Part 2

1.1K 60 2
                                    

       Aku pun menghiraukan ucapannya dan pergi meninggalkannya .

             ~~~~Manda pov~~~~

    Apa mungkin dia marah padaku .tapi aku tetap menghiraukan pikiranku itu .mungkin dia sedang bercanda.aku membiarkannya pergi dan langsung mencari angkot untuk pergi ke sekolah.

                   ******
    Aku pun sudah sampai di sekolahku dan langsung pergi ke kelasku.

'pasti masih sepi soalnya aku pergi pagi  sekali' ' ucapku dalam hati.tapi aku tetap menuju ke kelasku.

    beberapa menit setelah aku sampai dikelas. beberapa murid pun mulai datang sekaligus sahabatku.
  
     "eh manda udah datang, udah lama" ,ucap sahabatku yg bernama arnold.
"enggak ko nold baru aja sampai . o iya Syifa sama bastian mana ko nggak berangkat sama kamu sih biasanya kan kalian berangkat sama2" ucapku bertanya padanya
"mereka masih diluar " jawabnya.
"oh"

          ~~~~ Authorpov

sekarang manda berada di kanten bersama sahabatnya syifa.

"Manda apa kamu masih peluk temen kamu itu tiap hari" tanya syifa pada manda
"maksudnya ka angga" tebak manda
"iya " jawab syifa
"iya aku masih suka memeluknya ,memang kenapa?" tanya manda pada syifa.

ada beberapa orang yg melihat dan mendengar percakapan syifa dan manda .sepertinya merasa kecewa mendengar jawaban dari manda.mungkin mereka termasuk cowo2 yg menyukai manda atau bisa dibilang manda lovers termasuk sahabat manda Arnold dan bastian juga merasa kecewa akan jawaban manda.

"Apa dia tidak pernah marah padamu karena kamu sering memeluknya",tanya syifa pada manda.
"enggak ko kalau dia marah pasti cuma sebentar .nanti pulang sekolah pasti dia udah nggak marah mungkin dia cuma pura2 marah sama aku "jawab manda pada syifa
"udah ah nanti keburu masuk mending sekarang kita pesen makanannya."ucap manda
"yaudah deh man",jawab syifa setuju.

               ***********

          ~~~MANDA POV ~~~

    
    setelah pulang sekolah aku pun menuju kerumah ka angga.tapi kata mamanya ka angga sedang kerumah sahabatnya.
 
         4 tahun terakhir ini ka angga sepertinya mulai menjauh dariku .apa benar kata Syifa bahwa ka angga srbenarnya marah akan sikapku padanya yg suka memeluknya.tapi aku tetap saja menghiraukan pikiran itu.

  

~~~~~~~ Bersambung~~~~~~~~
kalau pengen tau kelanjutanya...
baca ya......
maaf kalau ceritanya jelek....

Problem loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang