Part 14

1.3K 59 29
                                    

AUTHOR POV

             mereka pun telah sampai di Caffe Franch(ngasal)  .Kemudian angga pun memberhentikan motornya dan kemudian manda pun turun.
"Ngga ... lo sering makan kesini ya " tanya manda sambil turun dari motor.
"iya .. kenapa "ucap angga pun sama sambil turun dari motornya.

          "mm.. gue juga suka kesini makanan disini tuh enak ya kan .. tapi iya sih lebih enak di Caffe Green  ya kan.."ucap manda.
"iya tapi kalau di caffe green kita harus ngantri dulu kecuali kalau kita punya kartu buat makan disana."ucap angga.
"iya juga sih ..  gimana kalau kita besok makan kesana "ucap manda.

          "boleh tapi kan lo nggak punya kartunya jadi kita harus ngantri " ucap angga.
"ya nggak papa ,gantian deh besok gue yg traktir gimana lo setuju nggak"ucap manda.
"serah lo deh .. yaudah ayok masuk nanti kalau makin lama mama lo makin khawatir dan sekalian aja habis ini lo kasih tau mama lo " ucap angga.
"iya "jawab manda.

          kemudian mereka pun masuk ke dalam Caffe Franch.dan mereka memilih duduk yg paling pojok.Dan beberapa saat kemudian pelayan pun datang.
"Mau pesan apa dek "ucap pelayan itu pada Angga.
"Lo mau makan apa man?? "tanya angga

          "samain aja deh kayak lo ngga "jawab manda.
"yaudah kalau gitu mbak saya pesen makanan .... dan minumnya ....  " ucap angga sambil menyebutkan makan dan minum yg dipesannya.
"oh ya sudah mohon ditunggu dek " ucap pelayan itu kemudian berlalu pergi.

            "man ..  mending lo sekarang kasih tau mama lo deh supaya dia nggak khawatir lagi "ucap angga
"iya "jawab manda kemudian mengambil handphonenya di tas sekolahnya.kemudian manda pun menghubungi mamanya.

              "udah kasih tau mama lo" tanya angga.
"udah "jawab manda .beberapa saat kemudian pelayan pun datang.
"ini pesananya dek "ucap pelayan itu sambil menaruh pesanannya di meja.
"iya "ucap manda dan angga bersamaan.

             kemudian mereka pun memakan makanannya setelah itu mereka pun pulang kerumah.

SKIP PAGI

           Manda berangkat sekolah bersama angga.yaitu naik motornya angga.

Sesampainya disekolah.

            "gue duluan ya man,dan ingat jangan beritahu siapapun soal kejadian kemarin"ucap angga.
"iya2 ngga gue inget kok udah sana buruan lo pergi nanti lo malah terlambat kesekolah ,mau lo dihukum"ucap manda .
"iya2 gue juga mau pergi kok ,belajar yg bener ya "ucap angga kemudian beranjak pergi menyalahkan motornya dan berlalu pergi dari manda

             "iya ,sok perhatian lo ngga "ucap manda berteriak karena angga sudah cukul jauh.
sedangkan angga yg sudah cukup jauh masih mendengar suara manda kemudian angga pun tersenyum sebelum menjauh dari manda. kemudian manda pun berlari menuju kelasnya .

Di kelas

         Di kelas manda sangat ramai ... sedangkan siswa laki2  yg dikelas sedang meributkan tentang siapa yg akan menembak manda duluan.Tapi setelah manda masuk semua siswa laki2 pun langsung diam.
"Pagi guys "ucap manda.
"pagi juga manda"ucap siswi perempuan.
"pagi cantik "ucap siswa laki2

            Manda pun hanya tersenyum.kemudian duduk di bangkunya.
"man tadi gue lihat lo sama cowo..  cowo itu siapa "tanya Arnold.
"mm.. itu Angga "jawab manda.
"apa dia temen cowo yg suka lo peluk dulu "tanya arnold lagi.
"iya"jawab manda.

          "Apa kalian udah jadian "tanya Arnold lagi.
"hah ya enggak lah nold aku sama angga cuma temenan nggak lebih kok emangnya kenapa"ucap manda
"huh Syukurlah "ucap arnold
"maksudnya apa nold "tanya manda.
"hah nggak kok hehe "ucap Arnold.

           saat arnold bicara dengan manda,Syifa melihatnya dengan tatapan cemburu.beberapa saat kemudian Bastian pun datang dengan nafas yg tak beraturan karena habis lari.
"eh bas kok kamu baru dateng kenapa"tanya manda.
"ah tadi gue kira gue udah terlambat jadi gue lari deh .. oh ya man maaf ya kemarin gue nggak ikut piket bersihin perpustakaan soalnya ban motor gue bocor tapi kemarin lo nggak papa kan "ucap bastian.

          'kenapa bastian tanya gitu ya apa kemarin dia yg rencanain .. ah tapi aku nggak boleh ngambil keputusan terburu-buru mending nanti aku tanya aja deh sama Angga 'ucap manda dalam hati.
"eh man ditanya tuh sama Bastian kok nggak dijawab sih tapi malah nglamun"ucap syifa pada manda.

~~~~~~~Bersambung~~~~~~~

Gimana ya kelanjutannya ....
maaf ceritanya gaje...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Problem loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang