Part - 5
Di suatu hari tepat 1 tahun mereka sudah diwisudah..! Hay..Hay..smua datang ya di acara perpisahan aku,sebentar sore, postingan Naya di sosmet, smua tman2 alumni menjawab... Namun hanya sahabatnya saja yang tak menjawab postingan itu , tidak usah di jawab mungkin ya, karena Naya juga sudah agak memberi jarak dari persahabatan ini,aku canggung nantinya klau aku jawab dia tidak menjawab,,kasian Diaku nantinya.." dalam hati Fika bicara sambil memandangi postingan sahabatnya"
Keberangkatan Naya di tempat perantauan Tampa dihadiri sahabatnya yang selama ini menemaninya dalam suka maupun duka, namun Fina sadar, mgkn khdiranya lagi tidak dibutuhkan, sehingga " dalam hati Fina memutuskan tidak apalah klau aku tidak mengantar dia mungkin itu lebih baik.! 3 hari dalam perjalanan Naya tibalah ditempat perantauannya , tempat yang baru, suasana yang baru, dan teman yang baru.
Satu pekan telah berlalu, Naya dari hari ke hari, sudah mulai berusaha melupakan masalahnya meskipun terkadang sering terselip kenangan yang berusaha tinggalkan itu dengan meninggalkan kota kelahirannya..!
Nay..masuk nak suara dari balik pintu tempat Naya berdiri,,, iya Tante.!
Nay bagaimana perjalanannya dari rmah sampai disini ucap tantenya, "Alhamdulillah lumayan capek Tante" jawab Naya dengan nada lesu"
Oke klau begitu kita makan sama-sama lalu kamu istrahat nak, supaya besok kmu bisa sy ajak ke tempat Tante, dimana nantinya kamu akan kerja, yaah.."disertai anggukan kepala iya tante , sinar fajar mulai muncul di balik Awan dengan cuaca yang masih amat sangat dingin dengan kabut yang menyelimuti gunung-gunung yang ada di tempat Naya yang baru..
Suara terdengar" nay..Bagun nay ..kita harus cepat-cepat ketempat dimana kamu nantinya akan kerja, dalam kamar Naya melompat kegirangan dari bangun tidurnya" yes.yes..yes...akhirnya aku kerja..!
Satu bulan berlalu di tempat baru Naya , dengan teman yang baru .akhirnya Naya sudah mampu menyusaikan diri dengan lingkungan dan orang-orang yang sudah di daerah tempat tinggalnya sekarang, ditempat itulah Naya bertemu sahabat baru, kenangan dan kesedihan pahit pun mulai iya lupakan..! Namun tak henti-hentinya sahabatnya yang mungkin dia tidak tau lagi bgmna keadaanya itu, selalu mendoakan dirinya dalam meraih kesuksesan. Akhirnya Naya menjalani hari-hari nya dengan penuh keceriaan bersama teman barunya dan teman spesial yang di perkenalkan oleh sahabat barunya. Itu , terjalinlah komunikasi diantara Naya dan teman spesialnya itu yang bernama Diro....Kelanjutannya.
Di part selanjutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
mimpi tersingkir takdir
Contoseseorang yang bermimpi kelak suatu hari, hubungan asmaranya yang dijalani bersama kekasihnya melewati suka dan duka bersama,akan berakhir di pelaminan,namun takdir berkata lain, mimpi yang ia harapkan tidak terkabulkan ,karena takdir sang ilahi sud...