"Jangan sebut namaku Alva Alexander, jika tidak bisa membuatmu jatuh sedalam-dalamnya dalam pelukanku"
- Alva Alexander -
- CEOPLAYBOY -
🎵 Shawn Hook - Sound Of Your Heart🎵
Alva tidak peduli dengan predikat yang disematkan padanya kini. Dia juga tidak perlu repot-repot memusingkan prasangka banyak orang dan nasihat-nasihat yang sering dia dengar tentang menata ulang hidupnya. Alva hanya merasa bahwa dia ingin melakukan apa yang dia ingin lakukan.
Berhubungan dengan wanita tanpa komitmen. Dia masih ingin menikmati hidupnya. Sudah cukup dia menghabiskan waktu sia-sia belaka bertahun-tahun sebelumnya mencintai seseorang dengan begitu dalamnya bahkan rela menyerahkan apapun yang dia miliki tapi mampu mematahkannya hanya dalam sekejap.
Sudah cukup. Baginya mencintai itu bukan perkara mudah. Sama seperti sahabatnya Gevan Angkasa yang hanya menggenggam satu sosok wanita dalam hidupnya, begitupula Alva. Sekali retak, Alva lebih baik menyimpan kepingannya dan menutup akses masuk siapapun yang menginginkan lebih.
Alva jauh lebih terluka. Alva tidak pernah main-main dengan rasa cinta. Sekarang semua itu dia singkirkan jauh-jauh dan hanya fokus menikmati hidupnya saja.
Dan beruntungnya dia bahwa semua wanita yang mendekatinya hanya menginginkan uangnya dan kepuasan.
Pria lajang, kaya raya yang ngak akan habis tujuh turunan, pengusaha di usia muda, mantan anak band, tampan dan terkesan santai. Dia bukan tipe laki-laki yang berhati dingin seperti kebanyakam kaumnya yang membutuhkan tameng. Dia tetap Alva yang selengean, penuh pesona dan sejuta intrik mencari aneka burung merak di luaran sana.
Dia mendominasi dan bangga mendapatkan julukan playboy sampai seorang gadis muda yang bekerja untuknya menamparnya dengan kalimat PECUNDANG tepat di depan wajahnya.
"Sepertinya dia perlu ditunjukkan pesona seperti apa yang aku miliki." Senyuman smirk di wajah blasterannya nampak,"Dan jangan memanggilku Alva Alexander kalau tidak bisa membuktikan bahwa gadis itu sama dengan gadis-gadis lainnya."
Ini kisah perjalanan seorang Alva Alexander yang tersesat di tengah kemelut batinnya sendiri hingga seseorang menuntunnya menemukan apa yang sebenarnya dia butuhkan.
Penyembuh hatinya yang telah lama dia biarkan tanpa pemilik.
TRAILER
ALVA ALEXANDER
-- Alva Alexander --
Cerita ini dalam proses penerbitan. Follow ig irma_nur_kumala dan lotus publisher untuk info lebih lanjut. Jangan sampai ketinggalan infonya. Bakalan ada perbedaan dan perbaikan untuk versi buku.
❤❤❤
Hai, jumpa lagi dengan kisah dari Sekuel Memories of Love Gevan Angkasa.
Sahabat Gevan yang satu ini suka bikin kesel-kesel gemas. Apalagi dengan tingkah playboynya.Semoga kalian bisa menikmati cerita Alva Alexander.
Jangan lupa Comment & Vote nya supaya gue tambah semangat.
Cast for Alva Alexander looks like Ryan Guzman
Author suka banget sama neh cowok macho ❤❤❤Happy Reading all ❤
With love
IRMA NUR KUMALA
17 Sep 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
[DITERBITKAN] CEOPLAYBOY #1 - ALVA ALEXANDER [21+] || END ✔
RomanceCEOPLAYBOY SERIES #1 - ALVA ALEXANDER PART TIDAK LENGKAP UNTUK PROSES PENERBITAN STOP MY MADNESS, IF YOU CAN !!! Baru diangkat menjadi CEO Alexander Corp , Alva Alexander sudah berulah. Menggoda sekretaris pribadinya yang sudah bersuami, memiliki sc...