Maaf updatenya ngaret.
.
.
.
.
.Author Pov
"Apa! Aku hamil? Kok bisa? Aku kan cowo" ya Beam bingung permirsa sama Ayya juga bingung jadi jangan tanya Ayya.
"Kamu tahu Male pregnancy? Ya kamu salah satu dari mereka, kamu itu special"
"Berarti aku aneh ya?"
"Kamu ga aneh walaupun di mata orang lain tapi kamu itu selalu sempurna dengan apa adanya diri kamu" Uhuk! Ayya keselek guys
"Kata dokter lusa kamu udah boleh pulang dan yang lain sedang dalam perjalanan kesini"
Yah mari kita biarkan pasangan ini menikmati waktu berdua.
Skip time~
Beam sudah pulang dari rumah sakit 3 hari yang lalu dan semua orang yang ada di rumah berubah tapi bukan berubah jadi power ranger atau iron man tapi sikapnya berubah jadi overprotektive apa lagi Forth.
Bahkan Forth tidak berangkat kerja karna takut terjadi sesuatu kepada Beam atau Beam ingin meminta sesuatu, tapi Beam yang sedang hamil tapi tidak mau di perlakukan seperti orang hamil lainnya hanya menghela nafas dan menyuruh Forth untuk berangkat kerja.
"Udah sana berangkat nanti telat" Beam kesal karna dari tadi Forth hanya berdiri di depan pintu tidak berangkat kerja dari tadi pada hal tadi dia bilang ada meeting dan sekertarisnya sudah menelfon dari tadi.
"Berangkat sekarang atau nanti malam tidur di luar!" oh ancaman yang luar biasa permirsa.
"ok aku berangkat" Lalu Forth berangkat menggunakan mobil sportnya.
Lalu Beam masuk ke rumah, Beam sedang mempersiapkan segalanya untuk sidang yang tinggal menghitung hari, kabar kehamilan Beam udah menyebar ke seluruh penjuru kampus bahkan security, ibu kantin dan petugas bersih-bersih pun tahu, kalo kalian tanya mereka tau dari siapa jawabannya adalah Wayo.
Entah kenapa Beam pengen banget jalan jalan akhirnya dia pergi ke toko ice cream dan memesan ice cream lalu dia duduk di dekat jendela, lokasi toko ice cream ada di dekat taman Beam melihat banyak anak kecil yang bermain di taman mereka semua menikmati masa kecil mereka, dan orang tua mereka duduk di bangku taman sambil mengawasi anak-anak mereka.
Melihat kegiatan anak-anak di taman membuat Beam tersenyum, dan tanpa sadar dia mengelus perutnya yang di dalamnya terdapat kehidupan.
Semoga kamu lahir dengan selamat dan nanti bisa bermain di taman seperti anak-anak itu, doa Beam dalam hati.
Setelah menghabiskan ice creamnya Beam kembali kerumah, sesampainya di rumah Beam pergi ke dapur dan membuka kulkas lalu dia mengambil buah lemon, entah kenapa sekarang dia ingin meminum perasan lemon.
Lalu Beam meminum air lemon tersebut yang bagi orang normal asem pake banget di tambah kuadrat, tapi bagi Beam itu manis.
Rumah ini sepi sekali karna Tuan dan Nyonya Anatapong sedang liburan bersama teman-temannya, Fifian juga ikut liburan. Tiba-tiba Beam ngantuk banget akhirnya dia pergi ke kamar dan tidur.
Di lain tempat seorang laki laki yang memiliki istri maksud saya suami sedang frustasi karna takut terjadi apa-apa dengan sang suami, dia tidak bisa fokus dengan pacar kesayangannya alias dokumen yang bertumpuk di mejanya.
Tok! Tok!
"Masuk" Balas Forth dengan suara keras.
"Permisi pak saya ingin mengantarkam dokumen yang harus bapak tanda tangani" ternyata itu adalah sekertarisnya yang berjenis kelamin perempuan, berpakaian kantor tetapi ketat dengan belahan dada yang terpampang dengan jelas atau bisa di bilang seperti wanita malam plus dengan make up tebal.
"Silahkan taruh di meja" sekertaris tersebut bernama Angelina, dia menaruh dokumen tersebut membungkuk mungkin sengaja memperlihatkan belahan dadanya *Sorry neng Bos lu ga doyan gunung*
"Kalau begitu saya pamit pergi ke ruangan saya" lalu nenek lampir tersebut keluar, Forth melempar kertas yang tadi dia pegang dan mengambil handphone yang ada di saku jas, dia berniat menelpon Beam.
Tapi setelah beberapa kali menelpon tidak ada respon alias ga di angkat *Ya ga di angkat lah org Beam lg tidur* Forth melihat jam tangannya dan sekarang waktunya makan siang tetapi dia ada makan siang dengan perusahaan lain.
Akhirnya dia berangkat ke salah satu tempat makan berbintang 5 yang sudah di sepakati, dia berangkat bersama Angel sesampainya disana pelayan menunjukan ruangan VVIP yang sudah di pesan.
Di dalam ruangan tersebut ada seorang pria paruh baya yang bisa kita kenali sebagai rekan bisnis Forth di sebalah pria tersebut ada wanita cantik masih muda mungkin umurnya sama dengan Beam.
Forth masuk ke ruangan tersebut dengan Angel yang mengekor di belakang, btw Angel udah tau kok kalo Forth udah menikah cuman dia emang kaya begitu bahkan Beam juga udah tau Angel udah seperti adik sendiri bagi Forth.
Back to the story, Forth menyapa pria tersebut sebagai rekan bisnis pria tersebut bernama Andy sedangkan wanita tadi anaknya Andy bernama Farah.
Lalu mereka memesan makanan sambil menunggu pesanan datang mereka bercakap cakap tentang bisnis hal pribadi dll, walaupun ekspresi muka Forth biasa aja tapi di dalam hati dia mengkhawatirkan Beam sedangkan yang di khawatirkan sedang tidur dengan nyenyaknya.
Skip time~~
Jam sudah menunjukan pukul 18.01 PM dan sebentar lagi Forth akan pulang tapi Beam baru aja bangun dari tidur panjangnya, dia menyadari bahwa dia tidur lama sekali.
Beam berjalan ke kamar mandi membersihkan diri lalu berganti pakaian lalu mengecek Handphone dan ada banyak panggilan tak terjawab dari Forth lalu setelah mengecek Handphone dia pergi ke dapur untuk membuat makanan untuk dirinya dan Forth nanti.
Tetapi saat dia mencium bau ikan yang akan dia olah tiba-tiba saja dia merasa mual akhirnya dia pergi ke toilet tetapi saat dia mengeluarkan isi perutnya tidak ada yang keluar hanya air saja, setelah itu dia memutuskan untuk tidak membuat olahan ikan.
Akhirnya dia hanya memasak ayam goreng dan telur dadar saja, karna rasa mual yang dia rasakan membuat dia menjadi tidak fokus memasak, setelah masak Beam menyajikan di meja makan sambil menunggu Forth pulang Beam menonton TV tetapi Forth belum pulang lalu dia menunggu tetapi saat menonton berita dia terkejut karena yang menjadi topik berita adalah Forth
"Forth Anatapong di kabarkan sedang dekat dengan model cantik asal Rusia berinisial M-" sebelum berita itu selesai Beam langsung mematikan TV
Dan tak terasa tetes demi tetes air mata pun jatuh dari mata indah Beam lalu terdengar suara pintu di buka dan sebuah teriakan.
"Aku pulang"
TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf bgt updatenya ngaret, soalnya kmrn ada pelatihan tari gtu dan banyak tugas.Dan ini pendek bgt maaf klo ga memuaskan makasih udh baca 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ada Karna Terbiasa (FORTHBEAM)
Fanfictionmungkin judul gk sesuai isi cerita Bahasanya berantakan gk berfaedah,,,tp klo mau baca ya silahkan ff ini tercipta karna saia haus akan moment Fort Beam di 2moons the series udhlah langsung baca cekidot