Title: Sexy GirlCast: Jang Hye Jun & Lee Donghae
And Other
Genre: Hurt Romance
Rate: 18+++++
Part 9
Happy Reading
Hye Jun berdiri mematung mendengar penuturan Donghae.
" Hah" dan hanya kata itu yang keluar dari mulut gadis itu.Donghae meraih tangan kanan Hye Jun, matanya menatap lekat cincin yang tersemat di jari manis gadis itu.
" aku menyukai mu " tutur Donghae.
" APA"
Donghae terkekeh pelan mengacak rambut Hye Jun,
" aku hanya bercanda" ujarnya namun kemudian dia merasakan denyutan kesakitan di hatinya.
" candaan mu tidak lucu sajangnim "
" Maafkan aku"
Donghae melepaskan tangan Hye Jun . Pria itu memutar tubuhnya menghadap ke arah sungai han yang terlihat tenang.
" sebenarnya aku berpikir ingin bekerja sama dengan TSK group" tutur Donghae.
" APA"
" tidak bisakah kau berhenti berteriak sekertaris Jang"
Donghae berpura-pura mengusap telinganya membuat gadis di sampingnya itu mengatup mulutnya." maafkan aku"
"Apa kau setuju sekertaris Jang?" tanya Donghae.
Hye Jun menoleh ke samping." semuanya keputusan ada di tangan mu sajangnim. aku tidak berhak untuk memberikan pendapat "
" aku akan memikirkanya lagi. "
Dan kemudian kesunyian melingkupi malam hari yang semakin larut.
.
.
.
.
.Park Hye min, gadis itu sedang melihat lembaran foto yang di berikan oleh orang suruhannya.
" memiliki sebuah kedai makan kecil eh" ujarnya sinis.
" apa, anda akan bertemu dengan mereka nona muda? " tanya pria di hadapan Hye min.
" iya, tapi belum saatnya, aku ada sedikit rencana yang baik untuk Jang Hye Jun. setelah itu bibi Jang dan Hanna yang jadi target selanjutnya" ujar Hye min sambil tersenyum licik.
" baiklah aku akan menunggu arahan mu selanjutnya nona muda"
Pria itu keluar dari ruangan Hye min, meninggalkan gadis itu dengan senyuman terpantri di wajahnya.
Its show time.
.
.Pagi menjelang Hye Jun berlari cepat memasuki lobi perusahan dengan tergesa, bagaimana tidak sekarang sudah jam 8 pagi dan di sudah terlambat satu jam.
" Hye Jun-ah" panggil seseorang dari kejauhan.
gadis itu menoleh kesamping terlihat Jisoo sedang berjalan ke arahnya.
" astaga, ada apa dengan mu jun, kenapa kau terlihat kacau seperti itu. "
" telat" jawabnya singkat.
" sajangnim juga belum datang" jawab Jisoo
Hye jun menyerit heran, Lee donghae belum datang ke perusahan? Yang benar saja bukankah pria itu selalu datang tepat waktu." Jangan mengerut kening mu seperti itu, kau terlihat semakin jelek" canda jisoo membuat gadis itu mengerucut bibirnya kesal.
Keduanya masuk kedalam lif bersama namun saat pintu lif tertutup seseorang telah menahannya.
" selamat pagi sajangnim" sapa mereka berdua bersama.
Donghae hanya tersenyum simpul melihat keduanya. dan kemudian dia menyerit keningnya.
" Jang Hye Jun apa kau baru saja sampai? " tanyanya.Hye jun mendongkak kepalanya melihat Donghae.
" i-iya, maafkan aku sajangnim" jawabnya kemudian keheningan melingkupi mereka .
.
." datang ke ruangan ku" ujar Donghae ketika mereka keluar dari lif
Hye Jun mengangguk kepalanya lalu mengikuti langkah Donghae.
Gadis itu mengumpat dalam hati, dia belum sarapan pagi dan perutnya sedikit sakit." atur ulang jadwal ku hari ini. aku ingin bertemu dengan Park Hye min "
" anda akan bekerja sama dengan mereka? " tanya Hye Jun.
Entahlah dia merasa akan ada sesuatu yang buruk terjadi. dia takut jika Hye Min akan melakukan hal seperti apa yang di lakukan Jang Minseok terhadap ayahnya hanya karena mengingkan Harta." aku harap anda berhati-hati dengan kerjasama ini sajangnim'' tutur Hye Jun lirih
Donghae tertegun mendengar nada suara Hye Jun yang sarat akan kekhawatiran.
Pria itu termenung sesaat memikirkan seperti apa Park Hyemin.
dan dengan cara ini dia bisa tau rencana apa yang membuat gadis itu memiliki ambisi yang begitu nekat.
' baiklah aku akan mengikuti permainan ini' batin Donghae.Donghae menatap lekat wajah Hye Jun yang terlihat begitu khawatir. pria itu berdiri lalu meraih tangan gadis itu entah donghae menyadari atau tidak perlakuannya tersebut membuat Hye Jun menegang.
" aku tidak tau apa yang terjadi dengan hubungan kalian Hye Jun-ah" donghae menjeda perkataanya pria itu menatap manik mata gadis di hadapanya. betapa sempurnanya gadis ini tapi Jang Hye Jun menutupi kecantikanya dengan begitu baik sehingga tidak seorang pun yang menyadarinya.
" percayalah mulai sekarang langkah yang kau ambil akan ada aku di samping mu"
Hye Jun mendongkak menatap Donghae dengan tatapan yang sulit di artikan.
" kenapa? " tanyanya pelan.
" harus berbohong" sambungnya lagi.
" apa maksud mu? " tanya Donghae.
" semalam Han Bi menelfon ku dan mengatakan... "
tubuh Donghae menegang. Pria itu takut jika Hye jun sudah tahu bahwa dia telah tahu jika Jang Hye Jun sudah pun menikah." apa aku bisa bertanya? " ujar Hye Jun.
" apakah kau serius mengatakan jika kau menyukai ku? "
Donghae menatap lekat wajah Hye Jun. menatap gadis yang sangat ia kagumi sejak beberapa tahun yang lalu.
" bagaimana jika aku mengatakan aku mencintai mu" jawab Donghae penuh yakin." jangan mencintai ku" tuturnya lirih.
Donghae mengusap kepala Hye Jun dengan penuh Kasih sayang. Pria itu tersenyum lalu mengecup kening Hye Jun seolah menyalurkan perasaanya lewat ciuman tersebut.
" aku tidak peduli jika kau sudah menikah Hye Jun-ah"Jawab Donghae.
Bersambung .........
Maaf yahh guyz baru update sumpah akhir" nie sibuk banget
see you next part Guyz...
Btw baca ff ku yang lain juga yahh judulnya * Because of Yoh*
Masih dengan Cast yang sama. 😂😂😂😂😂
Di tunggu vomenya Guyzzz... 😘😘😘😘😌
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY GIRL ( REVISI )
FanfictionJang Hye Jun & Lee Donghae.. cerita ini pernah ku upload di akuan wattpad ku yang lama. karena gue lupa PW jadi yahh ini lh yang trjadi buat akan lain.. untung gue pernah shre di fb juga.. jadi gue tinggal salin jak