Part 10

815 48 2
                                    

           "Hei kau tak perlu melihat kebelakang seperti itu , aku tak akan pergi kok lebih baik kau lihat ke depan " ucapnya yg kudengar sebelum aku pergi memasuki kamarku.

      ~~~~ Author Pov ~~~~

         Mamanya manda yg masih berada disana hanya menggelengkan kepala karena kelakuan manda dan angga.

"Angga.." ucap mama manda.
"iya tan kenapa ?" tanya angga.
"kamu mau minum apa biar tante buatin " tanya mama manda juga.
"nggak usah tan .. tante nggak perlu repot2 "jawab angga.
"nggak papa kok " ucap mama angga.
"nggak usah tan " ucap angga masih menolak.
"yasudah kalau kamu nggak mau ... kalau gitu tante mau keluar dulu ya .. o iya nanti kasih tau manda ya ngga " ucap mama manda pada angga.
"iya tan... emangnya tante mau kemana" tanya angga.

       "tante mau pergi arisan " jawab mama manda.
"oh ..  apa mau angga anterin tan "ucap angga.
"nggak usah", jawab mama manda menolak.
"yaudah kalau tante nggak mau tapi hati2 di jalan ya tan." ucap angga.
"iya "jawab mama manda sambil mengangguk.kemudian berlalu pergi.dan sekarang hanya ada angga .

        "manda kok lama banget sih cuma ganti baju aja " ucap angga pelan sedikit kesal.

Keadaan manda.

       manda sudah selesai ganti baju tapi tiba2 handphone manda berdering.kemudian manda mengeceknya ternyata line dari orang yg tidak dikenal.
isinya adalah :
"Hai cantik "
"kalau boleh tau siapa sih cowo di rumah kamu apa dia yg suka kamu peluk "

kemudian manda membalasnya
"kamu siapa ?"
"kenapa kamu suka kirim line ke aku sih apa aku kenal sama kamu "

sebenarnya orang yg meng Line manda itu sudah sering .dan manda sedikit takut karena orang yg meng line manda itu tau semua kegiatan yg manda lakukan.dan manda sebenarnya ingin mengatakannya pada angga tapi manda ragu jadi dia menyimpannya sendiri.Kemudian setelah membalas Line orang itu manda langsung turun kebawah sambil membawa kotak P3K.

      "hei lama banget sih "ucap angga.
"maaf ngga soalnya tadi .. mm.. aku cari kotak P3K nya dulu jadi lama yaudah mana lukanya biar aku obatin " ucap manda langsung duduk dekat angga untuk mengobati lukanya.
"hei kau kenapa apa ada masalah yg mengganggumu lebih baik kau cerita saja padaku " tanya angga.
"aku baik2 saja kok,tidak ada masalah jadi kau tak perlu mengkhawatirkanku ... o iya mama kemana " ucap manda mengalihkan pembicaraan.

        "mama kau lagi pergi ke  arisan ibu2 dan kau tak perlu mengalihkan pembicaraan beritahu saja masalahmu padaku mungkin aku bisa membantumu " ucap angga.
"aku kan sudah bilang aku baik2 saja dan tidak ada masalah apapun jadi tidak ada yg bisa kuberitahu " ucap manda.
"kau tak perlu berbohong aku tau kau ada masalah aku sudah mengenalmu sejak kecil." ucap angga membujuk manda agar menceritakan masalahnya.

          "sudah kau diam saja aku akan mengobati lukamu " ucap manda mengalihkan pembicaraan lagi.
"aku nggak mau kau obati sebelum kau menceritakan masalahmu" , ucap angga.
"aku bilang aku nggak punya masalah apapun ngga "ucap manda kesal.
"yasudah deh terserah mungkin kau belum bisa menceritakannya tapi kalau kau ingin cerita ceritakan saja padaku " ucap angga pasrah.
"hmm.. "jawab manda dengan deheman sambil melanjutkan mengobati luka angga.Setelah selesai mengobati angga langsung pamit pulang.

        "man gue pulang dulu ya pasti mama udah nungguin dirumah . oh iya kalau kamu udah siap ceritain masalah kamu .kamu bilang aja nggak usah disimpen terus mungkin aku bisa bantu " ucap angga kemudian berlalu pergi.

*****(Bersambung)*****

Problem loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang