Part 12

794 47 1
                                    

*Pict diatas Foto Beby
    
Author Pov

          "Yaudah deh serah loh ngga kalau nggak peduli " ucap Rey.

        Tiba2 suara bel masuk pun berbunyi .beberapa saat kemudian guru pun masuk sambil membawa seorang siswi.dan murid2 pun langsung duduk di tempatnya masing2.

     "Selamat pagi anak2 " ucap bu titin .
"pagi bu " jawab murid2.
"anak2 hari ini kita kedatangan murid baru perkenalkan dirimu nak. " ucap bu titin.
"hai Nama gue beby tsabina gue pindahan dari SMA Bunga Bangsa di bandung (ngasal ya..) semoga kalian bisa berteman baik dengan gue " ucap beby memperkenalkan dirinya .
"ya sudah ada yg ingin bertanya pada beby " ucap bu titin

          "saya bu ... " ucap salah seorang siswa cowo yg namanya dodit
"yasudah silahkan bertanya "ucap bu titin.
"kamu udah punya pacar nggak " tanya dodit.
"eh kamu itu tanya apaan yg bener  yasudah beby lebih baik kamu langsung duduk .o iya kamu duduk disamping Angga aja " ucap bu titin .

       "baiklah bu "ucap beby.kemudian berjalan menuju bangku Angga.
"loh kamu sudah kenal angga"tanya bu titin.
"iya bu"jawab beby

        "hey kita ketemu lagi kayaknya kita jodoh deh"ucap beby pada angga.
"belum tentu dan lebih baik sekarang lo diem aja mau lo dimarahin sama bu titin"ucap angga ketus.
"iya2 gue diem peduli banget sih sama gue"ucap beby yg semakin membuat angga kesal.

Keadaan Manda

       #Skippulsek

*AMANDA POV *

            Aku belum pulang sekolah karna Aku ada piket membersihkan perpustakaan.sekarang aku berjalan menuju perpustakaan dijalan aku bertemu dengan Shinta sepertinya dia teman yg akan piket bersamaku tapi sih biasanya yg piket itu bertiga aku nggak tau yang satunya.

           "mm.. man aku kayaknya nggak bisa ikut piket perpustakaan deh. soalnya aku di suruh pulang cepat sama mama aku .nggak papa kan... kan masih ada sih bastian dia kam piket hari ini??"ucap shinta padaku. Aku hanya mengangguk karna aku tidak bisa melarangnya kan kebahagiaan orang tua itu yg harus didahulukan dan juga kan masih ada bastian.

           "Ya sudah terima kasih ,kalau gitu aku mau pulang duluan ya man "ucapnya kemudian berlalu pergi.kemudian aku melanjutkan berjalan menuju perpustakaan.

Di perpustakaan.

        Disini sangat sepi .Penjaga perpus juga sudah pulang sepertinya dan bastian juga belum kesini .Apalagi murid2 pasti sudah pada pulang .Entah kenapa perasaanku tidak enak jadi aku memutuskan untuk membersihkannya sekarang juga agar aku bisa segera pulang.

         Aku pun mulai membersihkan perpustakaan tiba2 saja pitu perpustakaan yg tadinya kututup tiba2 ada yg mendobrak.

Bruakkk...*suara dobrakan*

            Ternyata yg mendobrak adalah....
"kak vano ... kakak ngapain kesini "ucapku takut.
"gue cuma pengen kasih pelajaran ke elo karna lo udah tolak gue dan karna itu temen2 gue pada ngejek gue dan itu semua gara2 lo"ucap kak vano terlihat marah kemudian dia berjalan menuju rak buku dan dia mengambil salah satu buku. kemudian dia melemparkan buku itu ke arahku .dan sudut buku itu mengenai pipiku karna buku itu tadi dilempar dengan keras pipiku pun mulai mengeluarkan cairan merah ;Darah.

               Mataku pun mulai mengeluarkan cairan bening ;Air mata.
"Maafin aku kak aku kan udah bilang sama kk aku itu nggak suka sama kk jadi aku nggak bisa terima kk "ucapku memberanikan diri sambil menahan rasa sakit di pipiku.
Tapi kak vano tidak mendengar ucapanku dia berjalan mendekatiku sambil mengepalkan tangannya .Dan Aku hanya bisa mundur sampai di belakangku ada tembok.

             Aku hanya bisa menutup mataku pasrah karna aku juga tidak bisa melawannya dia lebih kuat dariku apalagi dia adalah murid yg paling jago silat di sekolahku.

Bugg...*suara pukulan *

          Aku hanya menutup mataku tapi aku tidak merasakan apa2 .lalu siapa yg dia pukul kemudian aku perlahan membuka mataku dan ternyata Kak Vano di pukul oleh Angga .Aku perlahan tersenyum.

         "eh lo tuh cowo apaan bisa2nya lo mau mukul cewe ... cih dasar lo cowo PENGECUT " ucap Angga sambil memukul Kak Vano lagi.

"ini buat lo karna udah sakitin  cewe" ucap angga .

Bugg..

"ini buat lo karna udah buat dia terluka "ucap angga lagi.

Bugg..

"dan gue pengen lo nggak ganggu dia lagi awas aja kalau lo ganggu dia lagi lo nggak akan selamat " Ucap angga dan...

Buggg...

        Angga memukulnya lagi hingga kak Vano pingsan.Aku hanya menutup mataku .aku sangat bersyukur karna angga datang untuk membantuku jika dia tidak ada aku tidak tau bagaimana keadaanku sekarang.

        ~~~~Bersambung~~~~

Gimana ya kelanjutannya...

Problem loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang