≧﹏≦≧﹏≦≧﹏≦
🍅 🐍 🍊
Marry U?
by Tyachan13
Disclaimer : Ini ff Tya yang buat tapi pemilik chara nya jelas bukan milik Tya. Tya hanya meminjam nama nya saja dari Masashi-sensei
Pair : Sasuke x Naruto (SasuNaru)
Anime : Naruto Shippuden
Genre : Fantasy, Supernatural, Romance, Humor, Youkai, Shounen-ai
Warning : Ini cerita BxB lho harap menjauh jika kalian di jalur straight. Oh iya, dilarang COPAS tanpa IJIN 😑
🍅 🐍 🍊
≧﹏≦≧﹏≦≧﹏≦
Marry U?
(SasuNaru Ver)
Naruto tak akan pernah menduga bahwa manusia yang menolongnya tempo hari adalah seseorang yang sama dengannya, yakni seorang youkai. Naruto sangat yakin bahwa orang yang menolongnya dari siksaan para manusia lainnya di sekolah waktu itu adalah seorang manusia. Tapi apa? Naruto tertipu mengetahui bahwa Sasuke sama dengannya yakni seorang youkai. Ugh sungguh sial!!
"Eumhhh-emmmh"
Bunyi suara bibir saling bertabrakan itu menggema di salah satu ruangan yang adalah kamar Naruto. Dengan bermandikan sinar rembulan kedua sosok yang saling berbagi kehangatan juga ciuman itu bergelut panas di atas futon.
"Hah-hah-hah ta-tak bisa kah kau untuk pelan-pelan huh? Aku juga membutuhkan udara burung jelek!!"
Mengumpat setelah tautan kedua bibir itu terlepas Naruto meraup udara untuk mengisi paru-paru nya yang kehabisan oksigen karena ciuman sepihak nan menuntut Sasuke.
"Hehehe, karena bibir mu yang mungil itu selalu menggoda ku, memanggil ku ayo makan aku, ayo lahab aku, aku jadi tak kuasa sayang"
Memanggil Naruto dengan sebutan sayang yang di sertai desahan sensual membuat pipi tan Naruto dihiasi merah yang ketara.
"BA-BAKA!!"
Ah, malu sekali Naruto di gombali seperti itu oleh laki-laki yang kini resmi menjadi suami nya. Meskipun awalnya Naruto tak menerima maupun menyetujui nya tapi mau bagaimana lagi? Nasi sudah menjadi bubur tak ada guna nya untuk menolak karena mungkin ini telah menjadi takdirnya. Lagipula tak buruk juga kok suaminya itu, akh.. Naruto memerah lagi karena mengakui sosok laki-laki yang sedang menatapnya kini adalah pasangan hidupnya.
"Ahh… Naru-koi kawaii"
"Eumhhhh-emhhhh"
Dan malam itu di habiskan oleh pasangan yang baru menikah itu dengan ritual yang seharusnya dilakukan. Dengan kelopak bunga sakura yang menari indah di atas danau dengan para angin seakan menyuarakan kegembiraan di malam ini.
Grep!!
Setelah ciuman nan panas antara SasuNaru tiba-tiba saja Sasuke memeluk erat Naruto dalam dekapannya dan berbisik di telinga Naruto,
"Na Naruto, sekarang aku menikahimu"
Dan entah kenapa pelukan hangat Sasuke pernah Naruto rasakan sebelumnya.
OWARI
🌸🌸🌸
#Tya's Note
Eak~~ eak~~ di teror suruh bikin ML SasuNaru diriku~ 😂
Maapin yah tya gak bisa 😂 klo nyelip-nyelip sih mungkin jadi nya kek SEXY tapi kalau yang pure scene M tya angkat tangan aja deh 😂😂
Sudah puas? Apa masih belum? 😏
Kalau puas yah sudah, kalau belum yah mangga teh, sapa yang mau tambahan?? 😏Don't forget to riwiew
See yaa~
Sidoarjo, 29 September 2017
©Tyachan13
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry U? (SasuNaru Ver)
FantasyUchiha Sasuke, Pemuda penuh kharisma yang rupanya bak dewa. Menjadi seorang musisi di usia nya masih muda. Segala hal tentang nya semua fans nya tahu. Namun ada satu hal yang tidak akan mereka ketahui tentang Sasuke. Apa kah itu??? SASUNARU Fanficti...