extra

2.6K 121 16
                                    

I don't know why i make this part haha, ya baca aja lah ya,
WARNING!!! CHAPTER INI MENGANDUNG UNSUR 21+ SEKIAN DAN TERIMA NASI PADANG

Itu Adelia dan Adelio guys



Pagi yang damai dengan suara nyanyian burung menyambut hari yang baru tetapi pagi di rumah keluarga Anatapong sangat ramai karna tingkah laku si kembar yang berhasil membuat kedua orang tua mereka jantungan, nah kita lihat apa yang sudah di lakukan si kembar.

Adelio dan Adelia sudah menginjak umur 1 tahun mereka masih belajar berjalan, pagi ini mereka bangun terlebih dahulu dari kedua orang tuanya dan Adelia ingin sekali keluar dari box bayi lalu dia mencoba keluar tetapi tak bisa dia terus mencoba akhirnya dia terjatuh dengan posisi kepala menghantam lantai terlebih dahulu dan dia menangis sangat kencang sampai membangunkan Beam dan Forth.

Lalu dengan tergesa-gesa Beam berjalan ke arah box bayi dan mengangkat Adelia yang menangis kencang dan Forth menggendong Adelio yang ikut menangis melihat saudarinya menangis lalu Beam dan Forth menenangkan anak mereka.

Hari ini adalah hari sabtu dan Forth libur dari semua aktifitas kantor yang mengharuskan ia menjadi pemimpin perusahaan menggantikan ayahnya.

Setelah si kembar tenang mereka memandikan si kembar setelah anak mereka sudah bersih dan wangi baru lah mereka membersihkan diri, dan setelah itu Beam pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk mereka, oh ya sekarang mereka sudah pindah dari rumah utama sekarang mereka tinggal di rumah yang di beli oleh Forth walaupun rumah mereka tak sebesar rumah utama tapi runah mereka sangat asri dan nyaman.

Selama Beam menyiapkan sarapan, Forth menggendong kedua ankanya menuju ruang keluarga disana ada box mainan yang berisi mainan mereka lalu Forth mendudukan anaknya di karpet yang sengaja di beli untuk anak mereka bermain, dan Forth mengeluarkan mainan mereka sedangkan melihat mainan yang mereka sukai kedua bayi gempal tersebut langsung mengambil mainan dan asik dengan dunianya sendiri sedangkan Forth menyalakan TV dan menonton berita pagi.

Beam telah selesai menyiapkan sarapan lalu ia memanggil Forth dan si kembar untuk sarapan, Forth mematikan TV setelah mendengar panggilan Beam dan menggendong si kembar menuju ruang makan lalu mereka makan dengan hikmat walaupun sesekali Adelia membuat Beam geleng geleng kepala karna menjahili Adelio tetapi yang di jahili tidak merasa terganggu sama sekali.

Selesai sarapan mereka memutuskan pergi ke taman dekat komplek rumah mereka lalu mereka bersiap-siap untuk pergi ke taman tersebut setelah siap mereka langsung berangkat, Adelia di gendongan Beam sedangkan Adelio di gendongan Forth lalu Forth menggandeng tangan Beam mereka berjalan beriringan seperti keluarga lainnya.

Sampai di taman mereka menjadi pusat perhatian karn wajah Forth yang tampan dan Beam yang manis serta anak-anak mereka yang sangat lucu dan menggemaskan.

Cinta Ada Karna Terbiasa (FORTHBEAM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang