Part 5

928 52 4
                                    

~~~~~Author pov~~~~~

Manda pun pergi bersama syifa.dan disitu tinggal ada bryan dan rey.

"Astaga...." ucap bryan mengagetkan Rey
"eh lo kenapa bry..."ucap rey bertanya pada bryan.
"gue lupa kalau di flasdisk ada video kk gue yg lagi muntah ... Angga kan nggak suka hal yg menjijikkan pasti sekarang dia lagi bolak balik dari kamar mandi", ucap bryan memberitahu rey.

"kalau gitu mending kita balik aja ke rumah lo .semoga aja angga belum lihat video itu", ucap rey pada bryan .
"iya mending kita cepet2 balik .semoga aja angga belum lihat video itu", ucap bryan

**********

Saat bryan dan rey sampai dirumah bryan .ternyata mereka sudah terlambat.dan angga sudah tidak berada di kamar bryan.

Dan bryan dan rey pun kaget karena saat mereka pergi dari kamar .kamarnya masih berantakan.tapi saat mereka kembali ternyata kamar itu sudah tertata rapi.

"ini pasti angga yg rapihin kamarnya gue uda duga tadi .makanya gue tadi suruh angga pulang aja tapi dia nggak mau dan semoga aja tadi angga nggak bolak balik dari kamar mandi",ucap bryan .

~~~~~ Keesokan Harinya ~~~~~

*Pulang sekolah*

Kali ini angga tidak pergi keluar.karena dia ingin menunjukkan video yg diberi bryan kemarin ke manda agar dia tidak menganggapnya sebagai kknya lagi.dia sudah menduga bahwa manda akan pergi ke rumahnya.dan ternyata dugaannya benar.

"Angga manda cariin kamu tuh kasihan tiap dia kesini kamu selalu nggak ada",ucap mama angga memberitahu angga
"suruh masuk kamar angga aja ma .angga mau nunjukin sesuatu",ucap angga pada mamanya.
"yaudah mama kasih tau manda dulu ",ucap mama angga

kemudian mama angga pun pergi keruang tamu untuk memberitahu manda.

"Manda kata angga kamu disuruh ke kamarnya", ucap mama angga.
"buat apa bun",ucap manda.

*Manda memang disuruh mama angga untuk memanggilnya bunda karena sejak kecil mama angga sudah menganggap manda sebagai anaknya*

"bunda juga nggak tau kata angga katanya mau tunjukin kamu sesuatu",ucap mama angga
"kalau gitu manda ke kamar ka angga dulu ya bun",ucap manda
"iya,bunda juga mau pergi ke arisan ibu2",ucap mama angga.

kemudian manda pun pergi ke kamar angga.

"ka angga",ucap manda sambil mengetuk pintu kamar angga.
"masuk aja",ucap angga.

~~~~~~ Amanda pov ~~~~~~

Aku terkejut saat sampai di kamar ka angga.karena sudah 4 tahun aku tak masuk ke kamar ka angga.

'Ternyata kamar ka angga sudah berubah dulu di setiap rak pasti ada mainannya tapi sekarang sudah tak ada satu pun mainannya hanya buku2 saja' gumamku dalam hati.

"mm.... ka angga ngapain suruh manda kesini ya"ucapku bertanya pada ka angga.
"aku ingin menunjukkanmu sesuatu"ucap ka angga menjawabku.

"Nunjukin apa ka"ucapku bertanya lagi.
"udah sini aja",ucap ka angga sambil membuka laptopnya .

~~~~~~~Bersambung~~~~~~

Gimana ya kelanjutannya.....
apakah rencana angga akan berhasil untuk menghilangkan kebiasaan manda yg suka memeluknya dan menganggap dirinya sebagai kk laki2 yg lucu.....

Problem loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang