🌸🌸🌸
OMAKE 2
Akhirnya,
Akhirnya impian seorang Sasuke terwujud. Sosok pemuda cantik nan manis yang beberapa waktu lalu mencuri hatinya di suatu malam membuat Sasuke jatuh hati untuk pertama kali nya pada sang pemuda.
Waktu itu malam hari ketika diadakannya sebuah acara musik. Sasuke yang tak begitu menyukai keramaian memutuskan untuk keluar gedung acara untuk mencari udara segar. Tepat ketika Sasuke berjalan ke taman dekat gedung ada suara orang berteriak.
"HHHUUAAA!! TOLONG!! TOLONG AKU!!"
Drap!! Drap!! Drap!!
"HEI ANAK MUDA TUNGGU!! BAYAR DULU!!!"
"HHUUAAA!!!"
Drap!! Drap!! Drap!!
"Huh?"
Terlihat di depan Sasuke ada pemuda dikejar oleh bapak-bapak. Sasuke memandang dengan wajah aneh dan tau-tau ada yang menerjang tubuhnya dari depan dengan pelukan erat.
BBBRRUUKK!!!
"Tolong!! Tolong aku!!"
Si pemuda itu menyembunyikan wajahnya di dada bidang Sasuke masih dengan pelukan maut nya.
"Hah.. Hah.. Anak muda"
Ketika suara bapak-bapak itu terdengar dekat secepat kilat si pemuda yang memiliki surai pirang berpindah bersembunyi di belakang punggung Sasuke masih dengan bersembunyi.
"Ada apa?"
Sasuke bersuara setelah bapak-bapak tersebut berdiri beberapa langkah di depan Sasuke.
"Anak muda itu belum membayar ongkos taxi ku"
Jelas si bapak-bapak yang nyata nya seorang supir taxi.
"Hn?"
Sasuke sedikit menolehkan kepalanya ke kanan guna melihat surai pirang si pemuda yang kini masih menyembunyikan wajahnya.
"A-aku ti-dak tau"
Cicitan kecil yang teredam oleh punggung kokoh Sasuke terdengar. Entahlah, tanpa banyak kata Sasuke langsung percaya kronologi yang di beberkan pak supir.
"Hn. Ini"
Merogoh saku nya Sasuke memberikan beberapa lembar uang pada si supir. Kemudian si supir pergi setelah mendapat uang dan sedikit memberi petuah pada si pemuda pirang.
"Dia sudah pergi"
Kata Sasuke memberitahu si pemuda pirang dibelakangnya kalau si supir taxi itu sudah pergi. Dengan perlahan pelukan erat itu terlepas dan sebuah kalimat,
"A-arigatou"
"Hn"
Setelah ucapan terima kasih yang di terima Sasuke, tiba-tiba seseorang berteriak memanggil Sasuke otomatis Sasuke mengalihkan pandangannya dari pemuda bersurai pirang itu pada orang yang memanggilnya. Baru sekejap Sasuke mengalihkan onyx malamnya tapi si pemuda bersurai pirang itu telah hilang dari hadapannya. Dan pada saat itu Sasuke berjanji akan menjadikan pemuda manis yang nyatanya youkai itu jadi miliknya. Dengan smirk andalannya Sasuke berbisik,
"Mitsuketa"
Ah, nyatanya Sasuke tak memerlukan usaha yang berat untuk mewujudkan mimpinya itu. Ternyata pemuda manis yang pernah memeluknya itu kini mendatanginya sendiri dan memberikan tanda pernikahan di pergelangan tangan Sasuke. Akhirnya Sasuke dapat menjadikan pemuda itu miliknya bahkan langsung menikahi pemuda manis pujaannya itu.
“Eumhhhh-emhhhh"
"Puah.. hah-hah"
"Ne Naruto, sekarang aku menikahimu"
OWARI
(*^﹏^*)(*^﹏^*)(*^﹏^*)
#Tya's Note
Eak~~ pada kecewa pasti 😂 ini ff endingnya minta di cium (?) 😂 btw, Tya mau bilang aja kalau scene ini ada yang mirip di anime nya yakni Kamisama Hajimemashita.
Dan ending ini juga gak ada di ff aslinya jadi, kalau ada yang bilang "ini kayak anime Kamisama Hajimemashita yah?" bukan kayak lagi tapi memang ini ff remake an dari fandom tersebut dengan couple Kurama x Mizuki.
Jadi Tya gak terima di bilang plagiat lho 😑 soalnya tya sudah bikin ff asli fandom tersebut. Klarifikasi aja sih biar gak tiap part nemuin kalimat "Kamisama Hajimemashita ya?" hadeuh rasa nya tya pengen nangis gitu padahal sudah di note 😂
Sidoarjo, 9 September 2017
Oke, ketemu lagi entar di ff lainnya~ 😉😘
Jaa nee~ 😘😘😘Sidoarjo, 17 Oktober 2017
©Tyachan13
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry U? (SasuNaru Ver)
FantasyUchiha Sasuke, Pemuda penuh kharisma yang rupanya bak dewa. Menjadi seorang musisi di usia nya masih muda. Segala hal tentang nya semua fans nya tahu. Namun ada satu hal yang tidak akan mereka ketahui tentang Sasuke. Apa kah itu??? SASUNARU Fanficti...