SEXY GIRL PART 7

1.7K 17 1
                                    

I coming guyzzz... Hehe
A am pakabar kalian ahh aku harap hari kalian akan sangat baik dan penuh ceria.  😂😂😂😂

Kemarin di fb ada kasus pelagiatan ff , aku jadi khawatir dan waspada dengan hasil tulisan ku, 
Aku takut jika hasil tulisan ku sama dengan ff Author lain.  😭😭😭😭Jadi aku mohon sama pendapat kalian,  dan tolong teguri aku jika ada kesamaan ,  dan sudah pasti akan aku ubah,  sesungguhnya cerita ini aku mendapatkan banyak inpirasi dari cerita,  lagu atau dari drma" yang aku nonton , jadi jika sesuatu yang menjanggal kalian bisa Kasih pendapat  😍😍😍

Sekian And Happy Reading Guyzzz...

.
.
   ***SEXY GIRL***

Hye Jun menatap berang kearah donghae,  dia seakan lupa jika pria itu adalah bosnya. 

" sebenarnya apa yang anda pikirkan sajangnim" ujar Hye Jun dingin. Setelah hening beberapa saat ketika Park Hyemin keluar dari ruangan CEO
" Menurutmu? "

" LEE DONGHAE" teriak Hye Jun geram, 

" kau pikir semuanya akan selesai dengan hanya kata maaf yang kau lontarkan pada Park Hyemin tadi" Bagus bahakan gadis itu melepaskan embel-embel ' Sajangmin'

" Maksud mu? "

" aku bekerja di sini sajangmin,  mereka tidak akan melepaskan LDH group begitu saja" ujarnya lirih. 
Donghae diam mematung mencerna perkataan Hye Jun, 

" sekali pun aku berhenti kerja di sini,  mereka tidak akan melepaskan mu" bisiknya pelan.
" jika kau menerima kerja sama dengan mereka,  maka hanya aku yang menjadi sasaran mereka tanpa mengusik LDH group "
Dan air mata Hye Jun pun mengalir membuat Donghae menyerit heran. 

" kenapa? " tanya Donghae. 

" mereka mencari ku selama ini Donghae-ah begitu juga dengan eomma dan Hanna , mereka tidak akan tinggal diam jika kami masih bernafas di dunia ini"

Nafas donghae tercekat mendengar penuturan Hye Jun. 

" sebenarnya siapa mereka" tanya Donghae seraya menghampiri Hye Jun yang masih duduk di sofa. 

" mereka keluarga ku"
jawab Hye Jun bersamaan dengan terbukanya pintu ruangan Donghae. 

" APA? "pekik Donghae. Membuat tiga pria yang baru masuk itu kaget. 
dan kemudian ponsel Hye Jun
berbunyi. 

" Hallo"

   " hii,,  sepupu ku sayang"
Hye Jun menyerit heran mendengar suara yang tidak asing.

" ada apa" tanyanya the point rahang gadis itu mengeras. 

" tidak hanya ingin menyapa mu saja,  Well aku sedikit kecewa dengan penolakan boss mu itu,  tapi tenang akan ada banyak cara yang membuat perusahan kami bekerja sama"

" sialan jangan mengusik mereka"

" Haha sepertinya kau sangat mencintai boss mu itu"
" apa maksud mu? "

" tsk' Jangan berpura-pura bodoh Hye Jun-ah.  "

" Jangan membuat hal Park Hyemin,  kau taukan aku memiliki kartu As" dan kemudian gadis itu menyeriang sinis ketika gadis di seberangnya bungkam
" jangan macam-macam jika tidak ingin diri mu itu berada di dalam jeruji besi Hyemin-ah" dan gadis itu juga membalas perkataan Hyemin dengan suara lembut dengan penuh ejekan. 
" dan aku yakin kau tau apa yang di miliki sepupu mu ini"
Kembali gadis itu terkekeh pelan. 

" jangan menggali lubang mu sendri sepupu ku sayang" tanpa menunggu jawaban dari gadis di seberang Hye Jun Menutup ponselnya.

" Brengsek" umpatnya.  Tanpa menyadari jika sedari tadi empat pria  yang berada satu ruangan denganya menatap gadis itu antara percaya atau tidak,  shock bahakan mereka berharap ini bukanlah satu mimpi. 

" maafkan aku" Hye Jun merutuk dirinya yang tidak keluar dari ruangan Donghae ketika menerima panggilan dari Hyemin. 

" tsk' ceroboh sekali" batin Hye Jun. 

"Ak-ku harus menyelesaikan pekerjaan ku" ujarnya dan berlalu pergi.
.
.
.
.

.
.
     " Hyung ada apa sebenarnya? " tanya Ryeowook
Donghae hanya menggeleng pelan,  dia bahakan tidak mengerti situasi tadi,
Keluarga!
Sepupu! 

Ada apa dan kenapa kata-kata Hye Jun seolah akan ada pertumpahan darah di antara mereka, 

" aku tidak tau" jawabnya

" bagaimana dengan kerja sama TSK group Hae-ah" tanya Eunhyuk. 

" tidak akan ada kerja sama dengan mereka" jawabnya pelan. 

" mereka memb-"

" aku yang menolak kerja sama itu"
Tutur Donghae menyela perkataan Kyuhyun.

" APA? "

" Kyuhyun-ah,  apa kau megenal sahabat Cho Twins? "

Kyuhyun menggeleng pelan,  pria itu menyerit heran, 

" ada apa Hyung"

" Salah satu sahabat mereka adalah sekertaris Jang"

" betulkah?  Aku tidak tau dan untuk apa Hyung menanyakan itu"

" Aku yakin mereka tau perihal keluarga Hye Jun dan Park Hyemin. "

" Siapa Park Hye min,  lalu ada hubungan apa dengan Jang Hye Jun" tutur Donghae. 

" Jang Hye Jun,  dan Park Hye Min ialah adik beradik sepupu tapi hubungan mereka jauh dari kata sepupu,  mereka musuhan"

" jadi ini yang membuat mu membatalkan kerja sama dengan mereka? " tanya Eunhyuk. 
" aku bahakan di marahai oleh Hye Jun"

" Apa? "
" dia mengatakan jika Park Hyemin tidak akan melepaskan ku begitu saja"

" Maksudnya? "

" aku pun tidak mengerti" jawab Donghae pasrah

Donghae mendesah pelan pria itu berjalan menuju bangku kebesaranya.  Pria itu menatap sahabatnya dengan tatapan yang sulit di artikan. 

" Kyuhyun-ah,  tanyakan pada Cho twins" ujar Donghae. 

" aku tidak yakin Hyung,  tapi aku akan mencobanya karena aku juga penasaran dengan sosok sekertaris mu itu"

Well gadis itu berawal dengan sekertaris culun,  kemudian mereka menemukanya di bar dengan pakaian yang seksi,  lalu bermusuhan dengan keluarga Park. 
Sepertinya ada rahasia di balik sikap gadis manis itu
.
.
.
.

Seorang wanita berjalan dengan anggun di lorong rumah sakit wanita itu senyum sinis terpantri di wajah wanita itu,  wanita itu sampai di salah satu ruangan kemudian dia melangkah kakinya masuk.  Wanita itu menemukan seorang wanita paruh bayah baring di ranjang rumah sakit dengan selang infus yang melekat di wajahnya. 

" apa ada kemajuan? " tanyanya pada seorang pengawal yang selalu menjaga wanita paruh baya itu. 

" tidak nyonya"
   " tsk' entah sampai kapan dia akan tidur seperti itu,  jaga dia jika ada perubahan segera kabari aku" ujarnya ketus. 

" baik nyonya"
Setelah mengatakan itu,  wanita tersebut berlalu pergi. 

Pria si pengawal tadi memastikan jika nyonyanya telah pun pergi,  pria itu menoleh kekanan memberikan isyarat pada seseorang yang bersembunyi di balik tembok. 

Dan pria itupun keluar dari sembunyianya. 

" dia sudah pergi Myungsoo-ah"

" ia Hyung,  masuklah nyonya besar menunggu mu"

Zhoumi melangkah masuk dan dia mendapati wanita paruh baya sedang melepaskan infusnya tadi,  Zhoumi terkekeh geli. 

" Jangan tertawa anak muda,  ayo laporan kerja mu hari ini bagaimana keadaan cucu dan menatu ku

BERSAMBUNG......

HUWAAAAAAA

  BAGAIMANAAA GUYZ..

SUDAH PASTI  JELEK HEHE...  

LOVE U ALL  😘😘😘😘

SEXY GIRL ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang