SEXY GIRL PART 1

9.3K 51 0
                                    

Title: Sexy Girl
Author: Wuransthoe.
Cast: Jang Hye Jun &   Lee donghae
And other

Genre: merid hurt romance

Rate : Nc 18+++

" Sajangnim"

Panggil seorang gadis pada sang Atasannya. 

" Ada apa sekertaris jang" balas pria itu dingin.

Gadis itu menyodorkan file berwarna coklat pada Atasnya. 
Pria itu membuka selembar demi selembar file tersebut.
" mana yang harus di tanda tangani" tuturnya. 

" Bagaian ini" gadis itu menunjukan bagian-bagian yang harus di tanda tangani oleh sang bos.

  " Apa Jadwal ku Hari ini"

" Hari ini anda tidak memiliki janji apa pun Sajangmin"
" Kau pulang Jam berapa" tanya pria itu lagi

" Sekitar jam 5 sore"

" Apa yang kau lakukan setelah pulang kerja"
Sial' rasanya Hye jun ingin memukul pria itu,  kenapa harus menanyakan hal-hal yang tidak penting seperti ini.
Tapi dia sepertinya harus memiliki extra sabar menghadapi sang bos yang menurutnya sangat menyebalkan jika dia tidak ingin di pecat. 
" aku, harus membantu ibu di Restoran Sajangmin "

Pria itu hanya bergumam pelan.
Tanganya sibuk mencari sesuatu di dalam Laci. 
" ini kunci rumah ku,  besok aku tidak ada di rumah.  Tapi laksanakan tugas mu seperti biasa.  Pulanglah lebih Awal hari ini.  Aku juga akan pulang"

Hye jun mengambil kunci dari tangan sang bos,  menunduk sekilas dan berlalu dari hadapan Atasanya itu. 
  " Aku permisi sajangmin"

Donghae menatap punggung seertarisnya yang menghilang di balik pintu,  dia tidak habis pikir dengan penampilan sekretarisnya itu. 
Skirt yang panjang di bawah lutut,  kemeja panjang dan kacamata, bertengger di hidungnya,  rambut yang slalu ia sanggul

Donghae menggeleng pelan kenapa sekretarisnya itu beda dari yang lain, 
Tapi kepintaran gadis itu tidak bisa di pungkiri donghae sangat mengandalaan gadis itu. 

Merogoh saku celananya mencari benda persegi dan menghubungi seseorang. 

" Eunhyuk-ah,  kita ke club malam ini"
Tanpa menunggu jawaban dari sahabatnya pria itu mematikan ponselnya dengan asal yang membuat pri bernama eunhyuk itu tampak kesal
.
.
.
.
.
.
.

Menghela nafasnya pelan.  Hye jun mengemas berkas-berkas di atas meja kerjanya,  dia harus menyelesaikanya secepat mungkin. 
Sebagai anak sulung dia harus bersikap lebih dewasa.  Dia beruntung karena bisa bekerja di perusahan besar ini.
Selain bekerja di sini,  terkadang dia akan membantu ibunya di Restoran mereka.
Sang Ayah telah pergi untuk selamanya beberapa tahun silam meningglkan mereka bertiga. 
Dia,adik dan juga ibunya. 

" Beres" Tuturnya sambil tersenyum puas.
   " Aku harus pulang"
Namun sebelum dia mlangkah kakinya.  Pintu sang bos terbuka.  Muncul pria tampan nan dingin itu dari balik pintu.

" sajangmin"

   " biar ku Antar pulang" Ujar donghae.

"Hah! 

" Aku mengantar mu pulang nona Jang"

"T-tapi....

"Tidak ada bantahan" potong donghae cepat. 
Dengan langkah berat gadis itu mengikuti donghae hingga ke area parkingan.
.
.

.
.

" Ibu... "
Pekik Hye jun saat masuk kedalam restoran milik mreka. 
Donghae benar-benar menghantar gadis itu hingga di depan restoran.  Jangan tanya kenapa pria itu bisa mengetahuinya.
Karena dia pernah makan di restoran ini.

Nyonya jang menyerit heran
   " boss ku menyuruh ku pulang " Ujar Hye jun,  saat mengetahui tatapan bingung ibunya.

" Hanna Mana bu? " tanya Hye jun. 

" di dapur sayang"
Memeluk pinggang ibunya,  gadis itu memejamkan matanya walau posisi mreka saat ini sedang berdiri. 

   " istirahat sayang" tutur Nyonya Jang. 

" Aku harus membantu ibu,  ibu terlihat lelah,  jadi ibu yang harus istirahat. 

" tadi younghaee kemari " ujar ujar nyonya Jang menghentikan langkah Hye jun yang hendak pergi ke dalam kamar.

" untuk apa"
    " hari ini hari ulang tahun yeol mi.  Dia mengajak mu keluar malam ini"

" apa ibu akan mengizinkan ku pergi? "

Nyonya Jang tersenyum tipis. 

" tidak akan melarang mu, ibu tau kau akan menjaga diri dengan baik"

" Terimakasih ibu"

" mereka akan menjemput mu jam 7 Nanti"

" Masih ada Waktu aku akan membantu ibu ku tersayang dulu" 
.
.
.
.
.
.

@NightTime

Jam 7 malam
.
.
.
.
.

" kau ada masalah? " tanya Eunhyuk pada donghae yang sedang meneguk wine merah miliknya.

" tidak.  Hanya masalah kerja" jawab donghae pelan. 
Matanya bergerak liar kesana dan aku kesini. 
Hingga berhenti di satu titik.
Dengan tatapan tidak percaya pria itu menajamkan pengelihatanya.  Berharap bahwa di salah lihat. 
Mengabaikan panggilan Ryeowook sedari tadi. 

  " Hyung apa yang kau lihat " kini giliran kyuhyun yang memanggilnya. 
Mrka meng mengarahkan tatapan mreka dimana pusat perhatian donghae. 

" apa aku salah lihat" ujar Eunhyuk.

" dia sekertaris berkacamata itu" timpal Ryeowook. 

" Hyung dia Jang Hye jun" pekik Ryeowook. 
Sadar dari keterpakukanya donghae menggeleng pelan.

" itu tidak mungkin si sekertaris culun kan? "

Gadis itu menggunakan baju tanktop dan celana panjang serta highels dan rambut yang slalu dia sanggul kini teruari begitu indah. 

" Benarkan dia Jang Hye jun " batin donghae

.
.
.

T
B
C.....

SEXY GIRL ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang