Marry U?
(SasuNaru Ver)
.
.Bulan bersinar terang kala malam telah terbit. Kabut malam mendominasi udara. Malam ini Sasuke telah selesai melakukan sebuah pertunjukkan.
Drap.. Drap..
"Hah~ lelah nya~"
Nampak sebuah uap keluar dari bibir tipis Sasuke. Bintang rock bermodel rambut unik berbentuk chicken butt berwarna hitam kebiruan itu berjalan pelan melewati sebuah taman untuk menuju apartemen nya.
Jika kalian bertanya kenapa musisi rock macam dia berjalan kaki dan tidak menaiki mobil mewah itu karena tadi di tengah jalan macet parah dan badan Sasuke yang sudah lelah ingin segera pulang akhirnya memutuskan untuk berjalan kaki saja karena jarak lokasi manggungnya lumayan dekat dengan apartemennya daripada pulang ke rumah keluarga nya yang berada di kompleks Uchiha.
Drap.. Drap-
"Sasuke"
"He? Ada yang memanggilku?"
"Sasuke"
"Siapa?!"
Sasuke bingung. Ada suara yang memanggil nama nya tapi tidak ada sosok nya. Mencari siapa gerangan yang memanggilnya tetap tak ada siapapun.
"Sasuke"
Suara itu memanggil lagi. Sasuke bersikap cuek karena keberadaan sosok yang memanggilnya tidak ada.
Drap.. Drap..
"Sasuke"
Sasuke mulai kesal ketika iris onyx pekat miliknya memandang sekitar dengan was-was suara itu terdengar lagi dan berasal dari dalam hutan yang terdapat sebuah telaga di dalam nya. Maka dengan tingkat penasaran yang tinggi Sasuke memacu kaki panjang nya untuk mengikuti suara itu.
"Sasuke"
Semakin dekat semakin suara itu terdengar jelas. Di lihatnya sekarang oleh Sasuke adalah sebuah kuil yang berada di atas telaga.
"Sasuke"
Di sekitar kuil itu ada sebuah kabut yang menutupi sebagian kuil. Sasuke berjalan melewati sebuah jembatan kayu yang tersambung dan menjadi akses satu-satu nya untuk ke kuil di tengah telaga itu.
"Ada orang?"
Menyisir kuil tersebut Sasuke mencari barang kali ada seseorang. Namun beberapa saat mencari tidak ada orang sama sekali. Memutuskan untuk kembali pulang tiba-tiba Sasuke merasa ada sesuatu yang mematuk lehernya.
Tuk!
"Akh!"
Seketika itu pandangan mata Sasuke sedikit buram dengan kepala yang berdenyut berputar.
Brukk!!
"Eugh"
Memegang kepala nya Sasuke ambruk jatuh dan di sisa kesadarannya Sasuke melihat sebuah kaki yang berbalut Yukata berwarna jingga sebelum kegelapan merengut kesadarannya.
≧﹏≦≧﹏≦≧﹏≦
🍅 🐍 🍊
Marry U?
by Tyachan13
Disclaimer : Ini ff Tya yang buat tapi pemilik chara nya jelas bukan milik Tya. Tya hanya meminjam nama nya saja dari Masashi-sensei
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry U? (SasuNaru Ver)
FantasyUchiha Sasuke, Pemuda penuh kharisma yang rupanya bak dewa. Menjadi seorang musisi di usia nya masih muda. Segala hal tentang nya semua fans nya tahu. Namun ada satu hal yang tidak akan mereka ketahui tentang Sasuke. Apa kah itu??? SASUNARU Fanficti...