Part 1 (Kebiasaan)

2.2K 64 3
                                    

~Angga pov~

Entah kenapa pagi ini aku bangun lebih pagi dari biasanya.mungkin karena aku ingin menghindari kebiasaan temanku itu yg biasanya memelukku tiap hari.

'semoga aja dia belum bangun jadi aku bisa tenang' ucapku dalam hati lalu turun kebawah untuk ke sekolah

"Angga tumben udah bangun .kamu itu mau kemana pagi pagi udah mau ke sekolah ini baru jam 05.30 pasti gerbang sekolah belum di buka ayo sekarang makan dulu " ucap mamaku.
"mm.. nggak usah ma " jawabku menolak.

"memangnya kamu mau kemana dulu pagi2 udah mau berangkat gerbang sekolah pasti belum dibuka dan nanti kamu malah sakit kalau nggak makan" ucap mamaku masih membujukku

"mm.. angga tuh mau ke temen dulu dan kalau masalah makan angga bisa makan di kanten .angga buru2 ma angga berangkat dulu ya" aku pun mencium punggung tangan mamaku kemudian menuju keluar rumah.

Aku melewati depan rumah cewe yg suka memelukku itu dengan pelan2 karena takut dia sudah bangun kemudian memelukku lagi seperti biasanya.kemudian setelah melewati rumahnya aku pun langsung cepat2 ke jalan untuk mencari angkot.

tapi entah kenapa belum ada satu angkot pun yg lewat .apa karena aku berangkat terlalu pagi.tiba2 ada yg memelukku dari belakang.

'Astaga ternyata dia sudah bangun .sia2 saja aku bangun pagi2 'ucapku dalam hati dan sudah menebak bahwa yg memelukku adalah manda

"ka Angga tumben kamu udah bangun dan mau berangkat sekolah pagi2" ucapnya dan ternyata benar yg memelukku dari belakang adalah manda dia pun melepaskan pelukannya.

"emangnya nggak boleh berangkat pagi2 ha " ucapku jutek.
"boleh sih tapi..."ucapnya kupotong karena perkataanku
"maka dari itu jangan pernah mengaturku" ucapku kesal
"kamu tuh lucu tau nggak kalau lagi pura2 kesal",ucapnya sambil tersenyum.

'apa dia bilang aku pura2 kesal dan wajahku lucu apa dari wajahku terlihat aku pura2 kesal ' ucapku dalam hati makin kesal.

"oh iya ka berangkat ke sekolah sama2 yuk" ucapnya lagi
"kita tuh beda sekolah man jadi kamu pergi sendiri aja " ucapku pergi meninggalkannya
"tapi kan sekolah kita searah ... " ucapnya meyakinkanku untuk pergi ke sekolah bersamanya.

emang sekolah aku sama manda itu berbeda .karena aku yg minta sama mama kalau aku nggak mau satu sekolah sama manda dan satu lagi sebenarnya aku tuh juga sama seperti manda kelas 1 SMA .

~~~~Bersambung~~~~

mau tau gimana kelanjutannya .....
baca terus ya ceritanya

Problem loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang