ketemu.
"Gue mau ngomong sama lo." Sehun ngomongnya datar banget sama kayak komuknya.
"Ngomong apa kak?"
"Hmm, itu. Gue mau mi-"
Line!
Belum sempat sehun ngomong, notif line lisa bunyi. Lisa langsung buka hpnya dan liat siapa yang ngeline dia. Ternyata yang ngeline itu ceye.
ParkChanyeol
Dek, lo pulang nebeng sama temen aja ya. Gue ada kerja kelompok jadi agak bisa anter lo pulang.Lisa langsung mendengus pas baca pesan ceye. Mukanya juga langsung cemberut gitu.
"Kenapa dek?" Pertanyaan sehun tuh kayak dia ngomong biasa gitu soalnya nada bicaranya datar banget.
"Gak kenapa-napa kok kak. Btw, tadi kakak mau ngomong apa?"
"Gue mau minta maaf." Sehun langsung nunduk, sumpah ini pertama kalinya sehun minta maaf duluan sama orang.
"Minta maaf buat apa kak?" Lisa natep sehun bingung gitu, soalnya dia gak ngerasa dijahatin sama sehun.
"Kaki lo kayak gitu kan gara-gara gue. Kalo gue gak maksa lo buat ngedance pasti kaki lo bakal baik-baik aja." Sehun ngejelasin panjang banget. Ia, panjang kalo buat sehun soalnya dia irit nglmong. Kalo aja baekhyun denger omongan sehun, pasti dia bakalan heboh sendiri kalo denger sehun ngomongnya panjang gitu.
"Oh, kaki aku kayak gini bukan karna kakak. Sebelum latihan dance, aku kepleset di toilet jadinya kaki aku memar gitu, malah aku paksain buat dance padahal waktu itu kaki aku lagi sakit." Kali ini giliran lisa yang jelasin ke sehun.
"Hmm, berarti lo udah maafin gue kan?" Tanya sehun.
"Kenapa aku harus maafin kakak? Kakak kan gak salah apa-apa jadi gak perlu minta maaf." Jawab lisa sambil senyum manis.
"Yaudah, kalo gitu gue duluan ya dek."
"Iya kak."
Setelah sehun keluar dari kelas, lisa langsung beresin buku-bukunya dan bersiap pulang. Lisa sebenernya bisa jalan sendiri pake tongkat, cuma ceye aja yang lebay sampe harus mapah lisa segala.
Sekarang lisa lagi duduk dihalte. Jisoo, jennie sama rose udah pulang dari tadi jadinya lisa gak bisa nebeng ke mereka. Lisa nengok kiri-kanan, tapi tetep aja dia gak liat ada angkot atau taksi yang lewat. Udah setengah jam lisa nunggu dihalte dan tetep aja gak ada angkot atau taksi yang lewat.
Tinn
Bunyi klakson motor ngebuat lisa noleh. Disitu lisa ngeliat sehun berhentiin motornya depan lisa terus ngelepas helm full face nya sambil benerin rambut. Dan itu buat lisa terpesona sama kegantengan sehun yang menurut lisa ceye aja kalah ganteng kalo sama sehun.
"Belum pulang dek?" Tanya sehun.
"Belum kak. Aku lagi nunggu angkot atau taksi yang lewat."
"Jam segini emang gak ada angkot atau taksi yang lewat dek. Mending gue anter aja."
"Emang gak nyusahin kak?"
"Gak papa kok."
"Tapi kan kaki aku lagi sakit kak."
"Duduk cewe aja."
Sehun ngebantu lisa duduk diatas motor. Habis itu sehun lepas jaketnya terus ngasih ke lisa.
"Buat apa kak?"
"Nutupin paha lo."
Lisa langsung blussing, padahal itu cuma perlakuan kecil sehun tapi udah bisa bikin jantung dia deg degan. Lisa langsung ngiket jaket sehun dipinggangnya buat nutupin pahanya.
"Udah?"
"Udah kak."
Sehun langsung jalanin motornya buat nganterin lisa, ternyata rumah mereka satu arah.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalis - OSH
FanfictionGak nyediain sinopsis, kalo penasaran baca aja yak. Warning! {Bahasa non-baku} Budayakan vote+coment habis baca😊