Hari ini Nando berniat untuk nembak adik kelas yang kemarin dia bicarakan dengan geng-nya itu. Ternyata adik kelas itu pernah tampil di acara event sekolah membawakan lagu Ed Sheeran berjudul Perfect.
Setahu Nando, gadis itu bernama Radhita Aurelia atau lebih sering di panggil Radhita. Gadis berparas cantik itu mampu memikat hati laki-laki di sekolah tapi kenyataan nya dia tak pernah sekali pun berhubungan lebih dari sekedar teman. Selain itu, Radhita adalah anak pendiam dan tak berbicara banyak kecuali ke orang yang dia kenal.
"Nan, lo udah siap kan?" Tanya Aldiano memastikan
"Iya," jawab Nando seadanya
"Ya udah gue panggilin dulu adik kelas nya" Kata Raka lalu mengajak Raydan untuk ikut dengan nya
"Semoga sukses bro," kata Raydan menepuk pundak Nando sambil tersenyum lalu pergi berlari mengejar Raka yang sudah jauh
Nando hanya diam melihat kepergian Raka dan Raydan. Dia belum siap untuk mendengar kata "terima" yang di ucapkan adik kelas itu nanti. Nando berharap, semoga adik kelas itu menolaknya agar dia bisa tenang dan tidak selalu memikirkan tantangan ini.
—————
Gadis berambut panjang dan di kuncir satu itu sedang mendengarkan musik dengan earphone-nya. Sebelum suara teriakan dari luar menganggu aktivitas nya.
"DHITA! ADA YANG CARIIN TUH NAMANYA KAK RAKA" Teriak Gheivara, sahabat Radhita.
Radhita melepas earphone dari telinga nya lalu berjalan menuju ambang pintu tempat dimana Gheivara teriak.
"Ada apaan sih?" Tanya Radhita kesal
"Tadi ada kakak kelas namanya Rak? Raka apa Rako ya? Pokoknya Rak gitu lah, dia nyuruh lo ke taman" jelas Gheivara
Radhita berdecak kesal, "harus banget? ngapain dah kesana?"
"Lah mana gue tahu, yang punya urusan aja elo" kata Gheivara lalu pergi
Radhita dengan wajah kesal itu pergi ke taman sekolah, tempat yang di bilang Gheivara tadi. Tidak lama dia sampai, dia tidak menemukan siapa-siapa disana.
"Kemana dah itu kakak kelas? Bilangnya di taman tapi kagak ada keberadaan nya, bohong apa ya?" Gumam Radhita pelan lalu duduk di kursi taman
Nando hanya melihat Radhita di balik pohon besar nan sejuk itu. Disana ada Aldiano dan teman-teman nya.
"Udah siap kan?" Tanya Aldiano
"Udah, tapi ntar kalo kagak di terima?" jawab Nando singkat
"Ngga percaya gue kalo kagak di terima, Nan. Pasti di terima" sahut Ravelo
Nando menghembuskan nafasnya berat, emang ya punya teman ngga ada yang benar itu susah, Aldiano sama Ravelo contohnya.
Nando berjalan pelan menuju adik kelas itu, dia gugup karena belum siap mendengar jawaban dari adik kelas itu.
"Permisi dek?" Kata Nando ancang-ancang
Mendengar ada yang memanggilnya, Radhita menoleh ke belakang tepatnya di sumber suara itu. Disana dia melihat laki-laki yang tidak asing buat nya.
"Eh? Kak Nando ya?" Tanya Radhita kepada Nando
Ya, Nando memang anak famous disekolah jadi semua orang pasti kenal dengan nya.
"Iya dek, kamu tahu nama saya darimana?" Tanya Nando
"Ah ngga kak, soalnya yang aku tau kak Raka punya temen namanya Nando" kata Radhita sambil tersenyum manis
KAMU SEDANG MEMBACA
TOD In Love
Romance[BOOK 1] Kisah seorang lelaki tampan yang menjalankan tantangan dari teman temannya dan harus berpacaran dengan seorang adik kelas cantik. Mereka belajar untuk saling mencintai walaupun ada banyak tantangan yang mereka lewati sampai akhirnya lelaki...