Marry U?

9.7K 1K 157
                                    

"Manusia? Kau bilang aku manusia? Kekeke maaf telah mengecewakanmu sayang, tapi aku adalah.."

Sret!! Sret!!

Sebuah sayap hitam mengembang dengan lebar nan kokoh di balik punggung Sasuke. Memandang Naruto dengan seringai kemenangan karena Sasuke telah salah akan statusnya (manusia yang ternyata adalah youkai). Sedang Naruto sendiri terbelalak melihat bagaimana sayap hitam itu mengembang dengan sangat kokoh di bawah sinar rembulan juga terpaan kelopak bunga sakura yang terbawa angin. Di sela terkejutnya Naruto bergumam lirih meneruskan kalimat Sasuke yang sengaja di potong.

"...Youkai"

≧﹏≦≧﹏≦≧﹏≦

🍅 🐍 🍊

Marry U?

by Tyachan13

Disclaimer : Ini ff Tya yang buat tapi pemilik chara nya jelas bukan milik Tya. Tya hanya meminjam nama nya saja dari Masashi-sensei

Pair : Sasuke x Naruto (SasuNaru)

Anime : Naruto Shippuden

Genre : Fantasy, Supernatural, Romance, Humor, Youkai, Shounen-ai

Warning : Ini cerita BxB lho harap menjauh jika kalian di jalur straight. Oh iya, dilarang COPAS tanpa IJIN 😑

🍅 🐍 🍊

≧﹏≦≧﹏≦≧﹏≦

Marry U?

(SasuNaru Ver)

"Sou, aku seorang Youkai. Lebih tepatnya Youkai Tengu dari Gunung Kurama"

Grep!

"Maka dari itu kau harus menjadi mempelai 'perempuan' dalam acara pernikahan kita Naruto sayang"

Nada sing a song yang di ucapkan Sasuke membuat Naruto tersadar dari rasa shocknya dan baru menyadari jika kini kedua tangannya telah di genggam erat oleh tangan besar Sasuke. Dan jangan lupakan seringai kemenangan Sasuke atas keinginannya untuk menikahi youkai shiroi hebi manis di depannya ini akan menjadi kenyataan.

Sret Hup!!

"HE-HEI!! MAU KAU BAWA KEMANA AKU??"

Naruto berteriak panik ketika badannya melayang di tanah dan kini berada di gendongan bridal style oleh Sasuke.

Pakk!! Pakk!!

Bunyi kepakan sayap yang nyaring di sunyi nya malam meramaikan suasana senang sang youkai tengu yang sedang mengajak terbang sang youkai shiroi hebi yang berada dalam gendongannya.

"Kemana? Jelas saja ke Gunung Kurama. Kita akan melakukan pernikahan kita sayang atau kita lakukan saja di kuil tempat mu tinggal yang di danau itu? Tak masalah jika kau menginginkannya~ Ayo"

Wush..

Secepat angin Sasuke terbang membawa Naruto ke tengah danau dimana ada kuil tempat Naruto tinggal.

"AAAAHHHH!!! LEPASKAN AKU TENGU JELEK!!!!!"

"Ayo kita menikah, Naruto sayang"

"TIDAKKKKK!!!!!"

Sinar rembulan biru malam itu menjadi saksi atas bersatunya dua youkai berbeda ras. Dengan sorak-sorak kelopak bunga sakura yang bertebaran seakan memberi selamat pada kedua pengantin tersebut.

END

#Tya's Note

Eak~~ eak~~ udeh end kawan~ 😂😂😂 gimana?? Udah puas belum?? Kalau belum yah resiko sendiri wkwk 😂😂

Update patas biar gak kena demo gara-gara ff yang lama belum kelar bikin baru 😂


Nantikan kejutan untuk ff ini yah~ 😏 jangan kemana-mana lho nanti  wkwkwkkwkw

Sore jaa matane~

Sidoarjo, 24 September 2017

©Tyachan13

Marry U? (SasuNaru Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang