u nongol lagi dengan ff absrud ku. Sebenarnya gua gak pede sahare ff di Wattpad yahh tapi entahlah slalu saja ada dorongan yang membuat ku untuk menulis ff abal-abal ini.
Aku hanya ingin mencabar diri sampai mana batas kemampuan ku
Slalu typo
EYD juga belum tepat
Kata-kata juga belum di bilang bagus sie, tapi apa salahnya jika kita belajar. Udah ahh gitu ajaa curhatan guaaa
BtwHappy Reading!
Title: Sexy Girl
Cast: Jang Hye Jun & Lee Donghae
And otherAuthor: Wuransthoe
Genre: Merrid, Hurt, Romance
Rate: Nc 18+++
PART 3
.
.
.Hye jun berjalan santai menuju meja kerjanya, gadis itu menghela nafas pelan. Huuhhh sepertinya dia akan lembur malam ini.
Terdengar suara ketukan dari belakang hye jun menoleh dan telihat sang boss sedang berjalan menuju ke arahnya.
" Selamat pagi sajangmin"
Sapanya sopan.
Namun donghae berhenti di hadapanya hye jun membuat gadis itu mengerut keningnya." Malam ini ikut aku ke sebuah party"
" Apa"!
" Jangan berteriak seperti itu nona Jang""T-tapi sajangmin-..
" Jam 7malam aku jemput di rumah mu" potong donghae cepat.
Kemudian berlalu dari hadapan Hye jun." sial" batin Hye jun.
" apa aku harus ohh Astaga "
.
.Jam makan siang pun tiba, Hye jun berjalan menuju restoran di lantai bawah.
" Eonnie" panggil seseorang yang semenjak tadi duduk di bangku lobi.
" eohh Hanna kenapa kau bisa di sini"
" Nahhh,,, ibu menyuruh ku mengantarkan makanan untuk mu"Hye jun tersenyum cerah, ahh masakan ibunya yang paling enak.
" terimakasih" ujarnya lalu mengambil bekalan dari tangan Hanna
Hanna terkekeh melihat wajah binaran sang kakak.
" Aishh eonnie berlebihan" candanya.Mendengus pelan, Hye jun menarik tangan Hanna berjalan memuju salah satu meja di sudut ruangan itu.
" Ada yang ingin eonnie bicarakan pada mu" tutur Hye jun." Apa"
" Boss ku menyuruh ku untuk mengikutinya ke pesta malam ini"" Woahh itu Bagus eon"
" bagus dari mana "
" itu satu kebanggan eonnie, boss sendiri yang mengajak mu, aku yakin semua karyawan di sini juga berharap bisa berdampingan dengan boss tampan mu itu"
" kau tau eonnie sendiri tidak bisa" jawabnya lemah"
Dan hanna tau maksud dari perkataan kakaknya.
Bukan karena bisa berdampingan dengan pria tampan, tapi kakaknya teringat akan sebuah tragedi di masa lalu." hadapi eonnie , berdepan dengan semua itu. " Hanna menggenggam erat tangan kakanya bahakan keringat dingin mulai membasahi telapak tangan Hye jun.
" Sudah lama aku tidak melihat eonnie memakai gaun cantik" tutur Hanna," Coba eon, coba untuk menghadapinya"
Tidak mengiakan tidak juga membantah gadis itu hanya terdiam.
.
.Jam 7 malam donghaemenghentikan mobilnya di depan sebuah restoran kecil. Pria itu mengetik sesuatu di ponselnya
To sekertaris Jang
" aku di depan rumah mu"
Selang beberapa menit pintu terbuka terlihat sosok seorang gadis bak malaikat
Gaun ungu yang terlihat Indah, bahkan di bagian sampingnya terbelah hingga di pahanya.
Donghae tertegun melihat penampilan Hye jun yang tidak seperti biasanya. Gadis itu luar biasa cantik.Tidak ada kacamata yang ia kenakan atau baju kantor yang terlihat kebesaran.
" Ohh My" batin donghae.

"Sajangmin"
Panggil Hye jun saat ia berdiri tepat di depan donghae.
Namun dahi Hye jun mengerut karena tidak mendapatkan respon sang boss." Sajangmin " panggilnya lagi.
" Eohh, kamu sudah keluar" ujar donghae.
" kau terlihat cantik " tuturnya lagi.
" terima kasih"
" ayo berangkat"
Donghae membuka pintu mobil lalu mempersilahkan Hye jun masuk..
.Mobil sedan milik Hye jun telah sampai di tempat tujuan mereka, tepatnya di hotel Mid night Summer
" Ayo masuk"
Mengandeng tangan Donghae, Hye jun merasa gugup.
Bayangan-bayangan masalalu terpampang jelas di otaknya. Gadis itu menutup matanya rapat, di takut namun di akan mengatasi ketakutan itu." kau tidak apa- apa? " tanya donghae yang menatap raut wajah Hye jun yang terlihat pucat.
" Aku tidak apa-apa sajangmin. " jawabnya pelan.Kedua orang itu berjalan masuk bergabung dengan orang-orang di dalam ruangan. Banyak kamera yang berkelip siap mempotret orang-orang kaya di party tersebut.
Kepala Hye jun terasa pusing ketika blistan kamera mengenai wajahnya, keringat bercucuran di kening gadis itu.
Donghae yang menyadari ada yang tidak beres dengan sekertarisnya mulai panik saat melihat wajah Hye jun yang begitu pucat." Hye jun-ah"
Panggil donghae lagi,
" Wow" Suara seseorang dari samping membuat donghae dan Hye jun menoleh bersama." hahh,,,, jadi serius ini kamu? "
Mata Hye jun menatap nyalang wanita di depannya, dia bahakan lupa akan rasa pusingnya tadi,
" Jang Hye jun"
Donghae menatap wajah Hye jun lekat,
Sorotan tajam penuh kebencian yang donghae lihat saat mata itu menatap wanita di depan mereka." tuan Lee, Apakah gadis itu wanita Mu? " tanya wanita itu pada donghae.
"Ehhh"Mendengus sebal, Hye jun melihat ke arah donghae,
" apakah mereka yang mengadakan party ini? " tanya Hye jun.
Donghae mengangguk pelan.
" ahh pantas aku mual sedari tadi, ternyata di sinilah bau bangkai tikus bersembunyi" ujarnya sinis,
"kkau... "" Park Hyemi-si"
Panggil Hye jun lalu melipat tangan di dadanya.
" Long time Not see"Donghae memerhatikan tingkah laku Hye jun yang berbeda tidak seperti biasa.
Donghae menyerit keningnya heran ketika seorang pria lagi datang menghampiri mereka dan bertepuk tangan.
" Woaaahh, ini kejutan "
Memandang sinis kedua makhluk di depannya Hye jun tertawa renyah," Well, ini kejutan, sejak kapan HBS Group berubah jadi TSK group "es Ujarnya sinis,
" Sajangmin apakah perusahan kit yang akan bekerja sama dengan mereka? " tanya Hye jun pada donghae yang sedari tadi berdiam diri.
" Ia" Jawab donghae singkat.
" Baiklah aku mengerti" tutur Hye jun lalu membalikan tubuhnya pergi dari pesta yang menurutnya menjijikan
BERSAMBUNG.....
MAKASIH YAHHH UDAH VOTE DI PART SEBLUMNYA
BTW JAN LUPA KOMENT JUGA
😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY GIRL ( REVISI )
FanfictionJang Hye Jun & Lee Donghae.. cerita ini pernah ku upload di akuan wattpad ku yang lama. karena gue lupa PW jadi yahh ini lh yang trjadi buat akan lain.. untung gue pernah shre di fb juga.. jadi gue tinggal salin jak