(9) - Aluna dan Keylen

979 49 10
                                    

Dua minggu kemudian, mereka pulang dari villa milik Radhita. Dan hari ini mereka bakalan janjian untuk main di rumah Keinara sekalian merayakan hari ulang tahun kakaknya Keinara yang bernama Aluna.

"Kak, nanti kalau ada yang bunyiin bel itu teman ku ya." Aluna hanya mengangguk lalu Keinara pergi ke kamarnya

Tidak lama setelah itu, terdengar bunyi bel dari luar. Aluna yang sibuk memasak itu membukakan pintu dan  melihat segerombolan anak-anak seumuran Keinara.

"Teman nya Keina, ya?" Mereka mengangguk lalu Aluna menyuruh mereka masuk

Aluna pergi ke kamar Keinara, dia mengetuk pintu kamar Keinara tapi tidak ada sahutan. Hingga akhirnya dia membuka pintu kamar Keinara yang tidak di kunci.

"Astaga ini kamar kayak kapal pecah" Aluna berdecak pinggang sambil menggelengkan kepalanya

Keinara menoleh ke arah pintu lalu menyengir lucu. Dia lalu bangun dari duduknya dan menghampiri kakaknya.

"Ada teman mu" Keinara mengangkat ibu jari nya dan dia pun turun ke bawah menghampiri teman-teman nya.

Dia lalu menghampiri teman-teman nya yang asik mengobrol di ruang tamu.

"Itu rambut," Keinara langsung merapihkan rambutnya lalu duduk di sebelah Gheivara

"Ngapain deh nyuruh kita kesini? Tumben" Keinara menyengir, "bentar gue mau ngasih tahu sesuatu dulu."

Keinara berlari ke dapur lalu mengambil sebuah kotak yang tidak terlalu kecil di meja dapur. Dia membawa kotak itu ke ruang tamu dan dia tunjukan kotak itu kepada teman-teman nya.

Nazla membuka kotak itu, "wah bolu!"

"Hehe, jadi tuh gue ingin buat kejutan untuk kak Luna. Dia hari ini ulang tahun soalnya, kebetulan kalian kan bisa masak kue jadi bantuin gue dong hehehe, sisanya jagain kak Luna."

"Yaudah, yang cowok jagain kakaknya Keinara ya?" Mereka –yang laki-laki– mengangguk serempak lalu yang perempuan berjalan ke arah dapur.

Saat dalam perjalanan ke dapur, Gheivara mendapatkan sebuah pesan dari kakaknya, Keylen.

Kak eylen❤️

Keylen : dek, u lagi dimana?

Me : rumah kena, kenapa kak?

Keylen : ada Aluna enggak? Suruh ke rumah dong, soalnya mau nyelesain tugas yang kemarin

Me : ok kak, nanti aku bilang ke kena
Read


"Eh Ken, kata kak Eylen suruh kak Aluna kerumah, mau ngerjain tugas kemarin"

"Hah? Oh yaudah gue panggilin kak Luna dulu ya, kalian ke dapur duluan aja."

Keinara pergi menuju kamarnya Aluna. Wajahnya langsung terlihat senang, "yes! Bagus banget, duh sayang gue sama kakak nya Gepa"

Keinara pun mempercepat jalan nya menuju kamar Aluna.


Tidak lama kemudian, Aluna pergi menuju rumah Gheivara. Di saat itu, Keinara dan teman-teman nya langsung memulai aksi yaitu membuat kue ulang tahun.

"Jangan bikin bolu, yang lain aja. Kue tart atau apa gitu?" Semua nya berpikir hingga akhirnya Gheivara menjentikkan jarinya, tanda dia punya sebuah ide

TOD In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang