A Fact

10.1K 1.1K 163
                                    

Sudah tidak terhitung berapa langkah yang diambil Sasuke atau sudah berapa puluh kilometer jalan yang di tempuh Sasuke untuk keluar dari hutan itu dan tidak membuahkan hasil.

"Sudah menyerahlah Sasuke-kun"

≧﹏≦≧﹏≦≧﹏≦

🍅 🐍 🍊

Marry U?

by Tyachan13

Disclaimer : Ini ff Tya yang buat tapi pemilik chara nya jelas bukan milik Tya. Tya hanya meminjam nama nya saja dari Masashi-sensei

Pair : Sasuke x Naruto (SasuNaru)

Anime : Naruto Shippuden

Genre : Fantasy, Supernatural, Romance, Humor, Youkai, Shounen-ai

Warning : Ini cerita BxB lho harap menjauh jika kalian di jalur straight. Oh iya, dilarang COPAS tanpa IJIN 😑

🍅 🐍 🍊

≧﹏≦≧﹏≦≧﹏≦

Marry U?

(SasuNaru Ver)

Nada meremehkan itu mengalun lembut diantara kabut malam yang menyelimuti. Dan sosok yang bertanya itu masih pada posisi awalnya yang bersendekap tangan dan bersandar di batang pohon sakura.

"Hah.. Hah.. Menyerah katamu? Jika aku menyerah dan menjadi calon pengantin mempelai pria mu begitu? Jangan harap ular"

"HEI!! Siapa bilang kau akan menjadi mempelai pria?? Aku lah yang akan menjadi mempelai pria nya dan kau perempuannya!!"

Sosok bernama Naruto itu mengerang protes ketika diri nya yang harus jadi pengantin pria bagi Sasuke malah di katai oleh Sasuke kalau ia akan menjadi pihak perempuannya. Hell!! Dimana harga diri Naruto sebagai youkai shiroi hebi???!!

Sedang Naruto menggerutu sambil mulut berkomat-kamit tentang pendapat Sasuke dan memasang ekspresi menggemaskan di wajah mungilnya, Sasuke malah sibuk memandangi bagaimana rupa Naruto yang begitu manis ketika sedang marah dengan di sinari sinar rembulan yang melewati celah pohon sakura.

"Oh ya? Bisa jelaskan padaku darimana nya kau bisa di sebut sebagai pengantin pria sedang rupamu sendiri mirip wanita?"

Bagai menyiram minyak dalam api, bukannya Sasuke diam dan mencari jalan keluar, tapi nyata nya si pemuda surai biru kehitaman itu malah semakin melancarkan aksi menggoda nya pada Naruto.

"KAU!! Darimanapun dilihat aku ini seorang laki-laki!! Jadi jangan kau seenaknya mengataiku dasar manusia!!"

Naruto emosi dan tertelan amarah karena diragukan gendernya. Yeah, meskipun Naruto sadar kalau dia memang memiliki wajah yang 'cantik' untuk ukuran laki-laki dan postur tubuh yang lebih pendek jika dibandingkan sosok youkai lainnya atau bisa dibandingkan dengan manusia bergender laki-laki, tetap saja itu membuat Naruto kesal.

"Oh ya?"

Tap.. Tap.. Tap..

Sambil menyeringai mengejek Sasuke berjalan mendekati Naruto yang masih berada di batang pohon Sakura tak menyadari bahwa kini Sasuke berjalan semakin mendekatinya.

Tap.. Tap.. Tap..

Buk!

"Jelaskan padaku kenapa aku harus menjadi pihak pengantin wanita mu fiuhh~"

Naruto terperangkap! Dirinya saat ini berdiri di antara pohon sakura dengan Sasuke di depannya. Memerangkap dirinya dengan kedua tangan Sasuke berada di sisi kanan-kiri kepalanya.

Blush!!

"Sejak kapan dia?!" batin Naruto.

"A-APA?! kenapa kau berada di sini?!!"

Naruto panik ketika dirinya menyadari kalau dirinya berada dalam kukungan Sasuke. Apalagi di tatap dengan bola mata onyx juga wajah menawan Sasuke secara dekat membuat Naruto salah tingkah dan memerah wajahnya.

"Aish seperti perempuan saja aku" teriak Naruto dalam hati.

"Kenapa diam? Aku bertanya padamu Na-ru-to"

Nada rendah nan sensual Sasuke bisikan di telinga Naruto sedang Naruto sendiri kini sedang memalingkan wajahnya dengan di penuhi rona merah yang menjalar sampai telinga. Bisikan Sasuke membuat Naruto merinding juga sekaligus tersipu ketika namanya di sebut oleh bibir merah Sasuke.

"......"

Naruto sendiri hanya diam ketika dirinya diperlakukan dengan gerakan sensual Sasuke. Rasa nya kaki-kaki yang menopang tubuh Naruto layaknya jely yang kenyal tak bertulang.

"Kau pun juga sangat cantik Naruto jadi tidak salah jika aku menjadikanmu mempelai wanita ku bukan?"

Nada yang digunakan Sasuke juga masih sama yakni dengan nada menggoda, main-main sambil mengelus ringan rambut pirang Naruto.

"Di-diam kau manusia!! Kau yang harusnya menjadi pengantin wanita ku bukan diriku yang seorang youkai shiroi hebi yang terhormat!"

Meski diawal sempat terbata, akhirnya Naruto mendapatkan kembali suara nya dan tidak ragu mengakui identitas nya menjadi youkai terpilih shiroi hebi yang terhormat guna menyadarkan Sasuke bahwa status Sasuke dan diri nya berbeda. Sasuke yang seorang manusia statusnya lebih rendah dari status Naruto yang seorang youkai shiroi hebi yang mendapat berkat Dewa.

"Manusia? Kau bilang aku manusia? Kekeke maaf telah mengecewakanmu sayang, tapi aku adalah.."

To be continue

#Tya's Note

Nah lho Sasuke apa hayo??? 😂😂😂

Akh! Tbc disaat genting acyem!! 😠 pasti itu batin readers 😂 kalau tya mah bahagia bgt bikin kalian penasaran 😂 wkwkwkw soalnya greget bgt gitu liat readers penasaran #jahat nyahahaha 😂😂

Sampai bertemu di chap depan~~ 🙌

Jaa matane...

Sidoarjo, 19 September 2017

©Tyachan13

(*^﹏^*)(*^﹏^*)(*^﹏^*)

Marry U? (SasuNaru Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang